Romance 1

3.2K 3 0
                                    

THE ADVENTURE OF

ROMANTIC KISSES

You will know.. Love is dangerous!

By TEGUH KAMESWARA

SINOPSIS

KISAH ini menceritakan dua remaja yang sedang dimabuk asmara. Cinta mereka yang menggebu-gebu mengakibatkan mereka terdampar di dimensi lain. Mereka mengarungi berbagai petualangan yang sama sekali tidak masuk akal, menjelajah dari satu dimensi ke dimensi lain, dari satu zaman ke zaman yang lain, hanya untuk mencari makna dari dua kata yaitu 'Cinta Sejati'.

Mereka pernah terdampar di negeri 1001 malam, melawan dinosaurus, melawan mumi dan bahkan mereka harus melarikan diri dari meteor besar yang akan jatuh menimpa bumi serta petualangan aneh lainnya.

Perjalanan mereka diwarnai intrik dan kisah cinta yang romantis diantara keduanya. Mereka harus berbagi suka, duka, dan bahaya bersama-sama. Satu hal yang dapat mempersatukan mereka hanyalah cinta diantara mereka. Bahkan untuk menghadapi ending yang tidak disangka-sangka sekalipun...

Teruntuk Wie tersayang,

Teguh Kameswara, Oktober 2006

BAB SATU

AKU sebenarnya tak mengira, sama sekali tak mengira, menduga apalagi bersiap-siap menjelajah ruang, zaman, dan waktu. Aku tak mengira bakal terjadi perubahan yang besar dalam kehidupanku, dan perubahan besar itu terjadi di hari ini.

Tak seorang pun memberitahuku, jadinya aku tak tahu.

Padahal hari itu cuma hari rabu, hari yang sudah biasa kujalani, dengan normal tentunya. Hari biasa aku sekolah, lalu pulangnya ke toko buku (asal tahu saja bukan membeli buku pelajaran, tapi buku komik). Lalu membaca dirumah. Main gitar, main bola dan main lainnya, termasuk kencan.

Dan aku tidak sadar, ternyata hari itu aku tidak bisa menjalani kehidupan normalku lagi. Yeah.. artinya selanjutnya kehidupanku tidak normal. Boleh juga ya.. aku tak bakalan lagi sekolah, enak juga tak dibebani PR, tak bakalan sempat membaca komik, main gitar, main bola, dan main-main dengan cewek.

Eh.. kalau main dengan cewek kayaknya masih bisa, soalnya perubahan besar yang terjadi dalam hidupku itu aku jalani berdua dengan...

Ah.. kayaknya kalian takkan mengerti kalau tidak kumulai kembali cerita ini dari awal. Baiklah akan kuceritakan dari awal.

Hari itu hari rabu, dan aku sedang pacaran.

NAMAKU Teguh, dan nama pacarku Wie. Umurku 18 tahun dan Wie setahun lebih muda dari aku. Kami pacaran sudah sekitar setahun lebih. Aku dan dia kini sedang berhadapan dengan membisu.

Tempatnya, di rumahku. Wie duduk di sofa yang berhadapan denganku sambil membisu. Dari raut wajahnya aku tahu dia sedang ada problem.

"Wah..wah.." kataku sambil berdiri lalu menghampiri dia dan memeluknya dari belakang dengan lembut. Tercium olehku wangi rambutnya yang hitam dan pendek. "hmm.. ada apa nih, say, kamu lagi punya masalah..?" tanyaku.

Ia mengerang rendah sambil melepaskan pelukanku, dan menggeser duduknya . "ah.. aku lagi boring nih.. you know boring!"

Aku lalu duduk di sampingnya. Ternyata si doi lagi suntuk, aduh harus segera menghiburnya nih. "kamu boring.. kenapa..?"

"Dari dulu pacaran kita.. Cuma seperti ini. Ketemu-ketemuan... nggak pernah ada sesuatu yang lain.."

"Yang lain..?" aku berlaga bego.

"maksudmu..." aku langsung membelalakan mata lalu pura-pura kaget berat.

Dia memukul bahuku. "jangan berpikir yang jorok!" katanya sambil tertawa. Aku cekikikan melihat mukanya merah.

The Adventure Of Romantic KissesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang