Semaleman Ryu sama Jungkook kegirangan dapet hadiah dari pedagang.Emang sih,buat Ryu,tapi sebagai kakak yang baik Ryu bagi-bagi sama adeknya.
Dan Ryu juga masih ngarep bisa ketemu lagi sama Winwin ehehe.
Sebahagianya dia disini,dia tetep kangen sama dunia nyatanya.dia kangen sama sahabat-sahabatnya.
Apa dia udah dikira mati ya?.ggg
"Kak! Sendal ini buat gue ya!" Ucap Jungkook tiba-tiba membuat lamunannya buyar.
"Iy- EEEEEEEH! GAKBOLEH! ITU SENDAL--" Alhamdulillah gak keceplosan.
"Sendalnya kenapa kak?" Tanya jungkook heran.
"Gak boleh pokoknya,kuki gak kasian sama kakak yang tiap hari jatuh terus gara-gara pake sendal kaya begituan?" Tunjuk Ryu kearah tumpukan sendal yang hak nya udah pada patah.
Jungkook mengangguk tanpa rasa curiga.
Dan dia mengemasi barang-barangnya,ia kembali ke kamarnya.
"Kuki kekamar ya kak,ngantuk." Ryu mengangguk.
•••
Ryu menghela nafas lega,untung Jungkook rada-rada bego giamana gitu.Ehehe.maap
Ryu tau,si winwin itu lebih muda dua tahun dari dia.Tapi Ryu mah bodoamat.
Namanya orang bucin ya gitu.
"Aaaa ya ampun winwin kenapa gak ilang-ilang sih dari my mind?!"Teriaknya yang diredam oleh bantal.
Dia bahkan mengues-ues(?) bantal yang tidak berdosa.
Tanpa dia tau,Jimin lagi cengar-cengir sendiri didepan pintu kamar Ryu.Ya,dia denger semuanya.
"Ciee cieee" Celetuk Jimin yang tiba-tiba masuk ke kamar Ryu.
Ryu yang lagi jungkir balik otomatis berhenti diposisi yang sangat eng...
"Weh bantet ngapain lo!" Celetuk Ryu yang membenarkan posisi duduknya.
"Yang sopan dong sama abang sendiri,atau gue bocorin loh..."Ucapnya dengan nada jahil.
Sumpah,sekarang juga Ryu pengen nenggelemin jimin di laut.Biar sekalian ketemu jodohnya,dugong.
"Ehehehe,ngapain kesini bang?kangen sama Ryu cantiqq" iya 'q' nya dua.
"Iya dong kangen. Tapi dianya malah lagi kangen orang lain ekhem,cerita dong."
Kalo tadi Ryu pengen nenggelemin jimin supaya jimin ketemu dugong.Kali ini Ryu bener-bener mau nikahin jimin sama dugong.Biar gak rewel,apa hubungannya? Gaada.
Ryu pusing banget deh,dari tadi jimin guling-guling di kasurnya, gatau malu banget emang.
Jimin juga ngerengek biar Ryu cerita.Ryu sih mau mau aja,tapi kalo diliat-liat Jimin ini tipe ember bocor.Jadi Ryu rada ragu-ragu gitu.
"Ryu~ ayolah~ besok gue ajak ke pasar lagi deh,gue traktir" Bujuknya pada Ryu.
Mendengar kata 'pasar' dab 'traktir' sekaligus,mata Ryu berbinar."Serius?!" Jimin cuma ngangguk pasrah.Jimin jadi nyesel deh.
Tapi ke kepo-annya udah melebihi batas dan melampauinya~
"Tapi janji ya gak kasih tau siapa-siapa" Lagi-lagi jimin ngangguk.
"Jadi gini,gue tadi dipasar ketemu sama cowok imut banget,eh dia ngasih sendal ke gue.Jadi gue suka.tamat."
"Lo beneran suka sama si winwin?" Tanya jimin heran.
"EMANG KENAPA SIH BANT- EH BANG!" Bentak Ryu tiba-tiba,membuat Jimin sedikit terlonjak.
"Winwin kan sahabat lo bego,tau gak lo dia sampe nangis dua hari dua malem pas lo ngilang"
"EEEEH!SUMPAH LO BANTET?!" Untuk kesekian kalinya Ryu teriak-teriak kaya orang kesetanan.
"Gausah teriak bego.Besok gue anter ke rumah winwin kasian anak orang tiap malem nangis terus"
Bodoamat deh ya,orang Ryu masih terkejut.Gadengerin kata-kata jimin barusan.
Diapun tidur karena udah ngantuk banget.
•••
"WOIIII RYUU! BANGUUN BEGO!"
GEDOR..GEDOORRRR...DORRRRR....(SUARA ORANG GEDOR PINTU:))
Ryu mengucek-ucek(?) matanya yang belekan.g
"Apasih ganggu orang tidur aja" Gumam Ryu sambil bangun dan berjalan kearah pintu yang masih saja digedor-gedor.
"Berisik banget s—"
Duk!
"Aaaaaa! Sakit bego ngapain sih mukul-mukul gue"Pekik Ryu saat kepalanya dipukul oleh orang didepannya.
"Maap maap,gue kira pintunya belom kebuka hehe" Ucap orang didepannya yang ternyata adalah si Jimin bin bantet.
Dia main nyerobot aja kekamar Ryu sedangkan Ryu sendiri masih meringis memegangi kepalanya yang sedikit nyut-nyutan.
Jadi inget pas kepala gue di elus-elus sama bang suga deh.Kangen juga gue ama bang suga,kapan ya gue main ama dia?hih!engga ah yang ada gue dimarahin terus.Batinnya yang membuat ia kembali meringis takut.
"Woi pendek! Jangan ngelamun terus,sini bego!"
Gak sadar diri banget abang gue yang satu ini:')
"Sabar dong! Orang baru bangun tidur tuh ngumpulin nyawa dulu!"Balasnya dengan penuh penekanan disetiap katanya.
Entah kenapa,tapi kalo ngomong sama Jimin tuh bawaannya pengen ngegas terus:')
"Mandi!Terus kita kerumah winwin!" Ucapnya yang sukses membuat Ryu ternganga.
"Kok kerumah winwin sih bang,gak ah"Rengeknya,padahalmah mau banget.
"Kan semalem gue udah bilang,dan lo harus mau.Enak aja, gue udah rapih gini tau-tau nya gak jadi" Dengus Jimin yang membuat Ryu mau tak mau harus nurut.
TbC
Kapan jelasnya ini Cerita?!!!
Jadi gue mau ngasih tau.
Gajadi deng,gue gak tau mau ngasih tau apa ehehe:D
Bye,siyunekscapter!
LAVLAV♡
Dari Lav,yang gak muncul di chptr ini:)LOVLOV♥
Dari gue,yang selalu gak jelas:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Brother|BTS
FanfictionTerjerumus ke aliran sesat(gk) terjerumus ke lubang misterius membuatnya berpindah dunia ke alam gaib.gg(²)ke alam lain yang entah apa namanya. Sebuah alam yang terlihat seperti dunia biasa namun tentu saja penuh dengan keanehan Lebih aneh lagi saa...