7

15.5K 2.3K 213
                                    

pagi ini, semuanya masih terlelap. terkecuali sunwoo.

yakan dia gadikasih libur.HAHAHAH. kasian banget si ayang.g

dia pagi-pagi bangun, entah kesambet apa jam sengah 7 udah bangun. biasanya kan dia bangun jam tujuh kurang 5 dan sampe sekolah jam sengah 8.

satpamnya pun udah pasrah aja sama makhluk dekil ini.

telat banget emang, kebiasaan. mentang-mentang udah punya masa depan.

iya, ayah sunwoo niatnya bakal nyerahin perusahaan ke sunwoo, sunwoo pun udah ngerti tentang perusahaan gitu, jadi dia kuliah ngambil hobi aja nanti.

sebenernya sunwoo mau memboloskan diri soalnya kan baru naik kelas 12. masih awal semester.

ga terlalu penting katanya.

hehehe gapenting hehehe^^

sunwoo udah berangkat duluan, dia gasengaja bangun kepagian terus niatnya bakal breakfast dulu dimekdi ampe waktunya dia ke sekolah.

dilain tempat younghoon makin meluk kyu kaya guling, dua-duanya tidur nyaman banget.

sedangkan juyeon udah kepala dibawah kaki diatas. ditendang hyunjae. kenapasi pasangan bapa-anak ini? :(

kevin juga tidur tenang, tapi hwall nya engga, dia tidur muter-muter. sekarang kaki mungilnya udah ada di kepala kevin.

sangyeon tidur kalem, newnya juga kalem tapi kadang new meluk-meluk tangan sangyeon kaya guling.

haknyeon mah bodoamat mau gimana yang penting dia tidur nyenyak, tapi gatau ntar gimana pas bangun gaada sunwoo disampingnya.

"HUAAAA KA SONU ILANG!!" haknyeon terbangun dari tidurnya lalu nangis.

sangyeon yang kamarnya berada disamping kamarnya sunwoo pun terbangun.

juyeon mah apaan, kebo dia.

sangyeon langsung melek terus jalan keluar, ke kamarnya sunwoo.

pas dia buka pintu, pemandangan yang dia lihat adalah haknyeon ditengah-tengah kasur, lagi nangis, dan sunwoo gaada.

"ahelah si blur mana sih, anaknya nangis juga" sangyeon mendekat ke haknyeon terus haknyeon-nya digendong.

sangyeon ke kamar mandinya sunwoo tapi pas dia kesana sunwoonya gaada. dia liat jam di nakasnya sunwoo. jam 8 lewat.

terus dia liat ke meja belajarnya sunwoo, ranselnya gaada.

"oh sekolah"

sangyeon langsung bawa haknyeon keluar terus sama dia haknyeon diblenderin pisang sama stroberi. kan haknyeon harus dikasih makan dulu baru tenang.

abis haknyeon asik sama smoothienya, sangyeon ngechat sunwoo.

isinya banyakan ngomelin sunwoo, terus sunwoonya haha-hehe aja. dasar manusia burem.

"haknyeon nonton tv aja ya, nanti sarapan-nya nunggu kevin bangun aja" sangyeon bawa haknyeon yang udah selesai makan ke ruang tv terus nyetelin kartun

sedangkan dia sendiri cuma mainan hp terus baca-baca artikel di kampusnya.

gak lama younghoon bangun dan keluar kamar sambil ngegendong kyu ala koala.

terus dia duduk disamping sangyeon. kyu sebenernya masih tidur dan bisa aja sih younghoon ninggalin dia di kamar tapi si roti ini aja yang gamau.

bucin kok ke anak 4 tahun.

"gabut gue bang" younghoon yang tadi bengong membuka percakapan.

"yasama ti" sahut sangyeon, dia emang terbiasa manggil younghoon roti makanya gitu.

bayi; tbzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang