4

19.9K 2.8K 1.1K
                                    

paginya yang cerah mereka masih pada tidur semua, iyakan pemuda kebo..

tiba2 ada suara emas dari mulut orang ganteng tapi bloon.

"ANAK SAPE NIH GILE KO BISA ADA DIKASUR GUE?!" juyeon teriak jerit-jerit.
syok dia tiba-tiba ada bocah tidur disampingnya.

yakan juyeon kalo pagi2 otaknya belom jalan makanya gitu.

sangyeon yang kaget langsung bangun terus nyamperin juyeon,

"heh ada apaan?" sangyeon nongol dipintu baru bangun tidur, rambut masih acak-acakan, gak banget deh. untung tetep ganteng.

"ini anak siapa sih, genit banget sampe tidur bareng gue" juyeon udah misuh-misuh. untung aja temen sama anak-anak itu kebonya luar biasa makanya gak bangun. kalo sangyeon sih beda, dia kan sesepuh idaman yang siaga.g

"gue tau lo bego, tapi plis deh. nanya gaguna banget" sangyeon yang sebel cuma banting pintu terus balik lagi ke kamar dia.

juyeon yang masih cengo akan situasi dia bengong dulu.

abis itu melotot kaget ke hyunjae yang masih tidur cantik. dia nutup mulutnya yang kebuka karena syok, kayak om goblin pas banyangin si wife nya minum milk.

dia lari-lari keluar terus ngos-ngosan.

"gila, mimpi apa gue semalem" juyeon masih gak habis pikir, itu dia beneran ngurus bocah 5 tahun gitu?!

terus dia jalan ke dapur sambil geleng-geleng kepala kaya orang india. dia ngambil susunya dikulkas terus bengong sambil nyedot-nyedot susu.

beda sama sunwoo, dia yang semalem ogah-ogahan paginya pelukan sama si haknyeon.

dasar abege. songong sih.

abis itu gak cuma juyeon aja yang syok, sunwoo apalagi.

dia bangun-bangun udah ada mukanya si jelmaan babi depan muka dia. dan sekarang bereka berdua bengong di depan tv terus makan sereal.

kaya orang bego beneran.

kalo si younghoon sama kevin mah seneng, bisa peluk-peluk dede unyu.

apalagi kevin dia niatnya mau bangun malah gajadi abis liat muka kiyowo nya hwall. pipinya mau kevin gigit aja.

ya jadi kevin tidur lagi sambil meluk si dede 3 tahun itu.

si yonghoon mah gamau lepas, awal ketemu ae gedek pas tidur bareng ga lepas-lepas, dasar roti.

sangyeon udah bangun tapi si nyu belum jadi dia niatnya mau nyiapin makanan buat bocah-bocah ini.

di koper b aja yang isinya surat itu, suratnya gak cuma satu aja. ada tata cara bakal mereka ngurus bocah-bocah ini.

dan sekarang sangyeon lagi pusing, kalo makan aja sih gapapa dia sans aja tapi kalo mandiin? pakein baju? dan segalanya.

ya sama kaya kevin lah, gak habis pikir bakal megang gajahnya anak kecil.

abis nyiapin sereal sangyeon ngikut di sebelahnya sunwoo. ya walaupun sangyeon adem aja sih sebenernya tapi dia masih gapercaya aja.

masa tangan kotornya megang gajahnya anak kecil?! kejantanan-nya jatoh dong?

gak lama mereka bengon-bengong bego, tiba-tiba anaknya sunwoo nangis. iya si haknyeon.

sunwoo udah cape aja sama idup. kenapa bisa-bisanya bocah pawang babi itu milih dia.

dia jalan males ke kamarnya, dia yang biasanya hari minggu gini leha-leha dikamar atau disegala sudut rumah, sekarang disulitkan karena ada pawang babi mini itu.

bayi; tbzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang