°#20 Terungkap semua°

88 7 0
                                    

Ada yang kangen sama nie book??😂

hh. sorry ya~
gak bermaksud buat kalean nunggu lama..
gimana ya? hp author rusak :')
hehe.

juga-

pengen un public, gak nyambung kan ceritanya?? jjr aj deh ..

.
.
.
.

Minggu pun tiba. dimana echa masih tidur di kasur kesayangannya di temenin sama guling dan bantal yang entah ada dimana. karna udh jatoh. hh.

"Dek"

"hengh?! apa si! gnggu ajah ah. hari libur tau gak?!! jangan ganggu!!"-echa langsung ajah balikin badannya jadi tengkurep.

"(hh, adek guee gereget gue sama lo pengen gue makan rasanya~)"-batin rafi
"bangun, udh siang itu ayah mao ngomong"

"apa sih?!! ngomong apaan?!! iya tau hp echa rusak!! udh lah kalo misalnya gak mao benerin, echa bisa kok pake hp echa yg lama."

"astaga, engga cha. ya allah. udh ayo ikut"

"ck, ganggu banget si lu bang ahk elah, gak tau apa gue tadi lagi mimpiin si anu!!"

"anu anu anu anu, anu apan lo?!! udh ayk bangun!! cepet ya babik."

"iya iya gue bangun ye bngsd."

"gitu dong"

"ck, awas apa!! ahk elah!! gak tau apa gue mao nyari kunciran goblog!!!"

"e-iya maap elah!!"

"😑"

.
.
.

"ayah mau ngomong apan?"

"ayah mau memperjelas aja"

"maksud?"

"kamu sama rafi itu hubungannya tiri, tapi jujur, ayah gak main gila sama orang lain"

"trus? bukannya sama aja? sekarang, ibu kandung echa mana?"

"dia ngebuang kamu cha"

"mana ada sih orang tua ngebuang anak kandung sendiri?!"

"sebenernya, ayah gak punya anak, ayah nemu kamu di jalanan, bayi kecil nan lucu"

"ayah lagi gak boong kan?"

"engga, ayah gak boong sama kamu"

"hh, yawda cuma itu aj kan? gak ada lagi? intinya aku bukan anak kandung ayah kan? ya udh. aku terima kok. makasih udh ngurus echa sampe gede kea gini, kalo gak ada ayah, echa mungkin udh mati. makasih ya yah."

"cha? ayah sayang sama kamu"

"echa juga. udh ya? echa mau tidur lagi, ngantuk."

"cha"

"apalagi yah?"

"maafin ayah baru bisa jujur sekarang?"

"toh emang echa anak haram. untuk apa ayah minta maaf ke echa? gak ada gunanya, anak haram tuh harusnya di buang yah. ayah malah baik hati ngurus echa, hh"

ayah gak bergrming sama sekali, ucapan yang di lontarkan echa itu sangat menusuk hatinya.
sebenernya, Echa itu mutiara terindah di hatinya, tapi sangat menusuk hatinya, pas echa melontarkan kata kata tersebut.

"maafin ayah.."-lirih ayah yang menatap sedu punggung anaknya yabg makin menjauh darinya

"lalu? rafi?"

"k-kamu, a-anak dari papa kamu, yang gak bertanggung jawab."

"jadi ibu di khianatin?".

"sebenernya, dia hanya ingin menghamiliku"

No Toxic No LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang