PROLOG🌟

150 20 26
                                    

          Warning!!!Typo dimana-mana!!!
                     ******
             Di sebuah kota bernama Evergreen City, hiduplah seorang anak bernama Chintya Clarissa Lybraleon. Dia duduk di bangku kelas 6 Junior High  School.

Chintya dibesarkan oleh sebuah keluarga miskin, yang setiap hari kerjanya hanya sebagai pedagang kaki lima. Oh ya! Dia bisa bersekolah di Junior High School karena beasiswa. Namun, dia tidak mempunyai teman yang setia, ya ... mungkin hanya para guru yang mengerti keadaannya.

Flashback on

"Mama ... jangan tinggal Chintya! Chintya masih ingin bersama Mama ...." Rengek seorang anak yang bernama Chintya

"Chintya ... Mama tidak akan meninggalkanmu! kamu harus pergi dan jaga diri baik-baik disana" Jelas Mama Chintya

"Jangan! jangan! MAMA!!!" Jerit Chintya, lalu perlahan-lahan Chintya hilang di portal berwarna Cyan mix Blue dan ia pun kehilangan kesadarannya

Sementara itu, di Bumi, seorang pria dan wanita yang tengah duduk di depan rumahnya menemukan seorang anak perempuan cantik tengah pingsan di bawah pohon.

Mereka pun menggendong anak itu dan meletakkannya diatas kasur. Lalu, mereka memandang takjub wajah anak itu. Cantik! Satu kata untuk anak itu. Rambut pirang, tubuh ideal, bulu mata lentik, Putih, pokoknya amazing deh! Saat mereka periksa ternyata ada surat yang diselipkan di saku anak itu.

Chintya Clarissa Lybraleon, aku mohon, rawatlah dia seperti anak kalian sendiri, aku tahu kalian sangat menginginkan seorang anak. Jaga dia baik-baik, saat dia menginjak umur 13 tahun, aku akan mengambilnya kembali.

                  Salam, Raja Thunder
           

                   **********
Hai Hai! Kenalin dulu nih!aku Zilla Rizki Meryl Biasa dipanggil Zilla
Ini cerita pertama aku, jadi maaf ya kalo gak jelas 😅Dan ... Jangan lupa vote di kiri bawah. Kalo mau coment juga boleh kok! aku juga perlu kritik dan saran! jangan lupa ya ...
Readers! Dimasa Hiatus ini, aku akan revisi semua chapter, yang udah aku beri tanda 🌟, berarti udah aku revisi.

In The Magic Land Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang