Kls 7 SMP"Cha"
"Hm?"
"Mau janji sama gue?"
"Janji apa?"
"Janji, bakalan jaga diri lo, saat ga ada gue di samping lo?"
"Iya. Gue janji sama lo ky—
Mmh.. Lo mau janji sama gue??
"Hm?"
"Janji, kita ga akan suka satu sama lain, dan kita akan sahabat sampai maut mendatang. Kalau salah satu dari kita ada yang ingkar, siap siap pergi dan mulai kehidupan masing masing."
Zaky diam. Tidak bergeming. Sama sekali dia ga menjawab. Dia membeku.
"Ky? Gimana? Mau kan janji sama gue??"
"I-iya, cha. G-gue mau."
"Tapi gue ga bisa janji cha, maaf. Gue udah suka sama lu dari awal kita ketemu 2 bulan yang lalu. Gue akan jaga lo sebisa gue."-batin zaky.Kls 9
Pas adegan rafi nyium echa itu, echa cerita sama zaky, kalo echa di cium abangnya. Zaki sedikit emosi, tapi gimana? Udh terlanjur. Dan zaky ga ada di sana.
Saat adegan rizky (sahabatnya echa) cium echa pas banget zaky lagi jalan di depan rumah rizky yang oengen pulang abis beli mie instan dan snak snak. Dan ngeliat adegan itu zaky ngerasa perih di hatinya, tapi diabtahan dan terus positif tingking.
Saat zaki (gebetannya echa) cium echa di kamar mandi, itu zaky sebenernya udh ngintai dari awal. Dan zaky cuma bisa senyum kecut. Pikiran zaky kalut saat echa mendesah. Ia berpikir, 'kenpa bukan gue yang di sana' 'kenapa bukan gue yang ngebuat echa ngedesah?'
mulai saat itu, dia jaga jarak sama echa. Komunikasi masih lancar, cuma jarang ketemu. Kadang zaky ke kantin. Bolos pelajaran. Tidur di kelas.
Itu kebiasan dia.
Tapi dia sering ngintip di jendela kelas echa, dia rindu sosok echa yang dulu. Echabyang dulu dia kenal adalah echa yang seraya toxic namun lugu. Sekarang jadi binal.
Flassback Rafi & ???
Masih inget di mana echa sama rafi sekeluarga di undang sama rizky (sahabatnya echa kecil) (?)
Disitu dimana rafi ketenu sama cewe itu. Dan inget pas echa di taruk sama rizky, dan itu rafi mau nyelametin di jegat sama ayah.
Di situ ada cewek yang nyamperin rafi, dan ngasih minuman, buat rafi. Dan itu ada obat perangsang, dan cewe itu narik rafi ke gudang.
Dan jadilah hal yang tydak di ingin kan.
Jadi rafi ga sepenuhnya salah. Emang cewek itu licik. Tapi saat rafi memasukan juniornya, ga ada darah melainkan lendir putih yang keluar.Bngsd gue ngetik apaan ini anj
Ok udh ye anjir gue ga mau ngelanjutin lagi. Itu cuma sekilas aja gue ngasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
No Toxic No Life
RandomYang masih volos harap jangan baca, takutnya gak volos lagi :v