Song recomended:Come back home
Tapi terserah deng. Hehe
Itu sama sekali gak penting btw:3Pagiku cerahku,matahari bersinar.
Ku gendong tas— udah,gausah di lanjut.gak gunaPagi ini emang cerah,Ryu juga lagi jalan-jalan sendirian,tapi gak gendong tas merah dong.
"Pagi tuan Putri"
"PAGI SEMUANYA!APA KABAR KALIAN?" Dengan suara yang astaghfirullah,Ryu berteriak didekat pasar yanh sudah pasti banyak orang,dan orang yang baru saja menyapa Ryu sampai jatuh tersungkur kebelakang,gimana dah?
Dari ujung sana,ada aja yang merhatiin Ryu,emm sebenernya semuanya merhatiin Ryu yang rada aneh sih.
Tapi tatapan orang diujung sana--lebih tepatnya ditempat penjualan kambing itu lebih tajam dari yang lain.
"Hmn,jadi itu si Ryu"Gumamnya tidak jelas,.
"Bu,itu si mas yang disana kok ngomong sama kambing?"
"Udah jangan diliatin,ayok beli kue aja"
Ryu sendiri memilih jalan sendirian biar tenang aman damai,sesekali gitu.Tiap hari hidupnya suram banget gara-gara saudara gila nya itu.
Ia melewati tempat penjualan kambing dan melihat seorang cowok yang sedang berjongkok menatap intens kambing itu.
"Buset,ada aja orang gila jaman sekarang"Ucap Ryu tak acuh.
Menyadari si Ryu yang sedari tadi diperhatiin sekarang ada didepannya,cowok itu sampe kaget dan gak sengaja nendang kambing yang pada akhirnya dia diseruduk.kan mampus.
"RYU!" tanpa basa-basi lagi cowok itu manggil Ryu.
Yang dipanggil noleh lagi terus menyadari disampingnya ada kambing dia langsung berjalan lagi.
"Gila aja tu orang,masa kambingnya namanya sama kaya gue!emang nama gue kambing-able banget apa gimana?"Gumamnya tidak jelas.
"Wait....kok gak asing ya?"Ujarnya lagi kemudian berbalik.
"UWHAAAAAAT!CHOI BOMIN!" Lagi-lagi semuanya menoleh kearah Ryu.
Untung tuan Putri
Untung cantik
Untung anak Raja ratu
Untung...Dan berbagai untung-untungan lainnya untuk menghindarkan diri dari rasa ingin memaki orang.
"Gue gak nyangka lo jadi gila,lo jadi prustasi lalu suka sama kambeeng"Ujarnya lagi dengan nada yang entah kenapa terdengar seperti nada kagum.
"Gue nyasar kesini Ryu,waktu gue mau berangkat sekolah,eh nyasar dirumah tukang kambing"Ucap si Bomin disedih-sedihin padahalmah enak,makan kambing tiap hari.
Bomin ini keponakan Ryu waktu didunia asli.Tau deh kenapa nyasar juga.
"Wait,lo kok tau nama gue Ryu?"
"Siapa yang gak tau sama warga kerajaan sih bego"
Ryu cuma melongo menampilkan wajah seakan berbicara 'oh iya'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Brother|BTS
FanfictionTerjerumus ke aliran sesat(gk) terjerumus ke lubang misterius membuatnya berpindah dunia ke alam gaib.gg(²)ke alam lain yang entah apa namanya. Sebuah alam yang terlihat seperti dunia biasa namun tentu saja penuh dengan keanehan Lebih aneh lagi saa...