Berawal dari Gyuri yang keterima di UGM jurusan komunikasi. Merantau dari Jakarta ke Jogja cuman untuk kuliah di sana. Kenapa ngerantau, pusing sama keluarga? Bukan, Gyuri malahan lebih suka aja jauh dari ortu katanya ingin ngerasain jadi bunda ngurus rumah sendirian.
Tapi sayangnya setahun kemudian Sakura juga keterima di UGM dengan jurusan Sastra Jepang. Sakura malah kebalikan dari Gyuri. Dia ingin jauh dari adik - adiknya yang berisik. Apalagi Siyeon yang berisik minta ampun.
Eh tapi setaun kemudian juga Jihoon keterima jalur SNMPTN dan di UGM pula. Gyuri sama Sakura si santai aja. Tapi untuk sesaat Sakura tidak setuju saat seseorang berkata.
" Teteh sama Aa sama Mas juga ikutan sekolah disana aja lah bun"
" GAK! " itu Sakura yang teriak.
Saat ini mereka makan bersama karena jarang banget mereka makan sama sama. Sakura sama Gyuri lagi pulang ke Jakarta tapi malah denger Jihoon masuk UGM eh si teteh ikutan pula ya makin aja Sakura males sama adik - adiknya.
"kenapa teh? " tanya Chanyeol pada anak keduanya itu.
" kan kosan nya cuman cukup buat Jihoon doang. Masa kalian ikut juga, gak cukup dong"
" tapi kan katanya pindah ke rumah alm. Uyud kita Mbak. Kata nenek itu banyak kamarnya. Jadi Mbak, Kakak sama abang ga perlu khawatir iya ga? " tanya Jisung pada Siyeon dan Guanlin. Mereka mengangguk setuju.
" adek juga ga setuju" itu Juni yang berbicara. Sakura juga menyetujui perkataan Juni.
" halah bilang aja ga ada yang bisa lo bully kan?! " tebak Jisung. Juni hanya tertawa dan melanjutkan makan lagi.
"iya mbak, ntar pas udah selesai UN nya Abang. Kalian pindah di rumah uyud yang dulu. Banyak kamar soalnya disitu." ucap Jisoo dan hanya dianggukin Chanyeok saja.
Sakura mangut aja tapi beda dengan Gyuri cuman bengong aja. Ga terlalu mengerti kenapa Sakura sesedih gitu. Gyuri sih seneng aja ada adik-adiknya ntar disana. Biar ga sepi juga. Selama ini Gyuri dan Sakura juga kaya yang cuman diem doang bahkan jarang banget yang namanya mampir ke kamar.
Jihoon yang sudah pake seragam kini berdiri dan mengambil tas juga kunci mobil.
" abang pergi dulu ya"
" ih bang teteh ikut juga dong!"
" Gakkk! Abang mau jemput Arin sama Mina ntar yang ada lo merusak suasana! " ucap Jihoon.
"salam ya bunda sama ateu Yoona"
" siap bun. Bye semua, Assalamualaikum" ucap Jihoon sambil pergi.
Siyeon ga jawab salam dari Jihoon. Dia cuman makan sambil cemberut. Sampe Guanlin nannya ke Siyeon.
" kenapa sih teh? "
" kesel sama si abang, sepupu aja bisa di anter tapi ini teteh enggak! " ucap Siyeon.
" kok ngambek sih biasanya juga sama si Jeno. Lo juga suka nolak kalau si abang ngajak karena di anter Jeno. " ucap Jisung sambil makan.
" ya tapi beda cerita lah... Kan sekarang teteh maunya sama abang" kesal Siyeon melihat ke arah Jisung. Jisoo sama Chanyeol cuman geleng - geleng aja.
" lo putus ya sama si Jeno! " tebak Jisung
" ENGGAK! "
"teteh! " ini Chanyeol yang memperingati. Siyeon akhirnya diem dan mulai berdiri soalnya kelakson mobil di depan udah terdengar.
" tuh si bang Jeno" kata Juni yang emang barusan dia ngambil sepatu di depan buat di pake disini.
"ya udah, bun, yah, teteh pergi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Keluarga Solid
Fanfictionkeluarga Park Chanyeol sangat akur. Terlihat dari luar sih, tapi dalemnya... "MBAK MANA MAKE UP GUE?!! " jauh dari kata adem anyem. Tiap hari Jisoo dan Chanyeol mendengar celotehan anaknya. Hingga akhirnya sebagian anaknya pergi jauh ke Jogja.