Andra.....
Sosok yang satu ini kukenali saat aku secara kebetulan tengah membuka facebookku, ku updatekan status terbaru tentang kerinduanku pada Dewa.
Tak berapa lama ada sosok tampan yang mengajakku berteman, dan aku menerima pertemanannya.kami berdua ngobrol, kemudian bertukar nomer WA. Kami rajin berkomunikasi setiap hari, seakan 24 jam waktu yang adalah milik kami berdua.
Terkadang, kami lupa bahwa ada waktu malam untuk kami beristirahat,memejamkan mata, tidur dan bermimpi. Tapi karena ngobrol itu begitu asyiknya hilang sudah jatah tidurku karena dia.
Hehehe.... Ternyata satu kota denganku, beda alamat rumah yang sebenarnya tak begitu jauh dari tempat tinggalku sekarang.......Alhamdulillah.Berkesannya apel pertama....
" kopdar yuk"ajaknya,aku tertawa sejenak, becanda nih pikirku.
Aku tak menanggapi sama sekali tawaran itu. Lalu terputuslah komunikasi kami saat itu. Aku sedang asyik mengistirahatkan tubuhku setelah seharian berkutat dengan semua pekerjaanku.tak terasa aku tertidur...Malam mingguku....
Bik Munah membangunkanku, wanita paruh baya itu sudan 3 tahun ikut dengan orangtuaku.senyumnya yang begitu menenangkan, tatap mata keibuannya,
aku membalasnya pula dengan senyumku yang tak begitu manis, karena aku baru bangun dan belum mandi.Usai dandan aku bergegas keluar kamar dan menemui andra, duduk dan diam hanya saling pandang itu yang kami lakukan. Sesekali andra bersedekah semyum manis, manakala aku menyadari bahwa aku lupa memberikan jeda waktu pada mataku untuk beristirahat sejenak tak memandangnya.
Aaaaah..... Tercekat aku saat bayangan Dewa tanpa permisi melintas nakal dimataku. Apa dia merasa ya kalau aku sedang bersama Andra?.....Semoga.
Dan selanjutnya kami jalan bersama menelusuri semua jalanan di kota ini. Makan bareng, nongkrong bareng, seketika semua itu merubah kebiasaanku.•
•
•to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet
Roman d'amourmenceritakan kisah masa laluku, dimana aku berharap bertemu dengannya lagi dan suatu keajaiban waktu mempertemukanku dengannya walaupun itu hanya sesaat.