Kebodohanku ~4~

32 4 0
                                    

Aku akan kembali, bukan untuk merangkai cerita lagi. Namun untuk menancapkan belati.
___________________________

Bayangmu yang kini hilang ditelan detik yang terus berjalan, sosokmu yang kian memudar dari ingatan, ceritamu ceritaku cerita kita yang kian menghilang dan juga kisahmu kisahku kisah kita yang terbuang dari rangkaian.

Aku tak tahu, mengapa rasa ini seolah-olah hilang ditelan bumi, seolah-olah terbang terbawa mimpi, seolah-olah hanyut terbawa arus air, dan berganti menjadi sebuah rasa benci yang hanya ingin kau mati.

Mungkin karena kau terlalu membuat goresan luka yang semakin merasakan perih , mungkin kau fikir aku akan tahan dengan seorang munafik sepertimu?

Aku tak serendah itu, aku tak mau hanya menjadi bonekamu, aku tak mau kau mendekatiku saat kau tak punya wanita lain yang mau bersamamu, aku tak mau kau datang hanya disaat kau butuh, sedangkan disaat aku butuh, kau seakan-akan membuangku jauh ke palung dunia.

Mungkin waktu itu aku hanyut oleh janji palsumu. Namun, tidak untuk sekarang. Aku adalah aku, yang akan bertindak halus dibandingkan rayuanmu, tunggu kepolosanku ini berbuah menjadi rasa takutmu. Aku akan kembali, bukan untuk merangkai kisah lagi, namun untuk menancapkan belati.

Rosyidatulfaizah
Malang, 19 April 2019


VoteVoteVote!!!

"Kebodohanku"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang