5

18.4K 2.6K 421
                                    

abis sangyeon bilang kalo para anak kuliahan diliburin 1 semester ya anak kuliahan itu seneng semua jelas.

siangnya mereka semua udah mandi udah wangi udang cakep.

gausah tanya pas mandiin nya gimana. merinding semua, apalagi kevin.

tapi kalo juyeon beda, dia seneng malah bisa grepe-grepe anak bocah. dasar kamu pedo:(

ternyata isi koper ucul-ucul tadi bajunya mereka semua. yang paling syok si kevin, bisa-bisanya anak 3 tahun lebih kece bajunya dari dia. mana ada anting-antingan nya lagi. kevin kan tertohok:(

"eh maen yok" sangyeon tiba-tiba ngajakin. anak-anak yang lagi bengong juga kayak kakak-kakaknya langsung semangat.

"AYO KAK, AKU MAU MAIN!" haknyeon langsung ngegas, soalnya dia bosen terus males sama sunwoo gara-gara di omelin terus kalo laper.

kan kalo udah laper gabisa diganggu gugat!

"kemana?" younghoon nanya, sekarang dia lagi mangku kyu yang main sama temen-temennya. si roti ini kayaknya emang udah sayang deh ama si bocah 4 tahun yang gemesin ini.

"ya kemana aja" sangyeon sebenernya gatau mau kemana, dia kan gabut aja jadi ngajak main.

"daycare aja udah" usul sunwoo. emang dia pengen jauh-jauh dari anak begini. cape dia tuh. disuruh-suruh mulu.

padahal kan bocahnya lebih cape, didampret mulu ama si kakak ini. pernah tuh tadi pagi si sunwoo ngomel-ngomel eh didampret balik sama hyunjae. sunwoo nya kicep.

dasar abege.

"ye bego" si juyeon yang gainget kalo dia juga bego, noyor kepalanya sunwoo.

"gausah sentuh gue, homo lu" sunwoo udah nyinisin si juyeon aja. tapi dimeletin doang sama juyeon.

"emang, kan aku masa depan-nya hyunjae. yakan say?" juyeon udah kedip-kedip genit ke anak 5 tahun itu. tapi hyunjae nya cuma ngasih tampang jiji gitu.

"ih jijik!" hyunjae udah sok-sok mau muntah. emang juyeon menjijikan gitu sih. jadi hyunjae nya kan menyesal milih juyeon. iyalah hyunjae kan milihnya karena ganteng. gatau aja dia kalo juyeon begini:(

"ah kamu mah gitu:(, hwall sama kakak yuk sini?" juyeon udah senyum-senyum ke hwall. hwall yang notabenenya masih bocah, masih 3 tahun. iya iya aja.

pas dia mau nyamperin hyunjae, tiba-tiba ditarik sama kevin terus didudukin di pangkuannya.

"hwall jangan sama kak juyeon, dia serem jangan mau. heh ju, lo hyunjae ya hyunjae aja jangan anak gue lo embat" kevin abis bilang ke hwall jangan deket-deket juyeon dia langsung melotot ke juyeon.

"ih apasih orang hwall aja tadi mau" juyeon balik nyolot ke kevin, apasih kevin kan hwall bukan punya dia?

"heh tua, udah" sunwoo menengahi tapi ngeselin.

"udah kek ke mekdi aja makan" si sunwoo ngajakin ke mekdi soalnya haknyeon cubit-cubitin dia terus, katanya kalo gak dikasih makan dia gabakal berhenti. ya dia demi keselamatan raganya ya mending iyain.

"ayok aja sih, kasian haknyeon laper" sangyeon ngeiyain terus ngeliatin haknyeon yang rese. iya dia kan kaya komo rese kalo lagi laper.g

"lah jalan-nya gimana? kan mobil kita cuma 2 jok semua anjir" kevin yang tadinya lupa kalo mereka anak konglomerat langsung keinget.

"yaelah tinggal bawa sendiri ajasih, ribet banget" juyeon yang bete langsung nyerocos, lagian ribet banget sih.

