*Please vote and comment first*
Dont be siders!~Enjoy your journey~
--🍀🍀🍀--
"GOOD MORNING BROTHER! YOW, WHAT'S UP MAN!"
Mendengar teriakan menggelegar yang tiba- tiba datang itu, Seokjin dan Hoseok yang sebelumnya sedang asyik bercengkrama ringan itu dibuat terlonjak kaget. Keduanya sama-sama memegangi tubuh bagian dada di kala detak jantung mereka berdetak ribut.
Pelaku utamanya adalah Taehyung. Ya, pria tanggung yang jadi tersangka itu malah menyengir tanpa dosa. Duduk di kursinya dan melipat tangan di atas meja. Merasa tak peduli dengan banyaknya tatapan tajam yang mengarah kepadanya.
"Hehe, peace! Kalian cinta damai 'kan? Mari kita berdamai hihi."
"Ya, dan demi menciptakan kedamaian itu haruslah ada perang!" ucap Seokjin geram, "Kamu mau hah ngerasain perangnya?"
"Eh-eh! Tolong!"
Hampir saja senggenggam penuh garpu yang Seokjin ambil dari tempatnya melayang ke arah Taehyung. Namun, untung saja dapat dicegah dengan cepat oleh Namjoon yang masih memikirkan bagaimana nasib sang adik kedepannya.
Seokjin ini kadang memang seperti itu. Jika sudah terlampau geram dan kesal, benda apapun yang ada dihadapannya akan ia lempar tanpa memikirkan akibatnya. Jadi, hati-hati yah.
"Udah Bang, udah. Ayo duduk dulu okey?" Namjoon mengelus punggung Seokjin yang tegang dan mendudukkannya kembali ke kursinya. Sementara itu Taehyung sedang mendapatkan omelan pagi dari Hoseok.
"Kamu udah tahu kalau Abang-mu itu sumbu emosinya pendek. Masih ajah dilawan."
"Yah, maaf Bang. Taehyung niatnya nggak gitu," jawab Taehyung sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal. Bingung juga dia, padahal dia hanya menyapa seperti biasa. Apa yang salah coba?
Hoseok menghela napas sabarnya, padahal tadi dia juga sangat terkejut dan sangat ingin memukul Taehyung, "Memang nggak salah ucapan selamat pagi kamu itu. Tapi, teriakan kamu itu loh yang bikin kita kaget, Taehyung!" ucap Hoseok geram.
Barulah saat itu juga Taehyung merasa ia sudah melakukan kesalahan.
"Iyah deh maaf Bang. Janji nggak gitu lagi," sesal Taehyung menundukkan wajahnya.
Melihat hal itu, Hoseok jadi sedikit tak tega. Lantas ia mendekat dan berbisik kepada Taehyung, "Jangan terlalu dimasukin hati. Abang-mu itu lagi badmood dan kurang tidur, jadi emosi terus bawaannya," bisiknya yang mana membuat Taehyung kembali tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY [REPUBLISH]
Teen Fiction----[ R E S T ]---- *SEMENTARA ON HOLD* Keharmonisan sebuah keluarga berdarah Belanda dari pasangan Stefano dan Alice yang kini menetap di negara gingseng, Korea Selatan. Bersama dengan kedelapan buah hati hasil cinta mereka berdua. Ketenaran, kekay...