21

10.3K 1.5K 266
                                    

sangat-sangat out of blue. maaf):

masalah emang selalu dateng kapan dan dimana aja, nah di kehidupan pemuda dengan otak seperdelapan pun lagi dilanda masalah.

biangnya ada dua lagi.

ya siapa lagi salah satunya kalo bukan sunwoo, dan satunya lagi pangeran roti kita, younghoon.

tapi yang punya masalah gak cuma mereka berdua doang kok, walaupun yang lain punya masalah, tapi mereka gak jadi biangnya kaga bbangsun.

diawali sama younghoon.

dia emang sibuk sama urusan kantornya, semuanya tau. jadi maklum kalo younghoon terus berkutat dengan laptop serta berkas-berkas yang entah isinya apa itu.

dan semua pun tau, disela younghoon puyeng begitu ada kyu yang kepolosan dan keimutannya bikin younghoon yang tadinya drop bangkit lagi.

pokonya kyu itu kaya moodboosternya younghoon lah, disusah senang kyu selalu manja ke younghoon, itu yang pangeran roti suka. soalnya kyu kalo manjanya itu gak disengaja, ya emang anaknya begitu sih, alus banget.

misalnya aja, younghoon baru kelarin tugas kampusnya satu dan langsung lanjutin tugas kantornya, gak kebayang deh itu younghoon otaknya udah membelah berapa.

tiba-tiba aja kyu dateng nyamperin terus ngucek-ngucek matanya lucu, pas ditanya kenapa dijawabnya 'kyu mau bobo dipeluk ka hun!' dengan lucunya.

younghoon mana tahan.

emang udah bucin anak 4 tahun younghoon ini:))

tapi, masalah yang ditimbulin sama younghoon juga bisa dibilang cukup parah sih.

ya gimana ngga? younghoon yang notabenenya mahasiswa semester 6 alias dia udah mau dipenghujung S1 nya. younghoon yang dikenal dengan pemuda ceria dengan tingkat kesombongan serta kepedean yang tinggi.

dia juga dikenal dengan laki-laki yang terbilang cukup malas dengan dunia malam diluar.

sekalipun younghoon pulang malam itu juga karena tugas kampusnya atau tugas kantor yang numpuk kaya dosa.

tapi kemarin dia gak kaya biasanya, jelas.

younghoon kemarin malam gak pulang, tapi orang rumah udah berspesikulasi aja kalo younghoon kayaknya bakal nginep dikantor buat ngerjain tugasnya.

emang masa-masa sibuk banget sih, katanya klien banyak yang complain, mayoritas klien cewenya.

katanya gak mau kerja sama kalo yang ngehadirin rapat sama tanda tangannya bukan younghoon.

jujur aja, younghoon juga cape ngadepin klien kaya gitu. kalo bisa gausah kerja sama aja sekalian, toh perusahaan dia udah gede.

ya iya songongnya emang minta dicium, sama kyu.g

nah yang lebih ngeselinnya lagi, younghoon udah bilang 'kalo kaya gitu lebih baik tidak usah kerja sama' tapi si klien cewe ini bilangnya 'harus tetep kerja sama, gak mau tau'.

kan younghoon sebel, ya dia pengen ngamuk juga masih inget diri, ini dimana dan apa yang seharusnya dia lakuin.

tapi emang kliennya yang ini kelewat bangke sih jadi sama younghoon awalnya cuma dikacangin aja, bodoamat younghoon ilfeel gak mau kerja sama.

papanya younghoon juga males ngadepin klien kaya gitu, gapapa juga kaga kerja sama. toh dia perusahaannya udah gede, duit keluarga mereka juga bisa beli perusahaan kaya punya mereka, 20 biji.

tujuan dari kerja sama mereka juga biar lebih dipandang aja, tapi klien begini emang minta ditempeleng banget.

dan waktu itu younghoon udah stress banget sama kerjaan kantor sama kuliahnya. dia butuh pelampiasan.

bayi; tbzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang