#18

108 7 0
                                    

Paginya, echa uda siap siap buat berangkat sekolah, kalo rafi, lagi makan, echa mah gak pernah sarapan, katanya gak penting, nnt juga makan di sekolah, pikir echa begitu.

Sampenya di sekolah, kan bareng sama ragi tuh, echa di anterin ampe kelas, katanya rafi lagi manja ama echa sekarang.

Sampenya di kelas.

"Bang, udh sono masuk kelas, lu napa sih? Nempel mulu ama gua, gua blm mati ANJ"

"Gak mau masuk kelaaas, maunya ama adek tercintaaa"

"Apa si lo?! Masuk kelas, kalo gak gue minggat dari rumah."

"Ia ia gue ke kelas,"

"Nah gitu."

"Cha?"

"Ap-"

Chup

Rafi cium keningnya echa, echa kaget, kelakuan abangnya bikin echa baper seketika.

astagaaa, gereget deeh pengen gue jodohin mereka berdua anjay!

"Belajar yang bener ya de"

"Hm"

"Yodh gw ke kelas ya, tiati lu!"

"Ya"

Pas echa masuk kelas astaga heboh njir gegara echa di cium ama abangnya, kan abangnya, wajar lah, ya gak?.
Tapi yang laen tuh ngerasa echa sama rafi itu bukan adek kaka, layaknya orang lagi pacaran ajah gitu.

"CIEEEEE DI CIUM SAMA ABANGNYAAA"-Teriak lala bikin pengeng kuping echaa

"Yawloo ade abang.. Uda lama gak liat keserasian kalean berdua,, gue ngerada JLEB gitu loh, astagaaa"-ridho

" Gue seneng deh, kalo ngeliat bang rafi sama echa akur, rasanya kea ugh gitu loh!!"-lala

"Wkwkwk, iaa anjir laaah, gereget gue anjir"-rizky

" Gua yang akur, lo semua yang tebir, ck."

"Hehehehehe agu agu tuh bahagia tau ga siih"-lala

" Yain anj."

"Yawda lah"

ADA SESEORANG MASUK KE KELAS, ASTAGA INI FAMILIAR BANGET ASTAGA. INI TUH RIZKY, RIZKY TEMENNYA ECHA, BUKAN SODARANYA, ASTAGA... HUHUHU.

"Nanti jadi ya cha, hehehe"

"H-ha? Jadi? Apaan dah? Gue emng ada janji sama lo? Gak ada kan?"-echa baru sadar kalo iqi itu satu sekolah dan anak pindahan, astaga!!

"Lo kerumah gue kan nnt?"

"Ga tau, paling mak gw doang yg ke rmh lo."

"Lo ikut lah, gue mau ngasih sesuatu sama lo"

"Di sekolah bisa kan? Knp harus di rumah lo?!"

"Ya  kan gw maunya d rmh gw, lo pasti suka!"

"Apa si?! Kalo gue gak suka?!"

"Ekhem.. Enak bangeet yaah ngomongnyaa, uggh gereget deh agu, agu di diemin"- lala kesel gegara gimana yak :( kan butuh temen cerita juga!

" Eeh, iya iya sorry yaa, hehe, kenapa la??"-echa

"Tau ga?"

"Engga"

"Sama aku juga gak tau"

"ISH ALAH BANGKE GUE KIRA SERIUS!"

"Gaa, ini jadi tuh gini'

" Apa?"

"GUE PACARAN SAMA GEMA!! HUAAAA INI GAK MIMPI KAN?!! HIKS GUE SENENH BANGET :") CHAAA SEKIAN LAMA GUE MENUNGGU, AKHIRNYAAAA ASTAGAAA HUAAAAAA"

No Toxic No LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang