*Tiga Bulan Kemudian... *
Suatu Hari Raja kerajaan Algerisia, Seiiya. Keluar dari istana untuk mengambil udara segar, sekaligus menenangkan pikirannya.
Entah kenapa istrinya semakin murung setiap hari, bahkan jika ia tidak di paksa oleh Raja Seiiya untuk makan. Pasti kondisi badan istrinya itu menjadi sangat buruk.
Karna kesalahpahaman ketika ia berbicara Tiga bulan lalu, ia tidak mengira Istrinya akan seperti ini. Istrinya mengira Putranya satu-satunya itu meninggal Dunia saat dimedan perang dahulu.
Bahkan ketika ia menjelaskan Rain masih Hidup istrinya hanya tersenyum dan mengatakan 'terimakasih telah menghiburku sayang' dan ia kembali termenung sambil melihat keluar jendela.
Kenapa Raja Seiiya bisa tahu putranya masih Hidup? Itu karna kejadian dua bulan lalu. Tiba-tiba saja Death Knight yang tak asing bagi matanya berkeliaran diistana, bersamaan dengan Orang misterius lainnya.
Tetapi Hanya 7 orang misterius yang berada disanaa, yang satu lainnya tidak ikut serta. Ketika Raja Seiiya menanyaakan mereka berbagai pertanyaan. Mereka hanya menjawab dengan kata-kata pendek dan singkat, tapi entah kenapa mudah dimengerti.
Tetapi hanya satu yang mewakili bicara, yang lainnya tidak. Seorang Pria berjubah merah dan tertutupi wajahnya lah yang menjawab. Pria misterius berjubah merah itu mengatakan Namanya Crimson, mereka adalah bawahan Rain.
Dia juga mengatakan Rain masih hidup, tetapi tidak menjelaskan kemana ia pergi sekarang. Dia hanya mengatakan.
"Master kami sedang Pergi, Master memerintahkan kami untuk melindungi istana beserta Raja dan Keluarganya!"
Ucap Pria misterius yang bernama Crimson tersebut Pada Raja seiiya. Dan sejak mulai hari itu mereka selalu berpatroli menjaga istana dan Raja beserta istri dan Putri kecilnya yang masih terbaring dikasur.
Bahkan kini ia dijaga oleh salah satu dari mereka. Raja Seiiya menghela nafas, padahal ia termasuk jajaran orang kuat. Tapi sekarang dia masih dikawal oleh seorang yang berkemampuan dibawahnya.
Tak terasa Raja Algerisia termenung Hingga menjelang Sore. Saat ingin kembali ke istana, matanya menangkap sebuah bayangan dari arah matahari terbenam.
Diikuti oleh Knight Misterius yang menjaganya langsung berlutut. Bayangan tersebut, semakin dekat ketempat Raja Seiiya.
Saat sosok tersebut terlihat, matanya membesar. Sepasang sosok sedang menarik bangkai sebuah monster humannoid dengan sebelah tangan mereka.
Sosok pertama adalah seorang Memakai Full Armor dan memiliki warna sebiru es dan air. Kondisi badanya lumayan parah,ada retakan disana-sini Armornya.
Bahkan kelihatan garis berwarna merah yang berasal dari retakan tersebut yang tak lain adalah darah yang telah mengering.
Dan satu sosok lagi adalah Orang yang ia kenali, lebih tepatnya orang yang ia sayangi. Benar, Orang itu tidak lain dan tidak bukan adalah Rain.
Kondisinya mungkin bisa dikatakan sangat parah dibanding Blue Knight tersebut. Di Sekujur tubuhnya dipenuhi luka sayatan dan sebagainya.
Tetapi tatapan matanya tetap serius dan semangat. Seperti ia tidak terluka jika dilihat dengan Raut wajahnya.
Akhirnya Rain dan Blue knight itu sampai dihadapan Raja kerjaan Algerisia, Seiiya. Perlahan Rain sedikit mendongak keatas untuk mensejajarkan tatapannya dengan Ayahnya.
Ia tersenyum... Ia tersenyum dengan begitu lega dan senangnya. Membuat Raja Seiiya Membesarkan matanya, ia mengenali senyumam itu. Itu adalah sebuah senyuman yang melambangkan kesusahan beserta dengan kelegaan. Dengan suara serak, Rain mulai berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation The Demon Lord : isekai maou
RandomSynopsis: Sebuah Tragedi Menyebabkan Seorang Demon Lord meninggal dunia. Dan akhirnya ia berinkarnasi menjadi seorang pangeran di kerajaan Terkuat dan terbesar! Nah Bagaimana jadinya kalau seorang makhluk Yang seharusnya menjadi Penguasa para demo...