Pagi hari, ini tidak ada kegiatan bagi Jenlisa, kuliah belum jadwalnya, manggung - photoshot gak ada jadwal nya lagi, dan ini adalah hari, mereka bersantai, menikmati kebersamaan, yang hari hari ini jarang ia nikmati karna urusan dari masing masing nya.
"Kita jalan jalan yukk "ajak Jennie, sambil melihat lisa lewat pantulan cermin, karna ia sedang ber'make up, di pagi hari, sedangkan Lisa ia sedang menatap layar Tv, yang menampilkan Kartun.
"Ke ? "Hanya itu yang keluar dari mulut lisa, dan mata nya masih fokus pada Tv.
"Kemana ke gitu "sahut Jennie tanpa arah tujuan, ngajakin tapi tanpa tujuan.
Selesai Ber'make up, Jennie berjalan ke arah Sofa yang sedang lisa tempati, sambil membawa handuk, untuk mengosokan rambut panjang Lisa yang masih basah dan belum di sisir.
"Kalau gak ada tujuan aku gak mau "ujar lisa, tak tahu bahwa Kekasih nya sedang berjalan me dekat kan diri nya.
"Emmm, kemana ya "ucap Jennie sambil berfikir tempat mana yang pas untuk mereka berdua, sambil duduk di sebelah Lisa, dan menggosok gosok rambut kekasih nya itu "em, ketaman, terus ke mall, ke rumah nenek aku "usul Jennie
"Okey,
-ke taman, jangan beli ice cream
-ke mall, jangan minta beli apa apa.
-ke rumah nenek, baru deh sepuas nya makanan, tapi yang ada di rumah nenek gak beli di mana mana ""Dih, massa gitu, gak mau aku, kalau gitu meningan di rumah aja dah "ucap Jennie, sambil mengigit telinga Lisa, membuat sang empunya meringis
"Aw, is lepas sakittt, telingan nya "ujar Lisa sambil mengusap usap telingan nya yang memerah sepertinya. "Ya, udah kita di rumah aja "usul Losa,dan Jennie setelah menggosok rambut Lisa, lalu menyisir nya, cukup kasar.
"Ish, aaaaa massa gitu, gak like ah "ujar nya sambil terus menyisir rambut kekasihnya tanpa ada lembut lembut nya.
"Jangan minta apa apa, lagi miskin aku nya, lagi Doko "warning Lisa
"Hahaha, jangan ngelawak, Dompet kosong, ya kan di ATM ada haahah "
"Terah dah, jangan jajan di sana pokoknya "
"He em "hanya itu yang keluar dari Jennie, lalu Jennie berjalan ke arah meja rias dan mengambil masker warna hitam.
Dan
Setelah sedikit berdebatan, mereka ke luar menuju tempat yang ingin meraka tuju yaitu ke Taman tempat pertama mereka kunjungi, Taman nya lumayan dekat.
.
.
.
Setelah sampai Jennie dan Lisa, langsung saja duduk di bangku yang sudah ada di Taman ini, ke adaan Taman ini cukup ramai, walaupun bukan hari weekend, di penuhi oleh jejeran Tukang mang tukang makanan.
Setelah mereka duduk, Lisa langsung saja ber'main game di dompet nya, di handphone nya lah. Sedang kan Jennie ia lebih memilih mengedarkan pandangan nya ke arah penjuru penjuru lain.
"Beli, ice cream yuk "sahut Jennie setelah menemukan penjual Ice cream
"Mana uang nya "jawab Lisa, mengalihkan pandangan nya ke arah Jennie.
"Ya, uang kamu lah "sangga Jennie, karna ia tak membawa Uang, sengaja.
"Lagi miskin "ucap lisa pandangan masih fokus pada layar handphone nya
"Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega sepelit ini pada kU, .... ""Gak nyambung hahahah "
"Entahhh apaaa yaanggg merasukiii muuuuuuuu, "
"Ya, udah ayok beli, beli 1 aja yaa "akhirnya lisa mengalah, karna semenjak Jennie menyanyi kan lagu itu, pandangan orang orang pada tertuju ke Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Gummy smile(Jenlisa)
FanficMemceritakan kehidupan seorang kekasih yang, sudah memjalin cinta dari sejak SMA, sampai sekarang kuliah semester terakhir. Lalisa manoban "Jarang senyum, mageran orang nya" Jennie ruby jane "ceria, ramah "