#25🔞🚫🔞🚫

277 9 0
                                    

" jangan nolak kemauan gue. Atau gue pergi dari dunia ini."

"Ok."

"Mau tidur?"

"Iya udh malem juga."

"Gue mandi dulu ya."

"Yawda iya jan lama lama"

"Tapi nanti gue pake baju siapa?"

"Gue."

"Mana bajunya?"

"Bentar"

Ga lama zaky ngasih kemeja putih polos dan tipis. kalo bawahan echa bisa pale celananya yang dia pale tadi, dan masalah daleman, mungkin echa ga pake daleman.

Ga mungkin pake daleman yang udh di pake seharian. Ugh..

Dosa tanggung dewek ya, gue ga mikirin kalo kalian nge bayangin ya bodo amad. Ga duli gue. Awoakawoakawoak.

Selesai mandi, echa keluar dari kamar mandi kamar zaky. dengan rambut yang masih di sanggul dengan handuk. Zaky ngeliat echa pake baju kemeja tipis, itu ngebuat dia semakin bergairah

"Ky, bajunya ripis banget, sumpah yak, ga ada yang laen apa??"

"Udh pake itu aja. Mager ye gue obrak abrik lemari, dah gitu lu tau sendiri kali klo gue ga bisa ngelipet baju."

"Pantes lecek kea muka lu"

"Anjing ni anak atu"

"Hehe"- echa langsung rebahan di kasurnya zaky yang ada zaky di sampingnya

"Udah ngantuk?"

"Belom, gue masih seger begini"

"Ekhem, em.. Cha, lo inget kan kata kata gue tadi sore?"

"Yang?"- amnesia ni anak

"Yang leher sama bibir lo itu"

"Ayo lakuin, lo sayabg sama gue kan? Gantibtanda ini jadi tanda kepemilikan lo."

"Lo serius kan cha?"

"Gue serius ky. Gue ga bercanda. Ayo."

Tanpa aba aba, zaky melumat bibir echa, dan echa pun membalasnya.

"Hhmmppp.. Mmmhhh ssshh"

Hingga zaky bosan dengan bibir echa, dan beralih dengan leher mulus echa.

mulus bat anj-batin zaky

Zaky membuat kissmark dan dia membuat banyak karya di leher echa dan bagian dada echa.

"Aahk! Mmh, zaky!"

Jujur. Zaky ga bisa berhenti.

"G-gue ga bisa berhenti"

"Jangan berhenti"

Zaky langsung merobek kemeja yang echa pake, dan itu ngebuat echa kaget setengah mampus karna wegelaseh dia echa lagi merem soalnya.

"Lo pengen nge goda gue, ya? Ga pake daleman begini"

"Mmhh, dalemanhh guehh, kotor hh bangs-mmpphh"

"Eumh... Hmmm.."

Zaky memainkan 2 gundukan yang ada di dada echa mulai dari memilin niplenya dan meremasnya. Dan mengemutnya.

"Mmhhh. Z-zakyhh! uughh! Mmmhh"

"Terus mendesah sayang"

"Agh.. Hmm mmh! Zakiyhh! Janganhh dih eummhh! Jangan di remashh!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

No Toxic No LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang