*Please vote and comment first*
Dont be siders~Enjoy Your Journey~
--🍀🍀🍀--
"Hallo?"
" .... "
"Iyah, ini baru beres kelas. Abang di mana?"
" .... "
"A-aah gitu .... yaudah gak apa-apa. Berarti Adek pulang duluan yah?"
" .... "
"Ck, kenapa sih gak percaya banget sama Adek sendiri?"
" .... "
"Iya Abang iya. Udah ini Adek cari Kak Moo Yeon, puas?"
" .... "
"Hm, see you and love you."
Setelah panggilan suara itu berakhir, Lala mendegus kesal lalu memasukkan semua barangnya yang ada di atas meja ke dalam tas miliknya. Bel pulang baru saja berbunyi beberapa menit yang lalu. Tapi, suasana kelas sudah kosong dan hanya tersisa Lala bersama dengan ketiga sahabatnya saja.
"Gimana? Bener kan apa kata gue?" Hyerin mendekat sambil fokus merias diri dengan bedak yang kini berada di tangannya.
Anggukan singkat Hyerin terima, "Hebat banget, beneran deh. Lo penguntit apa gimana sih?" terka Lala yang sebenarnya sangat penasaran dengan Hyerin.
Yang dituduh tentu saja merasa tak terima dikatakan sebagai penguntit, "Ya ampun. Lo bahkan semua juga tahu kalau gue itu salah satu informan yang cepat tanggap dan terpercaya. Jangan meragukan gue untuk urusan informasi apalagi gosip yah."
"Terus, lo bisa tahu darimana informasi perkumpulan anak OSIS sama ketua masing-masing eskul hari ini?" tanya Jira yang kini ikut penasaran.
Gadis itu tidak langsung menjawab karena ia sedang sibuk memakai lipstick di bibirnya.
"Ranah pertemanan gue itu luas banget di sini. Jadi, apapun informasi dari tingkat pertama, akhir sampai alumni pun semua gue tahu," jawab Hyerin begitu enteng.
Baik Lala, Yoori maupun Jira, mereka sama sama menggeleng tidak habis pikir. Hyerin ini benar-benar tipikal orang yang sangat jarang keberadaannya. Tapi, memiliki Hyerin di dalam lingkaran persahabatan mereka juga tidak merugikan. Justru Hyerin sangat berguna sekali untuk mengetahui berbagai macam informasi terbaru di sekolah.
Contohnya saja seperti tadi. Sebelum Jimin menelefon Lala dan mengatakan bahwa ketiga abangnya itu tidak bisa pulang lebih awal bersamanya karena ada perkumpulan, mereka sudah mengetahunyai lebih awal dari Hyerin. Entah dapat darimana informasi itu, tapi yang jelas ini semua akan mempengaruhi rencana mereka kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY [REPUBLISH]
Teen Fiction----[ R E S T ]---- *SEMENTARA ON HOLD* Keharmonisan sebuah keluarga berdarah Belanda dari pasangan Stefano dan Alice yang kini menetap di negara gingseng, Korea Selatan. Bersama dengan kedelapan buah hati hasil cinta mereka berdua. Ketenaran, kekay...