Seminggu kemudian,
Echa udh pulang,
Dia lagi di rumahnya,
Dan echa juga lagi gabut
Entah lah,,,Katanya semalem dia mimpiin seseorang
Yap, mimpiin seseorang.Sekarang dia udh ada di taman sama abangnya, uwwu dia berdua emng sering ketaman..
Dia lagi duduk, biasanya kan taman di sediain yang namanya tempat duduk, ye kan?? Iya lah!!
Nah echa sama rafi duduk tuh di tempat duduk, ya iya lah masa di comberan, kan gak klasik, ye kan?.
Nah echa mulai inget kejadian yang dia alamin tadi malem, mksdnya mimpinya, bukan yang enggak enggak anjir :)
"Abang"
"Apa cha??"
"Gue mimpiin cowok"
"H-hah?!! Maksud lo?!!"
"Gue mimpiin sahabat gue lagi"
"Si IQI IQI ITU?!!"
"Iyaa"
"Harus berapa kali gue bilang hah?!!"
"Lupain dia cha!! Lupain!! Lo gak boleh gini terus!! Bodoh!!!""Bang, gue udh coba ngelupain dia, tapi, setiap gue ngelupain dia.. DIA SELALU HADIR DI MIMPI GUA ANJING!! BANGSAD EMANG!! GUA SAMA SEKALI GAK ADA NIATAN BUAT MIMPIIN DIA ANJING!!!"
"TAI!! kenapa gue harus mimpiin dia hah?!!!""Gini, gue tanya sama lo, berapa kali lo mimpiin dia??"
"Udh 4 kali, mungkin, gue jg gk tau"
"Biasanya kalo lo tidur, lo mikirin dia gak??"
"Gua tidur gimana mao mikirin dia sih? Lu tau kan? Gue tidur itu dengerin lagu? Otomatis gua gak mikirin lah"
"Gini, gini, bisa jadi dia kangen sama lo? Atau.. Bisa jadi dia rindu sama lo"
"Gak mungkin PABOO!!! Dia itu udh punya cewek!! Ya gak mungkin lah!! Haha gak lucu anjing."
"Dih, eh asal lu tau ye, bocah!! Nih lu bisa jadi di mimpiin dia juga"
"What the hell?! Maksud lo dia juga kangen ama gue? Yang jelas jelas dia punya cewek?! Eh hello?!! Gue gak mao ye jadi PHO hubungan mereka!!"
"Dulu, gua sampe di bully, gegara kenal sama dia, deket sama dia, sampe sampe semua orng anggep gue itu seorang JALANG dan asal lo tau ya njing!! Semua orng anggep gue itu JALANG!! Lo mikir kontol!!""Capek gua kea gini!! Capek anjing!! Herman gua kenapa gua harus terlahirkan!! Kalo akhirnya gua mati!!"
"Heran cha, heran"
"Bodo!! Udh kebiasaan gua!! udh lah, gua mager ngomongin dia!! Ngomongin dia bikin hati gua sakit bangsad!!"
"Gini deh cha, gimana kalo misalnya lo lupain semua beban lo sekarang"
"Caranya??"
"Mati"
"BACOD LU ABANG LAQNAT!! GUA MATI LU STUJU GAK NIH TAPINYA, HAH?!!"
"YA GAK LAH BOCAH SABLENG!! GUA SAYANG SAMA ADEK TERCINTA GUE YANG SATU INI, UNCH UNCH"
"LEBAY LU TAI KUDA."
"ANJIRSUNG :'))"
"Hehew :))"
Gak lama echa mulai bosen di situ, aneh, biasanya abangnya beliin dia makana apa kek gitu ye kan, ini mah kaga :v
"Bang"
"Apaan"
"Gak beliin gue makanan apa kek gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
No Toxic No Life
RandomYang masih volos harap jangan baca, takutnya gak volos lagi :v