Berbohong

1.8K 146 3
                                    


Sudah seminggu ini lisa berada di Inggris, menjalankan tugas nya, sebagai pewaris perusahaan dari Manoban, merencanakan untuk membuka cabang baru yang terletak di inggris.

Dan itu pun ada hal Positif nya juga, Manfaat untuk Jennie Kekasih nya ; yang sedang berusaha mencari kisah Seorang lalisa, yang terlihat menderita.

Dan lisa, akan segera pulang dalam itungan hari, bisa dua hari lagi atau pun bisa satu hari lagi. Itu hak dari keputusan dari lisa.

Jennie Pov

Ini adalah hari pertama ku berada di Prancis di kota paris, info dari mama, Om Chyun ; itu lah nama nya. Tinggal di paris yang sudah setengah tahun di paris ini. Sebelum sampai sini pun aku terus mencari hal hal yang menyangkut info penting ini tanpa ada campuran tangan dari para pekerja papi.

Soal kekasih ku ; hem, ia tidak tahu, ku rahasiakan, dua orang yang tahu, mama dan mami, papa dan papi aku tidak memberitahu tujuan ku datang ke paris yang ada maksud nya. Ku bilang aku ingin refresing. Dan mereka percaya.  

Flashback

Ku cari no kontak mama, menanyakan tentang Om Chyun. Mencari info lewat mama, tadi nya mau langsung saja ke rumah mama tapi .... ia sedang tidak ada di Korsel, tapi sedang ada di Indonesia, menemani  papa yang akan menghadap pak Jokowi kita, bertujuan menjenguk cucu. yang ke-()

Setau ku nama nya hampir sama dengan nama Instagram kekasih ku kata depan "La"

"La" lalalisa_m
"La" lembah

Ku telpon mama

"Maa "

"Hai, nini sehat kan "

"Sehat maa, mama sehat kan "

"Iya, sayang, mau nanya apa lagi ini "

"Tau aja, hehehe nama Om lili apa ya maa ? Sama dia tinggal dimana ? "

"Nama nya, Chyun ko naber, dan sekarang ia tinggal di paris :Perancis, perumahan Usir'gak'bayar no rumah nya emm ... 69, blok Horkay. "

"Hahaha, nama nya aneh, tapi Gomawo maa "

"Sama sama sayang, mama kirimin ya no nya, supaya kamu pendekatan dulu sama Om Chyun supaya gak canggung misalkan ke temu "

"Ashiaapp "

"Aduh, sorry nini jangan sebut '@@$h1@pp' mama alergi Atta "

"Wooo, owh ya deh "

Dan teryata mama ko bisa alergi atta si youtuber itu, yang sering pakai kacamata sama selampe di kepala nya, itu ciri Khas nya.

Flashback end

Kini aku sudah ada di depan rumah Om Chyun, lumayan besar, tapi rumah nya terlihat sepi, seperti tak ada penghuninya.

Ku tekan bel yang berada di dinding.

1
Ting tong

2
Ting tong

3
Ting tong

Nihil tidak ada yang buka, huft hari pertama gagal, semoga hari besok nya tidak gagal.

Semangat

Semangat

Semangka
    Ralat

Semangat

Berjalan kembali menuju mobil, yang terparkir di depan rumah ini, tidak jauh.

Menuju Apartemen, ku yang jarak dari sini lumayan dekat. Tidak terlalu jauh, jarum jam menunjukan pukul 01 : 32, siang.

Sebelum kembali, ku putuskan untuk terlebih dahulu ke restoran yang terdekat dari kawasan perumahan ini.

Dan akhirnya, sampai. Di lihat lumayan ramai, ku matikan mesin mobilku, lalu terlebih dahulu memakai kacamata hitamku, lalu keluar dari mobil ini, berjalan ke arah tujuan, restoran.

Berjalan mencari tempat, dan sangat pas, meja pojok kosong.

Lalu memanggil perempuan berporsi tinggi, kurus rambut pirang yang di kuncir satu, bola mata coklat, kening lebar.

"Saya pesan, ...  "
(Si Jennie di pesenin apa ya?)

"Di tunggu "

Setelah menunggu beberapa menit hidangan yang ku pesan datang, tertata rapih, dan membawa kesan menggiurkan.

.
.
.
.

Setelah makan, memesan kembali minuman coffe, minuman yang membuat merilekskan pikiran.

Ku buka handphone yang ku bawa, tekan aplikasi line, notif salah satu yang membuat bibir ku tertarik ke atas

___________________________________
                        Line
___________________________________

Lili

Nini, sehat kan
12 : 09

Udah makan
12 : 10

P
12 : 30

P
12 : 31

P
12 : 32

Ko gak di bales
Lagi dimana    
1

2 : 33

Me

Dirumah maaf ya, baru jawab soal nya baru buka handphone.
Lili kapan kembali ke Korsel nya.
01 : 40

Lili

Paling Kamis, gimana kuliah nya, ada yg goda'in gak ?
0

1 : 42

Me

Gak ada ko, aman ...
Dah dulu ya mau mandi niii
01 : 44

Lili

Iya bye
01 : 45
Read

___________________________________

Kata nya ,.... Gimana kuliah-nya ? Hahah ya gimana gak tau, orang gak kuliah bolos sendiri hhahaah.
Gak papa bohong demi kebaikan mah.

Setelah selesai memberi kabar, ku masukan handphone ku kembali, lalu membayar nya.

Kembali ke mobil menuju apartemen ku, beristirahat ...
Mengistirahat kan tubuh ku yang terasa lelah. Ini.

Author ngeganti'in yg gak up itu yaa ... Geratisan ini gee, lgi gk punya paket.

Maaf Typo 
685 kata

___________________________________
Dah up ingkar janji mulu, kata malam minggu eh gk up, sedikit lgi ngetik nya.
------------------------------------------------------
Yes or no, di vote ya ..

Gummy smile(Jenlisa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang