(Rain Pov)
Tujuh hari setelah kejadian pernyataanku untuk membentuk Kerajaan Algerisia menjadi kekaisaran ke enam. Keesokan harinya aku memberi perintah kepada Ketujuh bawahanku untuk merekrut Orang yang memiliki bakat untuk menjadi kesatria sejati.
Dan juga aku menyarankan supaya Orang yang mereka ambil tidak bersifat buruk dan lainnya. Dan masih memiliki umur sekitar 17-25~ an. 4 hari berlalu... Semua bawahanku kembali dari pertualangan mereka.
Mereka telah menemukan 1001 Kriteria orang yang aku suruh undang ke istana untuk menjadi pasukan Elit dari pada yang elit.
Tak lupa juga mereka mengirimkan Surat yang Aku suruh bagikan kepada orang yang mereka pilih itu. Kemudian besok paginya orang yang kuundang ke istana itu telah berkumpul di sebuah lapangan militer kerajaan.
Mereka sepertinya terdiri dari Rakyat Biasa dan Para bangsawan bahkan ada Ras selain manusia yaitu Demi-Human, dan Elf.
Tanpa basa-basi aku langsung menaiki Podium dan mulai berbicara.
"Perkenalkan Semuanya... Namaku Rain Galford De Algerisia... Aku langsung ke intinya saja" Ucapku sambil memandang kepada kerumunan orang tersebut.
"Kalian semua aku undang kesini untuk menjadi Pasukan Khusus Baru dan Elit- dari pada yang Elit... " Ucapku dengan nada tegas, walaupun dalam wujud anak Bocil.
Mereka semua langsung ragu dan berbicara satu sama lain. Yah aku tahu kalau mereka semua masih berkabung atas keluarga mereka yang Gugur dimedan pertempuran...
"Maaf pangeran, kami masih memiliki keluarga, anak, beserta saudara yang perlu kami Urus"
"Benar, Istriku yang telah gugur dimedan pertempuran dan meninggalkan Anak ku sendiri perlu ku Jaga dan Melindunginya... "
"Putri satu-satunya saya juga perlu perhatian dan perlindungan dari Saya Pangeran"
"Adik saya masih bergantung pada saya Pangeran"
"Ya betul Pangeran.. " Ucap mereka semua dan masih banyak lagi.
Aku kembali mengambil Nafas dalam... Dan kemudian menatap kembali kepada semua orang yang berada didepan.
"Kemudian.. Aku akan bertanya kepada kalian... Kalau misalnya musuh kembali menyerang~ Bagaimana kalian melindungi keluarga tercinta kalian, dengan apa kalian melindungi mereka, dan dengan apa kalian akan menyelamatkan mereka" Ucapku sambil berteriak keras kepada mereka.
Membuat semua orang tersentak kaget atas perkataanku. Akhirnya mereka semua langsung menunduk semua. Aku kembali melanjutkan perkataan ku.
"Apa kalian Pikir dengan Uang untuk melindungi keluarga kalian? Kekuasaan? Kekuatan yang terbatas itu? Para Dragon Warrior? " aku terkekeh pelan melihat mereka yang kaget atas perkataanku. Mereka pasti berpikir aku membaca pikiran mereka semuanya.
"Kalian semua pasti mangira aku membaca pikiran kalian bukan? Salah... Aku tidak membaca pikiran kalian... Tapi AKU JUGA MENGALAMI DAN MEMAHAMINYA..."
" Aku saja yang memiliki kekuatan besar, Uang, dan kekuasan ini masih tidak bisa melindungi adik ku sendiri... " Ucapku sambil melihat kedua telapak tanganku dengan wajah sedih teramat sedih.
"Dan kalian tahu? Aku tidak akan menutupi ini dari kalian" Ucapku dengan nada gemetaran.
Membuat semua orang yang tertunduk menyesal tersebut kembali menatapku penasaran.
"Putri Kerajaan Kita sekaligus Adikku... Terkena sebuah panah yang menembus badannya. Membuat ia kehilangan banyak darah dan kesakitan. Belum cukup semua itu... Dia terkena Kutukan yang mengancam nyawanya melalui Anak Panah itu" Kataku sambil tertawa getir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation The Demon Lord : isekai maou
De TodoSynopsis: Sebuah Tragedi Menyebabkan Seorang Demon Lord meninggal dunia. Dan akhirnya ia berinkarnasi menjadi seorang pangeran di kerajaan Terkuat dan terbesar! Nah Bagaimana jadinya kalau seorang makhluk Yang seharusnya menjadi Penguasa para demo...