about Charlene

3.4K 356 21
                                    

"Manusia paling ngaco dan barbar tapi pandai menyembunyikan hal-hal tertentu,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Manusia paling ngaco dan barbar tapi pandai menyembunyikan hal-hal tertentu,"

face claim: IZ*ONE - Ahn Yujin
Full Name : J. Charlene Nadine Diandra
Date of Birth : 1st September 2003
Blood Type : A

Dari nama santa pelindungnya adalah Jeanne d'Arc, Charlene juga berarti seorang pejuang (warrior). Makanya anaknya berani, gak bisa diem, agak bebal, dan barbar.

Menurut Galang, Charlene itu kaya punya dua kepribadian. Dia kalem dan ramah banget kalo sama orang-orang yang belum kenal, tapi kalo udah kenal, bubar jalan apa yang dibayangin, otaknya ngaco dan kadang suka gila kalau udah kenal lebih jauh. Galang sih mikir kalau Charlene juga salah satu biang rusuh yang gak bisa ngecilin volume suaranya yang berisik dan sikapnya juga yang serba rusuh. Galang juga bingung karena Charlene sering ketawa soal apapun, intinya sih anaknya receh banget. Galang hampir gak pernah ngeliat Charlene kaya cewek, makanya mereka bisa main toyor-toyoran atau pukul-pukulan beneran, tapi dia selalu jadi sasaran Charlene ketika siklus bulanannya muncul. Galang juga tau kebiasaan Charlene yang suka ngelipet celana jeansnya dan pake high tops converse buluknya kalo kerja kelompok, makanya dia bisa menyimpulkan kalau Charlene ini jiwanya ketuker sama dia yang kadang suka pecicilan kaya bencong.

Kalau kata David, Charlene adalah definisi bucin parah. Dia suka gagal move on awalnya, tapi akhirnya berhasil karena ill-feel sama doinya dulu. Tapi yang David suka dari Charlene adalah dia cewek yang selalu positif dan dari tangan ajaibnya selalu tercipta tulisan menyentuh hati dan gambar komik seri penuh petualangan di majalah sekolah dan platform webtoon. Sebenarnya David juga gak ngeliat Charlene sebagai cewek, tapi kalo udah tau sobat ceweknya ngeluh bulanan, makanya dia nyadar kalau Charlene masih cewek. David juga heran karena sobatnya yang satu ini males banget kalo disuruh panjangin rambut, dia pengennya pendek terus.

Kalau menurut Janice, Charlene itu nekat. Pernah suatu kali dia nekat nerobos jalan yang emang lagi razia polisi tanpa helm dan posisinya dia lagi bonceng tiga sama David beserta Janice buat beli bobba kesukaan mereka. Kadang manusia yang satu ini juga gak ada akhlaknya... Janice jadi satu-satunya orang yang bisa menjadi pawang kebarbaran sahabatnya.

Charlene punya alasan tersendiri soal rambutnya ini, because she miss her mom a lot, makanya dia akan motong rambutnya jadi pendek karena inget mamanya yang harus hilang rambut karena pengobatan kanker sebelum meninggal dunia tahun kemarin. Itulah alasan kenapa setiap bulan Juni dia bakal potong rambutnya jadi model yang lebih pendek dan membiarkannya dengan half ponytail. Tapi akhirnya anak ini nurut juga buat manjangin rambutnya dengan alasan biar bagus difoto waktu pelepasan kelas 12.

Charlene punya dua orang kakak yang sayang banget sama dia. Sean yang sekarang kuliah tahun ketiga di Kanada, dan Mandy yang sekarang juga kuliah tahun kedua di salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia. Doi ini tipikal anak bungsu yang manja sama kedua kakak dan papanya, tapi doi juga mandiri dalam segala hal.

This is Mandy!

Charlene actually likes to play pranks on her older sister, Mandy, but she loves her sister dearly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Charlene actually likes to play pranks on her older sister, Mandy, but she loves her sister dearly. Mandy adalah orang yang paling enak buat diajak curhat sama Charlene selain sobat ceweknya di sekolah dan para konco kampretnya.

This is Sean!

Charlene udah lama gak ketemu kakak cowoknya, Sean karena kakaknya yang satu ini harus kuliah di luar negeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Charlene udah lama gak ketemu kakak cowoknya, Sean karena kakaknya yang satu ini harus kuliah di luar negeri. Mereka memang kompak buat ngejauhin Mandy dari cowok brengsek yang suka menel gak jelas sama Mandy. Sean also likes to prank Mandy and Charlene, tapi sebenarnya mereka saling menjaga dan menyayangi satu sama lain.

Cewek barbar nan gila ini bisa di hampir segala hal, pinter di akademik, jago basket, jago main game, bahasanya pinter, jago main piano dan nyanyi. Tapi dari semuanya, dia milih buat ambil jurusan Ilmu Komunikasi buat ngejar impiannya untuk jadi jurnalis.

Charlene juga tipikal cewek yang sabar dan suka bercanda tapi kalau udah marah, jangan harap bisa selamat. Kalau udah marah, serem banget dan gak akan main-main kaya biasanya. But overall, she's very sweet and reliable in every condition. Dia juga adalah seorang katolik yang sangat taat. Kadang sebulan sekali dia ada tugas jadi lektor di gereja. She's happy to help in the church.

*lektor adalah orang yang ditugaskan untuk mewartakan sabda Tuhan lewat bacaan kitab suci.

next intro will be....

wait for it! 😉

-crayeols-

[1] C E R I T E R A ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang