[10] MALU MALU KUCING GARONG

33 8 0
                                    

A/n: masih bingung sama yena dan ryu?
         Udah gue bilang bukan, Yena dan Ryu adalah orang yang sama.Jadi Yena itu nama dunia asli,dunia normal.Kalau Ryu itu nama nya didunia kerajaan absurd ini.Paham?:'3

---

Setelah dipaksa paksa sama jimin akhirnya sekarang Ryu sama jimin ke rumah Winwin.

Awalnya Ryu sama jimin doang,tapi karena ke emberan mulutnya si Jimin yang...

"Woi! Si Ryu mau kerumahnya Winwin,mau nengok pujaan hati katanya!"

Akhirnya abang-abang yang lainnya ngikut juga + jungkook.

...

Gak perlu naik Naga buat kerumah winwin,karena rumahnya deket,tinggal jalan agak lama juga sampe.

Tapi bukan bangtan namanya kalo gak mengeluh.

"Ah,capek banget gue,istirahat bentar dong"-Suga

"Yah bang,kapan nyampenya kalo dari tadi istirahat terus"-Taehyung

"Berisik ah,lagi panas-panas gini,pengen gue tendangin lo satu-satu" - Ryu

"Berani lo nendang gue?" - Suga

"Berisik ah,aqoeh lelah nich"- Jehop

Setelah sekian lama,perjalanan yang aslinya gak jauh-jauh banget,butuh waktu satu jam buat nyampe.

•••

"ASSALAMUALAIKUM,WIIIIIINWIIIIIIIN,MAIIIIIN YUUUUUUUK!" Teriak anak bangtan serentak.

Ya ampun,untung abang gue,untung ganteng:')
Malu-maluin banget ya allah:')

Tak butuh waktu lama,yang dipanggil pun keluar.

"Waaaah,Ryuuuuuuuuuuuu" winwin berlari kearah Ryu dan memeluknya,membuat Ryu membeku sesaat.

"Kangen banget sama kamu Ryu"Ucapnya yang masih memeluk Ryu.Gak tau aja Ryunya udah sesak nafas pengen mati.G

"Win—"

"Eh ya ampun maafin winwin,ayok masuk,kebetulan Bunda masak banyak hari ini"Ucap Winwin sambil senyum.

Ambyar gue kalo dia senyum gitu,mati gue mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ambyar gue kalo dia senyum gitu,mati gue mati

"Pas banget gue lagi laper"Celetuk Taehyung yang dihadiahi jitakan oleh Namjoon.Yaiyalah bego,malu-maluin keluarga kerajaan aja.

Tapi emang bener,semuanya kelaperan.Miris sekali deh.

•••

"BUNDAAAAAA!"Seru Jungkook sambil menghampiri seorang paruh baya yang sedang memasak didapur.Terlihat ia sangat manja pada ibu itu.

"Siapa bang?" Tanya Ryu yang gak niatnya mau nanya Jin tapi sekarang yang duduk disampingnya adalah Winwin.

"Itu Bunda aku,kamu lupa ya? Padahal dulu kamu sering banget loh main kesini,main bareng aku sama bunda."

Deg!
Heh jantung,biasa aja kali!ini sahabat bego

"Eh—" Ryu kaget waktu menyadari yang diajak ngomong adalah winwin.

Sedangkan Jin sendiri lagi nahan ngakak karena ngeliat muka Ryu yang lucu.

Anak bangtan yang lain mah lagi tiduran di karpet,capek katanya.Padahal jalan bentar doang.

"Ryu,udah berapa lama di kerajaan?" Tanya Bunda dengan nada lembut yang menenangkan.

"Udah satu bulan an Bunda" Eh kan jadi ikutan manggil bunda,berasa jadi menantunya deh.Aamiin.

•••

Setelah beberapa lama ngobrol sama Bunda,ternyata asik juga.

Bunda juga percaya semua cerita Ryu,yang memang gak masuk akal.

Tentang Ryu yang dari dunia asli,yang ngguling,dll.

"Bunda..."Panggil Ryu lirih.

(Ah gue berasa nonton pilem dilan nih😆 yang adegan si milea ngobrol ama bunda adeuh adeuuh)

Abaikan↑

"Kenapa Ryu,laper?" Tanya Bunda.

Ryu menggeleng pelan,dan Bunda menatapnya seolah mengatakan 'kenapa? '

"Emang gak boleh ya Ryu suka sama orang yang umurnya lebih muda dari Ryu" Kata Ryu yang memulai sesi curhatnya.

Bunda menggeleng pelan disertai senyum tulusnya yang menyejukan hati.ea:D

"Siapa bilang?perasaan itu milik kamu,Jadi gak ada yang bisa ngatur perasaan kamu,hak kamu suka sama siapapun." Kata bunda masih dengan nada lembutnya.

"Lagi pula perbedaan usia itu gak penting,yang penting itu perbedaan jenis kelamin" Ucap bunda.

Mendengar itu,Ryu pun tertawa lirih menanggapi lelucon bunda. "Bunda bisa aja"

"Kamu laper kan Ryu,ayuk masuk kita makan sama-sama"

Ryu pun mengangguk dan mengikuti bunda yang berjalan didepannya.

•••

Semuanya makan dengan damai kecuali tiga gesrek--Vminkook-- yang sungguh sangat malu-maluin.

"Bunda Tae mau nambah lagi" Padahal ini sudah yang kelima kalinya dia nambah.

Bunda cuma senyum dan nurutin aja kemauan mereka.

"BANG JIMIN!"Bentak Jungkook tiba-tiba.

"BALIKIN IKAN GORENG GUE!"

Sedari tadi juga Jimin dan Jungkook terus saja berebut makanan,bener-bener kaya orang kelaperan sekaligus memalukan.

Ryu sih cuma nunduk malu sama kelakuan sodaranya:')

"Mereka mah biasa gitu,biasanya kamu juga gitu"Celetuk Winwin yang kebetulan duduk disamping Ryu.

"Eh,emang ya?"Tanya Ryu yang udah gak malu-malu eek kucing lagi.

"Iya,dulu kamu tuh sama aja kaya mereka"Jelas winwin lagi.

Malu-maluin gue lo,dasar gue! Batinnya sambil senyum-senyum sendiri.

"Ryu,mau dong ayam nya" Kata Jimin yang bersiap mengambil sepotong ayam dipiring Ryu.

"Enak aja lo,udah makan berapa ayam lo?!punya gue mau diembat aja!" Ryu emosi lah,dia kan dari tadi menyayang-nyayangkan ayamnya buat dimakan nanti.

Eh,tetep aja si bantet ngambil ayamnya,sialan emang.

"BALI—" baru juga ngomong 'bali' eh udah dipotong duluan,jadi pengen kebali kan~

"Nih,makan aja punya aku" si winwin ngasih ayamnya ke ai Ryu.

"Ciyeee" Koor semuanya.

"APASI IH ABANG!!!"

TBC

Keasikan ngehalu nih gue,gak berasa udah kepanjangan.

Mian..

Sok-sok an koriyakoriyaan

Ngehe:3

Byebye~

Lavlavnya ngilang dulu ya~♡

My Crazy Brother|BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang