Untuk apa kau menyakiti orang lain, kalau kau tidak ingin disakiti?
__Zilla__Seperti biasa, kalau ada typo tolong komentarin!
Happy reading guys!***
Chintya POVSetelah selesai makan malam, aku kembali ke kamar duluan, kak Clancy bersikeras mengantarku, aku meyakinkan bahwa aku akan baik-baik saja.
Akhirnya, ia menyerah. Walau aku tahu, kak Clancy pasti mengikuti ku.
Sampai di depan pintu asrama Royal Diamond, aku dihadang lagi oleh Lisa and the geng. Aku mulai gemetaran.
"Heh! Urusan kita kemarin belum selesai ya!" Kata Lisa sambil menyeret tubuh ku menuju kamar mandi di dekat kelas 2A Gold
Aku hanya pasrah meratapi nasib.
"Clara! Cepat masukin ke kamar mandi!'' Suruh Lisa
"Dengan senang hati" Balas Clara lalu melemparku ke dalam kamar mandiDuk! Punggung ku terbentur tembok. Ugh! Sakit sekali rasanya!.
"Nih rasain!" Lisa menyiram ku dengan menggunakan elemen airnya, masalahnya, air itu mengandung listrik, oh astaga! Tubuhku mati rasa!
Aku tak bisa berbuat apa-apa. Semoga Dewi Fortuna berpihak padaku kali ini.Lisa kembali menyerang ku. Oh tidak! Kali ini ia akan berbuat apa?
Lisa memberi kode pada Fifi, lalu, Fifi menggunakan elemen tanahnya untuk menusuk perutku.
Oh ya tuhan! Perutku sakit sekali.
Entah dari mana, seorang laki-laki berambut Biru datang dan berdiri di depanku
"Apa yang kau lakukan Lisa?" Tanyanya dingin
Woah ... Nadanya benar-benar mengintrogasi.
"Hai Cleos! Apa yang kau lakukan disini?" Tanyanya manja
"Apa yang kau lakukan padanya?" Tanyanya lagi dengan nada yang lebih dingin
"Oh ... Perempuan ini ... Di sudah merebut My Fluffy Lovely Honey ku! Dia pantas diberi pelajaran!' Jawabnya sambil melirikku tajam
Cleos menggunakan bakat gravitasi dan membuat Lisa, Clara, dan Fifi terbang kesana-kemari.
Aku tak tahan lagi! Perlahan, kesadaran ku menghilang dan hanya kegelapan yang terlihat.
Cleos POV
Malam ini, aku benar-benar bosan di kamar! Jadi aku pergi ke tempat kesukaanku, dibelakang asrama. Saat aku menikmati angin malam, tiba-tiba aku mendengar rintihan perempuan dari dalam kamar mandi, tanpa pikir panjang, aku pun teleport kesana. Betapa terkejutnya aku saat melihat Lisa, Clara, dan Fifi sedang menyiksa seorang perempuan berambut Keemasan dengan Glitter silver.
Aku menuju ke arahnya dan berdiri di depan Gadis itu, lumayan cantik! Aish! Apa yang kupikirkan? Aku harus menyelamatkan nya.
"Apa yang kau lakukan Lisa?" Tanyaku dengan nada dingin dan mengintrogasi
"Hai Cleos? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Lisa dengan nada manja
Ugh! Aku benar-benar jijik mendengarnya!
"Apa yang kau lakukan?" Tanyaku sekali lagi
"Oh ... Perempuan ini ... Dia sudah merebut My Fluffy Lovely Honey ku!" Jawabnya sambil melirik gadis itu tajam
Tanpa pikir panjang lagi, aku memakai bakat gravitasi milikku dan membuatnya terbang kesana-kemari.
Saat aku berbalik untuk melihat gadis itu, dia perlahan-lahan sudah menutup matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Magic Land
FantasyDisaat kegelapan melanda,saat itulah cahaya menerangi. Cerita ini tentang seorang anak bernama Chintya Clarissa.Yang tiba-tiba mendapatkan sebuah sihir yang sangat langka. Kalau penasaran,tolong baca ya...jangan lupa vote and coment di setiap chapte...