"mager gua lur" younghoon udah males sih sebenernya, lagian dia dicuekin kyu yang lagi asik sama nyu dan hyunjae.

kan kakak ganteng ini pengen di ndusel-dusel sama adek manis berlesung ini:(

"EH GAPAPA DENG, KUY SEKARANG" younghoon yang emang kerjaannya bengong-bengong ganteng itu tiba-tiba semangat.

dia baru make otaknya buat mikir soalnya, kan kalo berdua-berdua dia bisa  berduaan sama si kyu. gapapa.

gak lama mereka udah di basement nya terus jalan ke mobil mereka masing-masing.

sebenernya masih ada jatah buat satu mobil lagi, karena apartement mereka ngasih lahan parkiran per-kamar.

jadi ya kan kamarnya 6 masih sisa satu gitu.

pas turun yang paling gak muluk-muluk itu new. dia kalem aja naik lift nya. hyunjae juga kalem-kalem aja tapi ya juyeon-nya kasian, dibrutalin mulu sama anak cangtik itu.

kyu seperti biasa, imut gitu makanya dia nempel younghoon terus. haknyeon bacot, nanyain kapan makan terus, sunwoo nya pusing. yang paling ribet si hwall, minta di gendong segala.

untung kevin gemes.

sampe di mekdi yang ngurus makanan ya sangyeon. sang sesepuh pengertian^^

"gue yang mesen, lo pada cari tempat duduk sana" sangyeon nyerahin new ke younghoon, soalnya younghoon kan sesepuh kedua.g

mereka udah duduk di bangku masing-masing. kecuali hwall, dia didudukin di meja sama kevin.

padahal kan ada babychairnya cum kevin ga liat aja.

karena si hwall duduk dimeja semua nya jadi pengen ikut-ikutan.

"ih gausa ikut-ikut nanti gila" kata hwall make gaya ngomong monyong-monyongnya.

"apasi hwal, hwal aja duduk dimeja!" hyunjae yang galak tapi cangtik, gaterima dong. masa inces duduk dibawah?!

"hwal kan masi kecil, ka unje uda gede. gabole" hwall melet ke hyunjae yang udah sebel banget.

haknyeon selo aja, yang penting makan dia mah.

"kyu mau kaya hwal..." Q ngeliatin younghoon pake puppy eyes uculnya, aduh gemes.

"nyu juga.." new jugs ikut-ikutan kyu, soalnya kan new soulmate nya kyu.g

"ih hwal aja ih yang diatas" hwall ga terima, emang dasar bocah. gamau ngalah banget.

"hwal dibawah aja!" hyunjae juga sebel lagian juyeon ga mau naikin dia ke meja kan sebel.

"ada apaansih?" sangyeon tiba-tiba dateng bawa pesenan nya. yang diantaranya ada hepimil lima biji.

"itu mereka ga terima hwall duduk dimeja" kata kevin sambil nyinisin hyunjae yang udah sinisin dia duluan. dasar timun, bocah ae disinisin.

"elu sih bego, udah tau itu ada babychair gimana si kaleng beras"

"dih emang ada?" kevin nyengir aja abis itu ngambil babychairnya. hwall ngambek dipindahin kesitu, dia kan maunya di meja. biar bisa songong-songong.

mereka makan dengan tenang, tapi tidak dengan sunwoo. jatah mekdi dia diambilin sama si haknyeon terus. kan dia bete.

tapi ga cuma sunwoo kok, juyeon juga. ayam dia diambilin terus sama hyunjae, pas dia udah beli lagi buat dia, eh diambil lagi sama hyunjae. sabar juyeon tuh.

pas kelar makan mereka berencana bebas dari yang lain, jadi ya jalan-jalan sendiri sama anaknya.

sunwoo bete, dia kan gasuka haknyeon. ntar dia ditagihin makan terus.

juyeon juga sebel, di brutalin sama anak 5 tahun itu terus.

yang lain mah adem aja walau si kevin suka di bacotin sama gaya ngomong lucu dan cadelnya hwall, untung lucu kalo ngga udah kevin gadai-in.g

——

HOHOHO. semoga suka, kalo gasuka ya yaudah.

bayi; tbzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang