Part 7

160 9 0
                                    


Segampang itukah kau melupakan aku?

Tok... tok...tok

"Assalamualaikum, Ecaa" Panggil seseorang.

"Ecaa"

"Ecaa"

Pintu rumah Elsa terbuka menampilkan Wanita Paruh baya yang terlihat masih muda walaupun terlihat ada kerutan di mukanya.

"Waalaikumsalam, ada apa pagi-pagi gini kalian kerumah?" Ucap Mama Elsa.

"Hmm anu ada Eca nya gak tante?" Ucap Ordia. Yah memang yang kerumah Elsa sepagi ini adalah Miranda dan Ordia.

"Oh, ada masuk aja palingan masih tidur. Kalian bangunin aja gapapa kok" Ucap Mama Elsa.

"Hmm, iya tante kami berdua ke atas dulu yaa" ucap Miranda dan di angguki oleh Ordia.

"Iya, tante masak dulu ya" Ucap Mama Elsa. Mama Elsa berjalan menuju dapur, mereka berdua masih menunggu hingga punggung Mama Elsa menghilang dari pandangan nya.

"Aduhh kebo amat dah tu anak" ucap Miranda.

"Iya nih, yaudah yuk langsung ke atas" Ucap Ordia. Mereka berdua berjalan menaiki tangga menuju kamar Elsa.

"Ecaa jogging yukk" Ucap Miranda sambil mengetok-etok pintu kamar Elsa.

"Hei, langsung masuk aja coba, di kunci gak nih kamar?" Ucap Ordia. Ordia memutar knop pintu dan ternyata kamar Elsa tidak di kunci.

Krekk

"Pfttttt, Hahahaha aduh gaya apaan tuh?" Ucap Miranda ketika melihat Elsa tidur menungging dengan rambut acak-acakan.

"Anjir, hahaha gaya bebek man, aduh hahahaha pagi-pagi udah buat orang ketawa aja ni bocah" Ucap Ordia sambil memegangi perutnya yang sakit akibat tertawa.

"Woi tuyull bangun elah, ikut gak jogging ke taman?" Ucap Miranda sambil menggoyang-goyangkan badan Elsa.

"Ehh kambing bangun! Ikut gak? Keburu siang nih" Ucap Ordia.

"Hmm apa sih ah ganggu aja!" Ucap Elsa dengan suara khas bangun tidur.

"Mandi sana bego" Ucap Ordia

"Males ah" Ucap Elsa

"Gue itung sampe 3 kalau lo gak bangun gue foto nih, terus gue masukin ke Sna----hmphh" tangan Elsa membekap mulut Ordia.

"Iya iya gue bangun ribet amat" Elsa bangun dari tempat tidur nya dan mengambil handuk yang menggantung di dekat pintu kamar mandi.

Elsa sudah selesai mandi dan bersiap untuk jogging. Elsa mengambil sepatu Sneakers berwarna Navy lalu memakainya.

"Kuy udah, jogging kemana nih?" Tanya Elsa.

"Taman Kompleks aja kan deket tuh" usul Miranda.

"Oke"

●●●

Di tempat lain, kedua laki-laki sedang berdebat untuk pergi ke suatu tempat.

AdelsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang