''Saya Ingin,melamar anak anda.''ucap suara tegas itu memecahkan keheningan, dua pria itu duduk dengan tegap disofa dihadapan dua wanita itu.
Sontak dua wanita yang mendengar itupun hanya bisa membuka mulutnya.
Siapa yang tidak tahu pria ini,pria yang begitu penting dan terkaya dalam kota london ini.
Seorang wanita paruh baya berdehem lalu berkata.''melamar?maksud anda bagaimana?''ulangnya,ia menatap pria itu yang menatap nya datar.
''apa suara saya kurang jelas?''tanya pria itu lagi dengan dingin
Wanita paruh baya itu,mengangguk lalu tersenyum kikuk.
Dua wanita itu yang mendengar itu hanya menatap pria itu bingung,pasal nya pria terpenting itu tiba-tiba datang dimalam hari dan tanpa basa basi nya ingin melamar.
Siapa yang tidak mengenal,Steve alvano Anderson,pria muda yang terpandang dan terkaya nomor satu dikota ini.
Wanita cantik dengan pakaian seksinya mengibaskan rambutnya lalu tersenyum.''Saya,bersedia."ucapnya senang
Steve melirik wanita itu lalu mengangguk,lalu kembali menatap paruh baya itu."bukankah anda mempunyai Dua putri?ms.lena?"
Lena mengangguk lalu tersenyum.''dia hanya anak tiriku,jika anda ingin melamar putriku,Ashley bersedia.iyakan sayang?"
Ashley mengangguk antusias.''bukankah diriku tidak memalukan Mr.Anderson?"terdengar suara mengoda disana,tetapi steve tak bergeming ia hanya diam.
Tanpa menatap dan menjawab ashley steve bertanya.''dimana,putri tirimu?''
Saat lena ingin menjawab,seorang gadis cantik dan manis dengan dress selututnya keluar dengan membawa sebuah nampan berisi minuman.
Steve menatap gadis lalu berkata.''siapa dia Ms.lena?"tanya steve tanpa mengalihkan tatapannya terhadap gadis itu,ia mengamati wajah gadis itu yang begitu indah saat rambutnya menutup setengah wajahnya,saat gadis itu menunduk meletakkan sebuah minuman dimeja.
Steve tidak meyangka gadis yang sangat ia benci itu lebih cantik dibandingkan ia lihat difoto.
Lena menatap Sarah benci lalu kembali menatap steve."dia anak tiri saya Mr."
Saat Sarah ingin kembali kebelakang,suara itu menghentikkan langkahnya.sontak saja sarah membalikan tubuhnya dan menunduk,dan terkejut atas perkataan pria itu.
"Saya ingin melamar anak tiri anda."
Lena dan ashley menatap sarah tak suka lalu kembali menatap steve,"dia hanya gadis biasa mr.bukan kah putriku juga cocok dengan anda?"
Steve menatap kearah lena tak suka,membuat lena salah tingkah.
''Apakah keputusanku,
merugikanmu?''tanya steve dingin.Lena menggeleng cepat lalu berusaha tersnyum.''ba..baiklah Mr.''
Ashley hanya menatap steve dan sarah dengan kesal dan mengepalkan tangan nya.''bukan kah sarah hanya gadis pelayan,dia tidak cocok denganmu.kau pria terpandang sedangkan dia..''perkataan ashley terputus karena lena menyenggol lengannya,lantaran steve menatap semakin tak suka kepada ashley.
Steve meminum teh nya lalu berdiri diikuti oleh dua wanita itu,steve berdiri lalu menghampiri sarah yang tengah menunduk.
Sarah menatap kebawah dan melihat sepatu hitam mengkilat,dan langsung melihat keatas menatap pria itu yang begitu dekat didepannya.
Reflek sarah mundur dan berdiri dengan gugup.steve tersenyum lalu memegang rambut pirang sarah yang begitu lembut.
''maukah,kamu menikah denganku?''sarah yang tengah menunduk dan memegang erat nampannya,terkejut dan langsung mendongak menatap pria itu yang tengah menatap nya dengan tatapan yang sarah sulit mengerti.
***
Segitu ajah,maafkan jika tidak jelas dan kurang bagus.maklum ini cerita pertamaku:),selanjutnya aku akan berusaha:)
hargailah:)♡
♡22 april 2019♡
KAMU SEDANG MEMBACA
TEARS OF SARAH(update Setiap Hari)
Romance||R O M A N C E_A D U L T||18+ *** Sarah Sella Baskara,Gadis Polos,Lugu Nan pendiam Yang tidak pernah lagi merasakan apa itu kebahagiaan sejak ditinggalkan oleh kedua orang tua nya. Entah apa kesalahanya sehingga semua orang terdekatnya membenci dan...