"Apa mau ku antar sampai ke parkiran?" Kata Hermione yang berdiri di depan kafetaria.
Ia akan berpisah dengan Draco.
"Tidak perlu, kau makan siang saja, jangan mencemaskan apapun. Aku ada rapat dengan beberapa pengusaha" Kata Draco kemudian ia mencium pipi Hermione dan pergi meninggalkan Hermione.
Draco menuju parkiran dan masuk ke dalam mobilnya. Kemudian melaju ke D&Black untuk rapat setelah makan siang.
-▪-▪-▪-
"Baiklah, senang berbisnis dengan anda" lalu Draco berjabat tangan dengan pemilik South Mall (salah satu pusat perbelanjaan terbesar di London). Rapat tadi membahas dan menyetujui Draco menanamkan saham di perusahaan South Mall.
-▪-▪-▪-
Pukul 19.00, Meja nomer 3 Kafetaria Hotel dimana Hermione menginap.
"Bagaimana rapatmu tadi?" Tanya Hermione
"Memuaskan. Bagaimana dengan hari mu disini?" Tanya Draco
"Bosan. Aku lebih senang bekerja dan mengurusi klienku. Atau membaca beberapa buku di ruang kerjaku" kata Hermione sambil memakan sirloin steak nya.
"Selalu saja membaca, kau ini benar-benar kutu buku" kata Draco meledek
Mereka makan malam dan menghabiskan waktunya untuk bercerita apa saja.
-▪-▪-▪-
Pukul 22.00
"Apa kau mengantuk Mione?" kata Draco yang melihat Hermione menutupi mulutnya karena menguap
"Ku rasa begitu Draco. Mungkin sekarang aku akan kembali ke kamar." jawab Hermione
"Kalau begitu aku antar saja kau ke kamarmu." Kata Draco
Draco kemudian berdiri dan menarik pergelangan tangan Hermione
Entahlah, Hermione tidak melakukan perlawanan justru ia suka sekali jika dituntun Draco yang sambil memegangi tangannya itu.
Ketika masuk lift. Hermione benar-bebar mengantuk sehingga ia melepaskan genggaman Draco dan berdiri di pojok belakang lift, melipatkan kedua tangannya di depan dada juga menyandarkan badannya di lift lalu memejamkan matanya.
Awalnya di dalam itu hanya ada Draco dan Hermione. Namun ketika lift berhenti di lantai 2, seorang pria mabuk yang masuk ke dalam lift dengan berjalan oleng sehingga pria itu menabrak Draco dan mendekat ke Hermione.
"Kau mau menginap denganku cantik?" Kata pria mabuk itu sambil menjawil dagu Hermione
Seketika Hermione langsung membuka matanya karena kaget.
"Hei! Hei! Kau tidak lihat pacarnya sedang berdiri disini!" Kata Draco sambil mendorong badan pria itu dan menarik Hermione ke dekatnya.
Saat tiba di lantai kamar Hermione. Mereka keluar dari lift, termasuk pria mabuk itu. Pria itu membuntuti Draco dan Hermione dengan langkah mabuknya itu.
"Hei sayang! Kau harus tidur denganku malam ini. Kemarilah sayang!" kata pria mabuk sambil menarik paksa tangan Hermione hingga lepas dari genggaman Draco
"Aw sakit!" Teriak Hermione
Mendengar hal itu Draco mengepalkan kedua tangannya, dengan penuh emosi ia langsung mendorong pria itu hingga terjatuh di lantai dan memukuli wajahnya
Hermione menarik paksa Draco untuk menghentikan Draco yang memukuli pria itu
"Draco, sudah, sudah. Dia tidak sadar karena dia mabuk" kata Hermione yang menjauhkan Draco dari pria mabuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy In Love - Dramione
Fanfiction[[COMPLETE / END]] Setelah tiga setengah tahun berlalu, semenjak kematian Voldemort dan ditangkapnya para pelahap maut, kabar Draco Malfoy jarang terdengar lagi. Yang terdengar hanya ia dibebaskan dari segala tunduhan untuk dipenjara seumur hidup se...