Chapter Dua

36 16 0
                                    

Terima kasih yang sudah menunggu aku update 🤗
Ini cerita keduaku semoga kalian suka 💜💜💜

Aku butuh support kalian Reader's
Vote Komen yaa kasih kritik atau saran kalian buat aku 🤗
Happy reading 😊
Borahae💜

¤¤¤

Aku sedang menikmati makananku di kantin kampus. Tak lupa dengan melihat-lihat postingan yang ada di media sosial favoritku. Postingan yang diberitahu Carlin kemarin muncul lagi. Aku pun segera menyimpan foto note itu agar aku dapat mengingatnya. Bahkan kalo perlu aku jadikan screenlook handphone ku.

Sungguh aku tak menyangka BTS akan menghabiskan waktu hampir sebulan di Amerika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sungguh aku tak menyangka BTS akan menghabiskan waktu hampir sebulan di Amerika. Kesempatanku bertemu mereka sangatlah besar.

Selama ini BTS lebih sering menghabiskan waktu promosi dan acara mereka di Korea dan Jepang. Tapi kali ini mereka akan menghabiskan waktu di negara yang aku tinggal sekarang.

Sepertinya ini kedua kalinya mereka datang ke Amerika. Dan untuk pertama kalinya boygrup korea atau k-pop datang ke Amerika setelah sekian lama. Betapa banyaknya kerja keras mereka sampai warga negara Amerika dapat menyukai dan mengakui mereka. Mereka membuktikan mereka bisa menembus pasar lagu Amerika yang notabennya non K-pop.

Aku jadi teringat BTS dulu saat awal ke Amerika untuk mempromosikan diri mereka. Betapa sulitnya mereka berkomunikasi dengan orang Amerika. Mereka dengan susah payah mempromosikan diri mereka agar orang-orang mengenal mereka serta mengajak orang Amerika datang ke konsernya, padahal saat itu mereka tidak memungut biaya sesen pun. Tapi banyak yang mengabaikan mereka. Sangat miris ketika kita mengingat perjuangan keras BTS dulu. Dan lihatlah BTS sekarang, siapa yang tidak mengenali mereka di Amerika?

Orang Amerika biasanya tidak tertarik sama sekali dengan K-pop, bahkan untuk mendengar kata K-pop saja mereka seakan menutup telinga dan mata mereka. Mereka lebih dominan menyukai penyanyi western, lagu dan penyanyi asal negara mereka. Tapi kali ini BTS mampu menempatkan hati mereka ke orang-orang Amerika.

Lagu-lagu mereka mulai diputar di semua cafe atau restorant, stasiun kereta, siaran radio bahkan berita mereka masuk dalam stasiun TV Amerika. Tak ada kata-kata yang mampu aku ucapkan untuk mengapresiasi kesuksesan mereka. Selain kata mereka sungguh luar biasa, aku sangat bangga menjadi fansnya. Aku sungguh tak sabar ingin bertemu mereka secara langsung.

¤¤¤

"Kamu sungguh ingin kesana jika mereka tiba di Amerika?"

"Ya aku ingin menyambutnya. Bantu aku Carlin, kamu juga ingin kesana kan? Apa kamu tidak mau bertemu dengan Mr.swag? Jika kamu tidak mau biar aku saja yang bertemu dengannya. " Aku berusaha meledek Carlin agar dia mau menuruti kemauanku.

Mengejar ImajinasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang