Pantai

3.2K 297 17
                                    

Hari Sabtu, hari dimana Hermione bisa bersantai karena libur. Tapi sepertinya tidak, Hermione sudah mandi dari jam 7 pagi tadi. Sekarang ia sedang duduk membaca buku dan nyemil keripik di ruang makan. Tiba-tiba seekor burung hantu bernama errol menabrak jendela dekat ruang makan. Terlihat ia sedang membawakan Hermione surat.

"Thank errol" ucap Hermione setelah ia mengambil surat dan burung hantu itu langsung pergi.

Sepertinya ini bukan surat, ini lebih terlihat seperti undangan, kata Hermione. Kemudian ia membukanya,

Dear
Hermione Jean Granger

Kami mengundangmu pada acara pertunangan kami besok di hari Minggu.
Bertempat "The Burrow" kediaman Weasley.
Jam 7 malam.
Kami harap anda dapat menghadiri acara penting kami.
Dan kehadiranmu sebagai sahabat disini sangat kami harapkan
Dan bawalah pasangan jika anda tidak ingin merasakan kesendirian di pesta.

sahabatmu
Ron Weasley
&
Katie Bell


Hermione yang membaca undangan itu terlihat senang, karena sahabatnya itu akan bertunangan dengan wanita pilihannya. Ya, walau dulu ia sempat bersama Ron, namun banyak hal yang tidak dapat membuat dia dan Ron bertahan. Walau sempat gagal move on, kayaknya sekarang Hermione benar-benar bahagia jika temannya itu menikah dengan orang lain.

Ini pertunangan Ron, pasti Ginny bersama Harry datang, Neville, Luna juga pasti datang dan pasti membawa pasangan mereka masing-masing. Ahh bagaimana ini, aku tidak mau datang ke pesta itu sendirian, aku harus tunjukkan bahwa aku sudah move on dari Ron. Lagi pula aku sudah ke dunia non-magic selama tiga setengah tahun ini, jika sekarang aku bertemu mereka dan belum juga menggandeng pasangan, apa kata mereka nanti. Ucap Hermione sambil berjalan ke arah kamarnya.

Tiba-tiba ponsel Hermione berbunyi,

"Draco menelpon? Ada apa rupanya" kata Hermione sebelum ia mengangkat teleponnya.

"Ada apa Draco" Kata Hermione membuka pembicaraan

"Kau lupa Granger, maksudku Hermione. Aku akan mengajakmu berlibur, jangan katakan kau lupa itu" ucap Draco sedikit

Hermione terdiam dan kaget, ia memukul pelan dahinya dengan tangan kanannya.

Aku lupa ia kan mengajakku berlibur, kata Hermione dalam hatinya

"Hai! Mengapa kau diam saja, aku sudah di depan rumahmu Mione! Kau jadi ikut aku atau tidak?" Kata Draco

Hermione menutup teleponnya dan berjalan ke arah pintu utama rumahnya itu,  saat dibuka, benar-benar Draco telah di depan rumahnya

"Hai, dan lihat kau memakai celana jeans dan sweater, sepertinya kau harus berganti pakaian Mione" ucap Draco yang memandangi Hermione

"Memangnya kita akan kemana?" Hermione

"Kau tak mau melihat model-model cantikku? Mereka akan melakukan Photo session di pantai, dan aku ingin melihat mereka bekerja, sekalian aku menikmati udara pantai" balas Draco yang bergaya santai meletakkan jarinya di saku celana.

"Pantai? Baiklah aku akan bersiap" jawab Hermione yang kemudian menutup pintu rumahnya dari berlari ke kamar

"Apakah aku tidak disuruh masuk?" Teriak Draco dari luar

Crazy In Love - DramioneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang