*Lisa pov
Setelah sampai di kampus aku dan jennie berpisah.karna jennie ingin menemui Jisoo yang sedang menunggunya di taman belakang kampus.dan saat aku menuju kantin.Seseorang perempuan terseyum ke arah ku saat aku duduk di bangku kantin perempuan itu berjalan medekati diri ku.
"Ka lisa"pangil perempuan itu ke pada ku.membuat ku refleks menoleh pada nya dan langkah nya makin mendekat ke arah ku.
"Ka lisa.kau masih megenalku tidak"tanya perempuan itu yang sudah duduk menghadap ku
"Aku Sana ka.kaka masih ingat gk.dulu kaka sering nolongin aku pas aku di kerjain sama anak cowok.emmm...pas di Sma loh ka.. kaka kelas 12 aku adik kelas kaka kelas 11.aku seneng bangat bisa ketemu kaka lagi di sini"
"Gumawo ka udah mau nolongin aku pas aku selalu di kerjain sama anak lain...THANK YOU ka"lanjut Sana
(Author ngeluarin Sana...Sana perempuan yang meyukai lisa sejak Sma dan lisa seperti malaikaikat menurut Sana karna di saat sana di kerjain lebih tepat nya Dibuli dan lisa selalu menolongnya yah.walaupun lisa dulu anak bandel..mempunyai hati nurani (dari grup TWICE)
"Ne..sekarang kau kuliah di sini?
Dulu aku nolongin kamu itu aku gk suka ada orang yang selalu ngerjain termasuk sama cewek."ucap ku sambil meyeruput jus jerukyah aku ingat karna di saat perempuan di kerjain aku selalu ada entah Tuhan mungkin menyuruh ku untuk menjaga gadis itu tapi ku anggap sebagai adik ku untuk di sekolah . dan Dia selalu di kerjain sama anak lelaki dan hampir saja mereka bermain kasar.dulu Sana itu berpenampilan Culu.berkecamata tebal rambut yang selalu di kuncir 2 kutu buku lebih tepat nya.
"Nih ka aku buatin nasi goreng kimchi khusus buat kaka sebagai ucapan terima kasih ku"sana memberika sekotak tempat makan kepada ku yang berisi nasi goreng kimchi.dan ku menerima nya.yah hargailah karna ia telah membuat nya sendiri
"gumawo...ngomong-ngomong kamu dah berubah yah gk kaya Sma dulu sumpah penampilanmu beda sekali mungkin 100% berubah drastis"ucap ku.dan melihat ekpresi nya muka nya memerah malu sambil menundukan kepalanya.
"Iya ka...kaka masih pacaran sama ka Jennie?"tanya Sana.sambil menatap ku ber binar-binar kaya mengharapkan sesuatu dari ku (?)
"Iya emm.emang kenapa"tanya ku karna aku sendiri ingin tahu alasan Sana berbicara seperti itu.dan melihat dari wajah nya di tekuk setelah aku mengata kan itu
"Emmm..lupa kan saja ka"ucap Sana degan sedikit khawatir di tanya seperti itu
Dan kami pun ber cerita-cerita tetang masa dulu flashback
Sungguh aku salut dia bisa berubah drastis tidak seperti dulu yang culu memakai ke camata tebal tapi sekarang kecamatanya tak setebal dulu.Aneh ?*Lisa pov and
Di sisi lain....
*Author pov
Setelah Jennie dan lisa ber pisah jennie menuju Taman belakang dan jennie menemukan Jisso sedang melamun.dan jennie ber lari kecil menuju Jisso.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gummy smile(Jenlisa)
FanfictionMemceritakan kehidupan seorang kekasih yang, sudah memjalin cinta dari sejak SMA, sampai sekarang kuliah semester terakhir. Lalisa manoban "Jarang senyum, mageran orang nya" Jennie ruby jane "ceria, ramah "