The Light Dragon Hearth! .22

1.8K 148 6
                                    

(Author  Pov)

*Di sebuah kerajaan lain, yang berada di Utara.*

Seorang Raja berumur sekitar 40-50 an sedang duduk ditahtanya. Dan disebelah kirinya terdapat seorang mentri dan Kapten Royal Knightnya.

"Jadi apakah persiapan perang nya telah selesai!! "

"Sudah yang mulia, sekarang hanya menunggu perintah anda untuk menggerakan pasukan. " kata sang mentri.

"Hah...  Kalau bukan karena Kerajaan Emperor Algerisia memiliki itu! Aku pasti tak akan bahkan tidak mau untuk berperang. " Kata sang Raja sambil menyandarkan badannya ke tahtanya.

"Saya juga berpikir begitu yang mulia... Kalau saja Tuan Putri tidak memiliki penyakit itu... Saya juga akan berpikir ulang untuk menyerang Kerajaan Algerisia Empire. " ucap sang komandan dengan meratap sedih.

"Yang mulia... Perperangan ini akan memakan banyak biaya dan pertumpahan darah yang takterhitung jumlahnya. Tidak bisa kah kita bernegosiasi dengan Kaisar Algerisia?" tanya sang mentri dan ditanggapi dengan helaan nafas oleh sang Raja dan komandan knight tersebut.

"Apakah kamu tahu penyakit atau bisa dibilang kutukan yang diderita
Putri kesayanganku dan anakku satu satu nya? " (Raja)

  "Ya saya tahu, penyakit tersebut berada tepat di jantung tuan Putri. Dan ini hanya bisa dinetralkan atau dihilangkan dengan cara... "

Perlahan lahan wajah sang mentri makin memucat, dan akhirnya berbicara dengan terbata-bata...

"Y-yang mu-mulia...  Jangan bilang... Ka-kalau benda tersebut... Tidak-tidak-tidak...  Benda tersebut tercipta 10.000 tahun sekali... Dan terbentuk di dalam makhluk hidup... Baik monster ataupun manusia biasa... Dan fungsinya menggantikan jantung dan menambahkan kekuatan tak terhingga... B-bahkan benda itu hanya menjadi legenda yang pernah saya dengar.... A-apakah mungkin...., "

"Ya benar....  Mengapa aku menyatakan perang kepada kerajaan itu... Karena Item itu berada di kerajaan... Bukan lebih tepatnya... PEWARIS TAHTA ALGERISIA... "

"APAAAA!... Haaahhh... Saya tidak akan mempertanyakannya lagi... "

"Kalau begitu...kirim Surat pernyataan perang tersebut, dalam 7 hari terima maupun tidak... Kita akan tetap berperang... KERAHKAN PARA PASUKAN... "

""Yesss My Lord""

Sentak mereka dan mulai bergegas berjalan keluar. Meninggalkan sang Raja sendiri ditahtanya...

Sang raja yang sejak tadi Mamasang wajah serius... Langsung berubah menjadi pucat dan lelah... Bukan lelah secara fisik, tetapi lelah secara mental. Keputusan ini bisa menyebabkan permusuhan sampai generasi ke generasi antar dua kerajan.

Saat sang Raja berpikir, pintu ruangan tersebut kembali terbuka dan memperlihatkan 1 orang wanita cantik dan elegant dan gadis kecil imut yang memiliki rambut berwarna Pink dan warna mata yang sama.

  Mimik muka sang Raja tersebut kembali menjadi cerah dan bahagia melihat sosok tersebut.

"Ayaaahh! " teriak kecik gadis tersebut dengan berlari kecil,   dan langsung disambut dengan gendongan oleh sang raja.

"Ahhh.. Putri kecil ku yang manis...! Ada apa sampai gadis kecilku yang cantik kesini..! "

Ucap sang raja dengan mencium beberapa kali pipi gadis kecil tersebut.

"Sayaang~ jangan memanjakan nya terus! " ucap wanita atau istri sekaligus Ratu dikerajaan tersebut.

"Humm!  Biarlah sesakali dia bermanja-manja denganku... Bukankah begitu gadis kecilku! "

Setelah beberapa menit kemudian, putri kecil tersebut mulai batuk-batuk kecil, dan akhirnya pinsan dipelukan sang raja. membuat sang raja menjadi panik bukan kapalang.

Kemudian, Raja tersebut memanggil para pelayan dan tabib untuk membawa putri kecil kekamarnya.Untuk diobati, walaupun hanya berpengaruh untuk sementara.

Sang Raja semakin membulatkan tekadnya... Dengan semangat membara ia memasang baju perangnya.

"Tunggu sebentar lagi Putri kecilku... Ayah akan kembali dengan membawa item tersebut... THE LIGHT DRAGON GOD HEARTH! "

* Di Lapangan kerajaan *

Komandan kesatria tersebut mangumpulkan para pasukannya yang berjumlah 250.001. 150.000 pasukan asli kerajaan tersebut dan selebihnya meminjam pasukan kerajaan kecil lain.

Pasukan tersebut terbagi menjadi beberapa kelompok. Penyihir, pemanah, prajurit biasa, Knight, Royal Knight, pasukan berkuda, Dan seekor naga sebagai tunggangan sang raja ITU sendiri.

Pasukaan tersebut berbaris dengan rapi, tegap, berani. Walaupun begitu didalam hati mereka.... Mereka semua ketakutan karena akan berperang dengan keraaajan terkuat didunia ini.

Walaupun begitu, mereka tidak dipaksa untuk berperang... Mereka melakukannya dengan sukarela karena mereka menghormati raja yang memimpin mereka.

Kenapa? Karena pemerintahan dikerajaan ini sangat bijak, baik, sempurna, bahkan bisa dikatakan Makmur.

Apalagi raja yang memerintah mereka terkenal karena keramahannya pada rakyat biasa. Membantu yang kesusahan dan segala tindakan baik lainnya.

Mendengar Raja mereka menderita dan sedih karena putrinya menderita penyakit aneh, mereka dengan semangat maju berperang demi membayar kebaikan yang diberikan oleh raja mereka.

Tak lama sesudah itu sang komandan naik keatas panggung,dan mulai berbicara dengan lantang.

"Aku tahu kita semua ketakutan karena akan berperang dengan kerajaan terkuat dan terbesar...tetapi, apakah kalian mau melihat raja kita yang hormati menderita?"

""""" TIDAAAAAAK"""(serentak)

"Kalau begitu buktikan bahwa kalian Orang  yang membalas budi....! "

""""" YAAAAAA"""(SERENTAK)

"KALAU BEGITU... SEKARANG MARI BERANGKAT......! "

""""""" YES SIR""""""

Para pasukan mulai berkemas dan berangkat. Terakhir pasukan berkuda menaiki kuda tempur mereka masing-masing...dan mulai meninggalkan ibu kota...disambut oleh barisan rakya yang mengantar kepergian mereka.

Pemandangan semakin mengharukan dengan pelukan perpisahan pasangan kekasih, perpisahan dengan keluarga dan lain-lain.

Pasukan bisa dibilang besar tersebut langsung pergi ke arah tempat kerajaan Algerisia berdiiri...

  Dan perperangan besarpun dimulai...

To be assasin..eh..maap salah tulis😅

To be centinue!

<==========================>

Jangan...

...

...

😑 capek gua ngetik... Gua bilang sampai jumpa aja dah!


Reincarnation The Demon Lord : isekai maouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang