Aku egois
Maaf telah mengusik ketenangan mu
🎶🎶🎶Aku tersesat menuju hati mu terjerat akan rasa yang semu
Beri aku jalan yang indah agar aku bisa menuju hati mu
Dari awal kita bertemu
Untuk pertama kalinya aku merasa
Luka yang telah ku tutup rapat kembali terbuka.Rahasia apa yang kau bawa ? hingga ku sulit membedakan rasa
Aku bingung ingin ku pergi namun hati menolak nya
Hati berontak ingin memiliki mu tapi apa daya ku?
Maaf kan aku
Aku egois dengan semua rasa ini
Namun jujur melupakan mu tak semudah menyukai mu.08 Oktober 2018
Oktober punya ceritaApa bisa ? Coba kamu pikir berada di posisi ini sangat sakit ,bukan? . Kamu harus melupakan seseorang yang kemarin kamu sukai , Jelas tidak mudah .
Melupakan tanpa membenci itu mudah Yang sulit itu melupakan tanpa pergi .
______
Pelajar Kimia sedang berlangsung di kelas ipa 3 seperti biasa Melody selalu bertanya kepada galih jika ada hal yang tidak ia pahami .
"Galih , liat dong no 6 gue pusing . Rumus kimia dari silikon tera Fluorida apa? Terus kalium dikromat apa ?"
Galih menepis kasar tangan Melody ."Napa sih lo ? Sakit tau." Guman Melody pelan .
"Dasar perusak mood orang!" sindir galih di setiap ucapan yang penuh penekanan.
Melody heran dengan ucapan yang baru saja diterima nya , jelas sakit. Apa maksudnya ?
"Kalo sampe , sahabat gua liat tulisan di tangan lo . Awas aja , gue pastiin lo bakal gue jauhin dari arsya " galih berbisik .
Bisikan galih membuat sang pemilik telinga merasa panas , hati nya bagai tersayat pisau .
"Kalian lagi apa?" Tanya arsya
"Oh ini sya , si dydy nanya no 6" Tutur galih santai.
"Hah, nanya kok jawaban nya bisik bisikan gitu" sindir arsya ketus , air muka nya berubah nampak raut wajahnya menyimpan sebuah rasa di hati .Melody tersenyum dan kembali duduk di tempatnya , ia merasa merusak suasana . Mengapa? Toh hanya tulisan 25september2018 apa yang salah ?
Melody meminta Repina menuju kamar mandi. Dijalan Melody bercerita pada Repina apa yang barusan ia alami. Respon Repina seolah telah tahu kecemburuan dari arsya .
Repina: "Mel lo gak tau sih."
Melody: " apa?" Tanya Melody penasaran
Repina: "jadi gini , tadi pas pelajaran pak Yudi kan ulangan tuh , Lo kebagian paket A dan Novia paket B nya . Begitu juga si galih sama si arsya , si arsya paket nya sama kaya lo Eh tiba tiba si galih minta tukeran paket sama arsya . Lo tau gak respon nya apa?"
Melody menggeleng pelan , " sumpah ya jawaban si arsya judes banget ah lih lu mah pengen bareng terus sama Melody dasar modus! Si arsya kaya sewot gitu Mel" ujar Repina.
"Oh gitu ya " mengangguk seolah mengerti ,padahal Melody bingung.
"Kayanya arsya cemburu" tawa Melody seketika pecah , ia menggeleng kepala nya dengan lirih di sela tawa nya " gak mungkin" ia terus tertawa.Mereka kembali ke kelas ,dikelas ternyata sudah berganti jam pelajaran .
Sudah ada Bu Erna , guru Inggris yang super judes menurut Melody."Anak anak kalian rangkum aja ya , ibu mohon kerjasama nya dari kalian . Berhubung ibu males ya dikelas kalian sumpek dan panas jadi ibu gerah disini .... Mau ditulis di papan tulis apa share di grup ?" Semua serentak menjawab "foto Bu...."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Melody
Teen FictionDo you miss me? upss , sorry ! tak bermaksud mengungkit masa lalu , hanya ingin memberitahu mu bahwa rindu Senja belum usai , masih menunggu bersama rintik hujan yang hampir sama dengan yang di kenang hari itu . senja ada karena Melody butuh teman...