Now playing : NCT 127 - No Longer
“Kita harus bersahabat selamanya! Janji?” Na Jaemin mengulurkan kelingkingnya ke arah Lee Jeno dengan senyuman lebarnya.
Jeno balas tersenyum, menampakkan eyesmilenya, mengaitkan kelingking mereka. Ia mengangguk. “Janji.”
→←
Lee Jeno akan selalu berada dimana pun Na Jaemin berada. Mereka berdua seperti tidak bisa dipisahkan. Kemana Na Jaemin pergi Lee Jeno akan mengikutinya begitupun sebaliknya.
“Jeno!” panggil Jaemin saat keduanya tengah berboncengan untuk menuju ke sekolah. Seperti hari-hari biasanya, Jeno akan menjemput Jaemin yang rumahnya hanya berbeda satu blok dari miliknya lalu berboncengan ke sekolah. Begitupun saat pulang.
“Hm?” Jeno merespon dengan deheman yang keras karena angin musim gugur yang dingin meredam suara mereka.
“Apa hari ini kau ada latihan basket?”
“Ada.”
“Yes!” soraknya gembira di belakang sana membuat Jeno mengernyit.
“Kenapa kau kelewat senang begitu?”
“Hehehe”
Jaemin mendekatkan tubuhnya pada punggung Jeno. “Jeno,” panggilnya.
Jeno menoleh sekilas lalu kembali menatap ke jalanan di depan. “Apa?”
“Mau ku beri tahu satu rahasia tidak?”
“Apa itu?”
Jaemin menarik nafas panjang lalu berbicara lebih pelan, “Sebenarnya aku menyukai Mark Hyung.”
Saat itu juga Jeno menghentikan laju motornya, mengerem mendadak hingga Jaemin menabrak punggungnya dengan keras. Pemuda Na itu terkejut setengah mati lalu memukul punggung itu dengan kencang.
“Lee Jeno! Kau ini bagaimana sih?! Kenapa mengerem tiba-tiba seperti itu?! Kalau kita jatuh bagaimana?! Untung jalanan sepi karena masih pagi! Astaga! Aku hampir mati jantungan!”
Omelan Jaemin bagai samar terdengar. Pukulan-pukulan di punggung yang biasanya akan membuatnya memekik kesakitan kali ini bagai tak berasa sama sekali. Sakit itu tak sebanding dengan sakit di hatinya.
Karena pada kenyataannya, Lee Jeno diam-diam menyukai Na Jaemin, sahabatnya.
→←
Haee yorobunnn!
Mianek belum bisa up Hate VS Love TT __ TT
Jadi sebagai gantinya aku up saja yg ada di draft ku yaa~ ini udah end kok.. harusnya oneshoot, cuma ku bagi" dalam banyak chapter supaya lebih enak dilihatnya~
Oh iya! Play terus ya lagu No Longer-nya selama baca cerita ini~ jatuh cinta banget sama lagu ini TT __ TT
Okay kalau gitu happy reading! Jangan lupa vomentnya 💕
-wintu
KAMU SEDANG MEMBACA
No Longer [ ✔]
Romance"Kita harus bersahabat selamanya! Janji?" -Na Jaemin "Janji." -Lee Jeno Now playing : NCT 127 - No Longer ©wintooblee