Hari ini adalah hari pertama mereka ke sekolah. Sakura dan Gyuri sudah kewalahan membantu adik-adiknya sekolah, termasuk Jisung dan Jihoon yang akan mengadakan penyambutan sekolah.
Jisung udah siap pake topi kerucut dan name tag yang besar dengan tulisan nama pahlawan. Kalau Jihoon udah pake seragam putih hitamnya, cuman ribet sama barang bawaannya. Sedangkan yang lain...
" Mbak! Liat kaos kaki aa gak? "
Kalau lagi ribet Guanlin akan bersuara.
"A, buruan" ucap Siyeon pada Guanlin.
" bentar teh, kaos kaki aa tadi disini tapi ko ilang ya? "ucap Guanlin sambil obrak abrik sofa.
" kenapa a? " tanya Gyuri.
" ini kak, kaos kaki"
" lah ini punya siapa? " ucap Jisung setelah ribet dengan topi kerucutnya yang sempat robek sama Siyeon.
Guanlin pun terdiam dan memakai kaos kakinya.
" sama - sama" ucap Jisung.
Guanlin melirik dan memakai kan lagi kaoskakinya.
" makasih"
" yaudah yuk si mbak udah pada manasin motor" ucap Jihoon di ambang pintu rumah.
" Abang sama mas naik motor di bonceng kaka sama mbak, jadi teteh sama Aa naik mobil nya abang" ucap Gyuri lembut. Cuman gyuri doang yang lembut di bandingkan Sakura yang dari tadi marah - marah soalmya ga tertib.
Siyeon udah seneng aja, soalnya dia bisa adem naik mobil. Guanlin sih ga seneng soalnya bisa telat kalau naik mobil.
" nanti aa sama teteh telat" ucap Guanlin.
" mending kalian masih murid baru telat, ini Jihoon sama Jisung murid yang baru naik kelas. Otomatis dimata semua orang akan setara. Kalau kalian pasti kan dimata orang ' murid baru' ya ga apa apa lagi telat" ucap Gyuri.
" iya si A, udah nurut aja. Yuk kita berangkat" ucap Siyeon.
" mobil gue baru beli tapi bukan gue yang pake
AWAS AJA YA SAMPE BARET GUE JITAK LO BERDUA" ucap Jihoon setelah bergumam.
" ya bang, palingan spion bengkok" ucap Siyeon sambil narik Guanlin dengan berlari soalnya Jihoon udah mau jitak Siyeon.
" yaudah, jihoon masu sama Kakak atau sama mbak"
"mas mau sama kaka aja si mbak lagi ngamuk" ucap Jisung dengan menarik Gyuri.
Padahal tadinya Jihoon udah mau booking Gyuri. Tapi keserobot Jisung, sial bener Jihoon sekarang.
...
" i'm sorry but, don't wanna talk i need moment before..."
Lantunan suara Siyeon yang cukup cempreng saat menyanyikan lagu milik Alan Walker itu membuat Guanlin yang lagi nyetir ga betah lama - lama sama Siyeon. Guanlin itu suka kesunyian. Berkali - kali Guanlin megang kuping supaya mendingan tapi tetep aja tuh suara cempreng masuk.
" teh, kalau nyanyi bagusin dong"
Seketika Siyeon diem kemudian menatap Guanlin tajam.
" gue suaranya bagus asal lo tau! " ucap Siyeon.
Guanlin terkekeh.
" ga mungkin"
" liat aja nanti" ucap Siyeon.
...
" mbak di depan pager aja, abang nanti masuk ke dalemnya jalan kaki aja"
" gak! Udah sama mbak masukin aja ke dalem kampus, lo malu ya punya kaka kaya mbak"
" bukan gitu... "
" yaudah sana turun"
Jihoon cengo saat Sakura berhenti di tengah jalan, toh ini juga belum nyampe UGM udah di berhentiin.
" ih mbak maju, itu udah di klaksonin"
" mbak maju sebelum kamu turun"
Jihoon udah frustasi aja dia hanya bisa garuk - garu kepala.
" y-ya udah mbak nanti masuk aja ke kampus, iye dah iye" ucap Jihoon. Kemudian Sakura pun menancap gas nya kembali.
...
" dah kaka"
" ehhhh!!"
Gyuri menarik lengan Jisung saat Jisung akan melangkahkan kakinya ke gerbang sekolah.
" k-kenapa ka? " tanya Jisung.
Gyuri pun menunjuk pipinya. Oh ayolah mereka sudah besar, Jisung juga udah SMA. Masa kaka nya minta dicium Jisung lagi sih.
" loh ko diem, cepet! "
" malu kak" ucap Jisung sambil liat kanan kiri yang sudah banyak orang ngeliatin dia.
" cepet Jisung, yaudah sini kaka aja"
Gyuri menarik Jisung dan mencium pipi Jisung. Jisung udah panik aja, malah dia kaya nutupi mukannya. Gyuri nyangkanya dia malu sama Gyurinya, padahal malu sama prang lain yang udah cekikikan.
" dahh kaka pergi"
Gyuri sudah pergi, barulah Jisung bisa masuk sekolah, walaupun ada tatib yang tadinya mau marahin Jisung tapi malah takut sama Jisung yang udah melototin, soalnya tadi tatib nya sempet ketawa ngakak liat Jisung. Aneh emang kalau aura Jisung udah bete.
...
Siyeon sama Guanlin udah sampe sekolah. Sekitaran sekolah udah sepi, yang ada cuman anak-anak yang lagi pada MOS.
" hey kalian! " teriakan itu membuat Guanlin dan Siyeon menoleh.
" iya kenapa? " tanya Siyeon saat melihat seorang pria tinggi dengan setelan jas, jas osis kayanya. Terus ada ikatan tulisan 'TATIB' di lengan kanan nya.
Lelaki itu diam sejenak, terpana melihat Siyeon yang cukup cantik. Tapi sedetik kemudian dia pun berubah kembali menjadi galak.
" kamu bilang kenapa? Push up 10 kali? "
What?!
Guanlin sama Siyeon saling tengok. Dia bingung soalnya kenapa mereka di suruh push up. Mereka kan murid baru.
" ayo cepet, jadi 20 kali deh soalnya ga pake perlengkapan. " ucapnya lagi.
" tapi maaf kam---"
" berani bantah nambah 10 kali lagi"
" WOY GUE MURID BARU BUKAN SISWA KELAS 10" kesal Siyeon yang mendonrong orang itu dan pergi melesat bersama Guanlin untuk ke ruang kepala sekolah.
Orang itu cuman diam aja. Antara malu sama kesel. Kenapa ga bilang dari tadi.
.............
Guys kata kalian aku unpub ini atau jangan? Soalnya tidak ada tujuan dari cerita ini sih. Kaya cuman daily life doang.
Dan kayanya kurang minat pembaca.
Gimana nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Keluarga Solid
Fanfickeluarga Park Chanyeol sangat akur. Terlihat dari luar sih, tapi dalemnya... "MBAK MANA MAKE UP GUE?!! " jauh dari kata adem anyem. Tiap hari Jisoo dan Chanyeol mendengar celotehan anaknya. Hingga akhirnya sebagian anaknya pergi jauh ke Jogja.