Setelah kemarin dari rumah Winwin,Ryu jadi trauma kalau kesana bareng abang-abangnya lagi.Sekarang sih,alhamdulillah abang-abangnya lagi pada pergi main ke rumah anak EXO--Eganteng X Oganteng-- Karena emang mereka gak ada kerjaan.
Tadinya Ryu mau ikut,tapi dia males harus nyari-nyari Gapink dulu.Emang naga gak berguna.
Untung dirumah masih ada Jungkook,Jimin,Taehyung yang menemani Ryu.
Seperti biasa,karena gak tau mau ngapain,mereka tiduran di karpet berguling-guling seperti yang biasa Ryu lakukan.
"Bang jim,ngapain nih?"Tanya Jungkook yang mulai pusing.
"Tanya noh ama kakak lu"Suruh Jimin menunjuk Ryu yang setengah badan di karpet setengahnya di sofa,Ryu juga pusing gara-gara guling-guling terus.
Bego emang semuanya.
"Gatau kuk,tanya noh sama alien"Jawab Ryu yang padahal belom ditanya sama Jungkooknya.Taehyung ngeberhentiin gulingannya dan natap Ryu tajam.
"Apalu liat-liat" Dengus Ryu angkuh,sabar aja sih taehyung mah.
"Btw,kuki laper Kak"Rengek Jungkook yang mode anak SD nya kambuh.Emang suka gak inget umur ni anak.
"Masak aja yuk! Mau beli mah males naga gue ngikut si Xafi main" Seru Taehyung yang diangguki oleh dua manusia dan Ryu menggeleng.
Inget aja,ini semuanya tersisa anaq bobroq,yang masak air aja masih gosong.
Plis deh!
Ryu juga cuma bisa masak telor,dan telornya udah abis.
"Kenapa Ryu?"Tanya Taehyung.
Lagi-lagi Ryu menggeleng,gak papa lah sekali-kali masak bareng manusia modelan mereka,kali aja ada keajaiban kan dan Ryu ngangguk-ngangguk sendiri.
"Yuk masak! Nasi goreng aja lah ya,ada nasi doang soalnya,MISQIN banget emang,istana doang segede gini."
Ryu jadi kesel sendiri deh,dayang banyak,cuma si abangnya yang bernama Erlangga Jinan Bagaskara yang terhormat tidak mengizinkan para dayang masuk kedapur.Kalo kotor,nyuruh adik-adiknya yang bersihin.Kakak kurang ajar emang.
•••
"Bang,cara nyalain kompor gimana deh?" Tanya Jungkook yang belum pernah sama sekli megang perlatan dapur.
(Jangan tanya kenapa ada kompor dijaman ginian,karena dari awal aja udah aneh,jadi gpp lah ya:v)
"Diputerin anunya itu ah gatau lah! Tanya aja sama Ryu!"Jimin ngerti sih,cuma dia juga lagi sibuk plus dia gak bisa ngejelasin.
Acara masak NASI GORENG itu sangat ribut,padahalmah cuma masak nasi goreng.
YA AMPUN NASI GORENG!!!!!
"udah yu,gue..gak tahan lagi...ini jahat banget...sama kaya yang dicerita dongeng"Untuk yang entah keberapa kalinya taehyung mengeluh.Tapi Ryu mah diem aja motongin cabe,aslinya pengen banget ngejejelin ini cabe ke mulut tiga manusya berisik itu.
"Pantes ya bawang putih menderita,...liat nih..dia bikin gue nangis juga...mampus nih gue mutilasi!"Ucap taehyung(lagi)yang terus mengeluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Brother|BTS
FanfictionTerjerumus ke aliran sesat(gk) terjerumus ke lubang misterius membuatnya berpindah dunia ke alam gaib.gg(²)ke alam lain yang entah apa namanya. Sebuah alam yang terlihat seperti dunia biasa namun tentu saja penuh dengan keanehan Lebih aneh lagi saa...