double up! ♡
dan disaat bersamaan, semua pintu kamar dan pintu depan kebuka semua.
iya secara bersamaan.
semua penghuninya kaget, kalo juyeon sih bukan kaget, dia haus mau minum tapi ga sengaja barengan semua.
dan tanpa babibu lagi seperti biasa semua udah ngumpul diruang tengah dengan muka yang tegang gegara kaget tadi.
"lo semua nemuin kertas clue...?" tanya younghoon hati-hati, soalnya diantara yang lain, dia doang yang nemuin clue diluar kawasan rumah.
mereka natap younghoon semua tak terkecuali anak-anak. abis itu ngangguk semua.
"kalian semua...?" tanya younghoon lagi, dan lagi-lagi dibalas anggukan doang.
tapi tiba-tiba mukanya sangyeon langsung bingung aneh, "lah kok semuanya dapet? bukannya 4 doang?" tanya sangyeon.
heran dia, ini yang ngasih clue sotoy banget apa gimana, bilangnya 4 yang dapet semua.
hih.
dan seperti biasa, apart mereka di tenong-tenongin lagi hehehe.
dengan males-malesan sunwoo jalan ke pintu utama.
soalnya dia yang paling deket ke pintu, kakak-kakaknya juga liat ke dia semua.
begitu buka pintu sunwoo langsung nunduk ngambil 2 amplop surat, kaya udah khatam aja bakal ada surat.
dia masuk bawa-bawa 2 surat warnanya sama.
terus suratnya dilempar gitu aja ditengah-tengah. songongnya udah mengalir di sel darah gitu tuh.
selaku tertua sangyeon buka satu surat tadi.
susun kertas yang sudah kalian dapatkan semua, itu akan menjadi sebuah kalimat.
iya emang kenapa kalo bilangnya 4 keluarnya 6? masalah?
selesain aja misi kalian
kata-kata si misterius gajelas ini makin bikin mereka sebel, masalahnya ini makhluk makin lama makin songong aja.
"yuk, coba susun" ajak jacob karena tau semuanya langsung gak mood abis denger surat aneh itu.
gak butuh waktu lama, terima kasih aja sama kevin yang memiliki IQ diatas rata-rata kaya cisen.
hehehe.
"loh? kok ga keliatan sih tulisannya?" protes juyeon, emang ya lo juy. masih mending udah ketemu semua itu clue.
karena bakal gak jalan-jalan ini nyelesein cluenya jadi kevin berinisiatif baca surat satunya lagi.
nice job boyz, untuk membaca lebih jelas. tetesin setetes air di tumpukan kertas itu. dan jika ingin misi kalian officially end. do what that clue says.
good luck boyz.
dengan sigap jacob udah ngambil setetes air aja, dan dengan cepat ditetesin deh ke tumpukan clue tadi.
"vin baca, coba vin" suruh sunwoo, kurangajar emang manggilnya gak pake embel-embel kak.
"ga mau ah, ntar gua pisah lagi sama unjun, huhu:(" tolak kevin terus meluk hyunjoon posesif. hyunjoon mah seneng-seneng aja dipeluk.
KAMU SEDANG MEMBACA
bayi; tbz
Short Storytbz bxb • sorry for typos • ketikan jelek ew • gak mendidik [completed]