Tentang masa lalu yang belum usai
Bersama lagu yang dinyanyikan
Persahabatan yang kembali menghangat
Dan kisah klasik yang ingin ku sampaikan
🎶🎶🎶Ini cerita yang mengisahkan hati yang harus memilih diantara menuruti keinginan hati atau menyelamatkan keadaan.
Kisah ini awal nya baik baik saja .
Namun berubah seketika dengan hadir nya sebuah rasa. Rasa yang hadir lalu mengubah segalanya.
Mimpi mimpi yang selalu hadir adalah awal dari kisah ini. Apa kamu tahu? Tentang mimpi? Kamu percaya mimpi bisa nyata?
Aku sih percaya ya karena Allah yang mengatur nya ,tapi jika terus berulang apa itu sebuah kebetulan? Jika mimpi tersebut terus nyata ,apa itu juga kebetulan?Kembali pada rasa yang kini hadir, ia memberikan ku sosok dia yang hadir menghilangkan sepi
Menghadirkan tawa dan menyapaku dengan berbagai ceritaIa mengajarkan ku sebuah arti rasa itu sendiri .
Ia mengajarkan ku arti dari persahabatan.
Ia mengajarkan ku bagaimana cara menghargai hati .
Ia mengajarkan ku bagaimana cara bahagia walau sakit , tersenyum walau sedih , dan pergi tanpa melukai .
Hingga tak ku sadari ia juga mengajariku melupakan tanpa membenci .
Sampai ia sendiri yang menghapus jejaknya , lalu pergi ,hilang dan lupakan .______
Apa yang kamu tahu tentang Melody?
Yang ku tahu Dia membuat ku rindu
Rindu canda tawa nya
Rindu tingkah lakunya
Dan aku rindu hadirnya
Melody adalah Tinggi Rendah nya nada yang disusun dalam 1 frase .
Tapi bagiku Melody adalah Wanita pengusik hidup ku yang merubah semua nya Menjadi berwarna .
Apa kamu tahu?
Dia mampu menaik turunkan perasaan ku ,Hingga kini aku sungguh Menginginkan nya Kembali seperti hari sebelumnya.______
Apa kalian tahu berbagi cerita membuat ku bahagia , namun tetap memiliki rasa sakit yang tersisa dari simpanan cerita di sebagian kenangan yang berada dalam nya.
Semburat warna merah muda tampak jelas di wajahnya Melody Gita Talia bahagia sekali bagi nya bisa bertemu sahabat kesayangan nya, gadis cantik itu tersenyum manis menatap wajah laki-laki yang ada di hadapannya nya .
"Kamu pernah jatuh cinta?" Tanya nya dengan suara yang diiringi tawa kecil .
"Pernah lah , dulu aku cinta sahabat aku yang satu sekolah pas Sd , tapi udah jangan bahas dia aku juga gak tau lagi dia dimana" .
Melody tersenyum miris , mendengar nya jauh di lubuk hatinya ia sakit dan sedikit rasa cemburu tapi apa bisa nya menampakan sebuah tawa yang hambar untuk menutupi semua kecemburuan yang tak sepantasnya hadir .Apa aku bisa untuk berhenti mencintai nya ? , andai saja aku bisa mudah melupakan rasa yang hadir tanpa ku minta ini sayang semakin mencoba menjauh semakin kuat rasa ini membuat pertahanan nya , bagaimana ? Aku harus memilih kekasih ku atau sahabat ku ? Sulit cukup sulit . Batin Melody .
_______Kisah ini berawal dari pertemuan nya dengan sosok pemuda yang membuat ia merasa penasaran , lalu kepindahan nya yang membuat nya bisa dekat dengan pemuda itu . Semakin hari tanpa Melody sadari ia jatuh hati dan sayang nya ia memiliki kekasih yang harus ia jaga hati nya .
Siapa yang akan Melody pilih ? Biar cerita ini yang menjadi jalan kalian tahu kisah Melody dan cinta nya ."bagai udara yang ku hirup setiap hari ,biarkan saja cinta seperti hembusan angin cukup ku rasakan kehadiran nya dengan semestinya" Melody Talia
"Aku mencintaimu Melody!, Aku tidak pernah main main " Darendra wisnu
"Aku sangat nyaman padamu tetapi aku tidak mau memiliki mu karena aku tidak mau kehilangan seseorang lagi" Arsya Taufiqurahman
"Aku mau Melody yang dulu sebelum dia kenal cinta" alderaya Zahra Nabila
"Ada saatnya yang setia akan kalah oleh yang selalu ada , ingat itu dy! " Galih dian prasetyo
"Ingat rasa sakit yang di berikan!" Dio Fadillah
______
Apa kau pernah mendengar?
Ada yang bilang bahwa tak kenal maka tak sayang ,kau percaya itu ? Aku sendiri percaya dan ini aku dan segala yang ada di hidup ku meski sebagian hilang , dan percayalah bahwa Tuhan akan mengembalikan sebagian cerita yang hilang itu . Aku percaya setelah pertemuan itu juga ada perpisahan . Semua yang ku kenal awal nya lalu aku sayang dan menghilang .Ya disini Aku akan menceritakan ukiran kisah bersama mereka . Seribu cerita yang ia tidak harapkan awal nya kini telah terukir indah sebagai kenangan .
Sebelum semua nya benar benar berubah ijinkan aku menceritakan tentang mu juga tentang rasa sakit yang tersisa dari kumpulan penyesalan yang hadir.
by N.A Rahtami
Nb: hai ini cerita pertama ku , sebelumnya pernah di publikasikan hanya saja aku pikir masih banyak kesalahan jadi ku unpublish dan sekarang hadir lagi😂Selamat membaca , aku senang bisa berkarya disini 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Melody
Fiksi RemajaDo you miss me? upss , sorry ! tak bermaksud mengungkit masa lalu , hanya ingin memberitahu mu bahwa rindu Senja belum usai , masih menunggu bersama rintik hujan yang hampir sama dengan yang di kenang hari itu . senja ada karena Melody butuh teman...