Keluarga Park

643 49 4
                                    

Seorang perempuan kini membuka pintu kamar sang kakak dengan wajah geramnya.

" MBAK KURA!  MANA MAKE UP TETEH?! "

Sakura yang sedang mendengarkan musik hanya terdiam kemudian menggedikan bahu.

" mbak kan ga suka pake make up. "ucap Sakura santai.

" tapi kata Kaka,mbak yang ngambil"

Sakura memutar matanya.

" terserah dah" ucap Sakura sambil membalikan kursinya dan kembali memakai earphone nya.

" MBAKK!! "

" Aduh teteh kenapa sih teriak - teriak? " tanya Jisoo yang sedang nyetrika di ruang setrikaan dan memang bersebelahan dengan kamar Sakura.

"itu mbak nya" kesal Siyeon sambil memajukan bibirnya.

" mbak! " ucap Jisoo dengan tatapan tajam.

" mbak ga suka make up bun,  masa ga percaya sama mbak.  Ini lagi anak tiba - tiba nuduh.  Si kaka kan yang suka make up? Kenapa kura yang di tuduh sih" kesalnya

Tak lama dari situ suara si kecil terdengar di lantai bawah sambil tertawa kenceng.  Mereka yang sedang debat di kamar Sakura mendengar suara Jung eun atau lebih akrabnya Juni yang tertawa terbahak bahak.

" aduh hapus ya dek, udah dong ini mas cape di make up terus sama adek" ucap Jisung sambil sedikit menghapus lipstick nya.

" ayo lah mas icung.  Kapan lagi adek main dandan lagi.  Abis tiga mak lampir pada gamau" bisik Juni sambil berbisik, Guanlin yang dari tadi nahan Jisung buat di make up pun hanya tertawa melihat adiknya itu.

" udah lo cakep di gituin" ucap nya sambil duduk di sebelah Juni.

Jisung langsung saja menabok sang kaka.
" kalau bukan kaka gue lo gue gampar"

" WOY LO PADA NGAMBIL MAKE UP GUE YA?!" itu Siyeon yang teriak di atas sambil menatap mereka tajam yang di bawah.

Siyeon pun berlari sedikit untuk ke arah mereka.  Jisung,  Juni dan Guanlin udah panik aja.  Mereka bahkan pelukan.

" mas,  Aa,  i-ini gimana?  Juni takut" ucap Juni yang melihat Siyeon udah mau sampai di mereka.

" ini kenapa kita ga lari si A? " tanya Jisung yang memeluk Juni dan juga menatap Siyeon.

"JUNI!! - IH GUANLIN MINGGIR GA LO?!  JUNI!  BALIKIN MAKE UP TETEH! "

Guanlin masih aja nahan nahan Siyeon sedangkan Jisung sama Juni ngeliat aja.  Tapi nasib Juni juga malah buruk.  Bodohnya dia,  dia malah berdiri di deket Guanlin jadi rambutnya ketarik - tarik.

"TETEH SAKIT"

" BODO AMAT BALIKIN GA?! "

Jisung udah kaget aja,  dia juga ikutan misahin.  Bahkan Jihoon yang baru bangun juga ikutan misahin.

" INI KENAPA SIH TEH?! " tanya Jihoon.

" GUE CUMAN MAU NGAMBIL TUH MAKE UP!"

Juni masih meringis sakit.

" INI KAN MAKE UP JUNI TEH! "

Sakura dan Jisoo yang melihat keributan langsung aja turun,  dikirain ga akan sebrutal ini taunya main jenggut Juni aja si teteh.

" aduh teteh ada apaan sih? "

Siyeon pun berhenti dan menatap sang ibu. Dia masih aja cemberut,  sedangkan Juni si anak kecil itu cuman menatap teteh nya sambil mengusap air matanya.  Juni itu tipikal cewek kuat jadi nangisnya cuman setetes.

Katanya Keluarga SolidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang