32

11K 1.6K 417
                                    

beberapa hari setelahnya, ada kejadian aneh di dalem rumah.

iya anak-anak tiba-tiba langsung nanya-nanya, suruh kesini lah, suruh buka ini lah itulah. ribet pokonya.

dan yang juyeon tau, itu mirip-mirip sama pas hyunjae minta bukain sisi kopernya.

tapi ya namanya juga juyeon, jadi ya dia bodoamat.

misalnya pas younghoon udah free se-free freenya dari segala kerjaan kantornya. alias udah gak berurusan bener-bener berurusan lagi.

kyu tiba-tiba minta di ajak ke tempat semacam seaworld, gimana gak kaget dan ngerasa aneh.

toh younghoon sendiri kan ga pernah bawa kyu ke seaworld, kyunya sendiri sih yang waktu itu ga mau.

setelah dihasut hyunjae kalo seaworld itu isinya jijik, uget-uget semua.

ya karena kyu anak manis yang polos serta menurut, dia percaya-percaya aja malah bilang ke younghoon kalo dia gak mau ke yang namanya seaworld pokonya.

tapi hari ini kenapa ini bocah tiba-tiba ngajakin dia ke seaworld?

"ka bbang!" panggil kyu sambil nusuk-nusuk pipi younghoon pake jari kecilnya.

younghoon sendiri bukannya nyaut malah pura-pura tidur, bikin kyu kesel jadinya.

karena kyu nya sebel beneran gak di sahutin, dia nangkup mukanya younghoon dengan posisi dia udah nangkring di perutnya tukang roti ini.

"plok plok ka huuunn~!" panggil kyu seraya nepuk-nepuk kedua pipi younghoon.

younghoon yang ga tahan sama keimutan makhluk yang lagi duduk diperutnya ini langsung ngambil kedua tangan kyu terus dipeluk sambil tiduran.

"mau apa sih ini anak kiyowo, hm?" tanya younghoon. "ke tempat ikan, yuk-!" ajak kyu.

younghoon yang denger langsung bangkit dari tidurnya terus ngeliat kyu heran, sedangkan kyu ngeliat younghoon dengan tatapan polos khasnya.

gak lupa miringin kepalanya.

"loh? bukannya kamu gak suka ya?" tanya younghoon, mau mastiin aja dia siapa tau changmin lagi kerasukan tiba-tiba kan gaada yang tau.

"ayo ih kesanaaa~!" paksa kyu dengan imut, ya kalo gini sih younghoon luluh:(

setelah gak lama di perjalanan, sampailah mereka ke seaworld yang katanya hyunjar jijik uget-uget.

baru aja masuk kyu udah lari aja kaya hafal sama denah di dalem seaworld. younghoon? panik dong takut ilang.

jadinya digendong deh si kyunya biar ga ilang, kyu arahin younghoon ke daerah seaworld for kids.

sampe disana kyu turun terus nyuruh younghoon tangannya ceburin, katanya ada plastik aneh.

younghoon ga percaya, tapi ya turutin aja kan bucin hehe.

"mana sih plast– eh ada plastik beneran?" kata younghoon pas tangannya beneran ngeraba plastik. diambilah plastiknya sama dia.

"ini apaan emang kyu?" tanya younghoon, kyu cuma naikin bahu gatau terus langsung ngajakin younghoon pulang.

––––

kali ini aneh banget, eric yang biasanya bucinin jacob 24/7 jadi sok-sokan detektif.

anak itu ngelilingin kamarnya jacob terus sambil liat-liat sekitar. sedangkan jacobnya lagi bikinin eric smoothie.

setelah menelaah kamar jacob, eric berhenti di dalem kamar mandi. terus mata indahnya nerawang kamar mandi luas itu.

eric ngeliat ke botol shampoonya yang ada gambar spider-mannya.

bayi; tbzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang