" Komandan, Bantuan yang telah diminta Duke akan datang dalam waktu setengah hari lagi" Ucap Seorang kesatria perempuan kepada orang yang berada didepannya.
Orang yang dipanggil itu seketika menoleh kepada ksatria yang sedang bertekuk lutut kepadanya itu. Orang tersebut mengenakan zirah full Plate berwarna perak dengan membawa sebuah senjata berupa Rapier, dan mengenakan sebuah jubah berlambang Bunga Mawar merah.
Dia hanya menoleh sebentar sebelum memandang kembali kedepan Gerbang kota yang dipenuhi kerumunan berbagai macam Monster.
Terdengar helaan nafas sebelum komandan tersebut berbicara kepada kesatria perempuan tersebut.
"Berapa lama lagi kita bisa menahan monster tersebut? "
"Melihat dari jumlah para penyihir dan petualang yang memberikan sihir pertahanan kepintu gerbang kota. 6 Jam lagi Komandan! " Jawab Ksatria tersebut.
Terdengar suara helaan nafas yang kedua kalinya dari komandan itu. Seraya memegang dagunya dan melipat tangannya ia mencari jalan keluar dari masalah yang dia hadapi sekarang.
Kesatria perempuan yang melihat komandannya itu sedang berfikir keras tersebut, merapatkan giginya kuat-kuat. Dengan nada sedikit bergetar dan kuat dia langsung memberanikan diri untuk berbicara kepada Komandan yang berada didepannya.
"Komandan!!! Kenapa anda harus berpikir keras untuk menyelamatkan kota ini. Walaupun kita diperintahkan oleh Yang mulia untuk menjalin perdagangan dengan Kota ini, tetap saja prioritas utama kita adalah nyawa Anda! "
"Cukup Violet, aku hanya berusaha menyelamatkan para rakyat. Aku tidak bisa membiarkan para monster membantai para Rakyat Kota ini. Bukankah itu Tugas para Ksatria?"
"Tapi-" Ucapan Ksatria itu langsung dipotong oleh Komandan tersebut.
"CUKUP! Apakah kamu melupakan peraturan Order Silver Rose? Aku mendirikan pasukan Silver Rose supaya memperlihatkan kepada dunia bahwa tidak hanya Laki-laki saja yang bisa menjadi Kesatria, Tetapi perempuan juga bisa!" Dengan Nada marah komandan tersebut berbicara kepada Ksatria perempuan tersebut.
Ksatria itu hanya bisa diam sambil sedikit gametaran geram. Perkataan komandannya itu semua memang benar. Silver Rose didirikan oleh orang yang didepannya ini. Mereka memiliki 15 anggota tetap dan baru berumur 3 Tahun sejak dibentuk.
Mereka berasal dari kerajaan menengah bernama Rosalia Kingdom. Dahulunya kerajaan mereka termasuk dalam jajaran kerajaan kecil, tetapi karna mereka selalu berhasil menjalankan misi kerajaan yang ia tempati itu telah naik tingkat menjadi kerajaan Menengah.
Walaupun baru berumur muda, kelompok Silver Rose dirikan ini telah banyak mendapatkan mendali dan juga prestasi. Tak terhitung misi yang diberikan oleh kerajaannya berasal yang telah dia selesaikan.
(AN: Sistem peringkat kerajaan silahkan dilihat ke panel terakhir)
Rata-rata kekuatan setiap anggota Silver Rose setara dengan Kesatria kerajaan Terkuat Algerisia. Sedangkan kekuatan komandannya tersebut sebanding dengan Ksatria elit Kerajaan Algerisia.
Jangan meremehkan Kekuatan Ksatria kerajaan Algerisia, itulah apa yang dikatakan oleh semua orang. Seperti yang diketahui banyak orang, Rata-rata kekuatan setiap Prajurit dan Ksatria Biasa di kerajaan Algerisia Setara dengan Seorang Petualang peringkat C dan B, Sedangkan Satuan Ksatria Elitenya sama dengan seorang petualang Peringkat B+ atau A.
Karna itulah walau pasukan Tempur kerajaan Algerisia hanya berjumlah ribuan, tapi mereka sebanding dengan Ratusan Ribu Pasukan. Jika saja Raja kerajaan Algerisia sekarang berambisi membentuk sebuah kekaisaran. Hanya dengan mengerahkan tiga ribu pasukan tempur Elitnya maka kekaisaran Baru akan terbentuk pada abad ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation The Demon Lord : isekai maou
RandomSynopsis: Sebuah Tragedi Menyebabkan Seorang Demon Lord meninggal dunia. Dan akhirnya ia berinkarnasi menjadi seorang pangeran di kerajaan Terkuat dan terbesar! Nah Bagaimana jadinya kalau seorang makhluk Yang seharusnya menjadi Penguasa para demo...