Sudah seminggu kejadian kemarin mereka pun akhirnya tenang, namun perjalanan seminggu itu, Gyuri melakukan kelalaian lagi. Bahkan sampe 3 kali dan hal itu membuat Jihoon kesal sendiri karena dia harus beli kompor lagi, keselnya ya karena pake uang dia terus beli nya.
" aduh kaka, kenapa bisa lupa sama kompor sih? Masa abang beli lagi si" ucap Jihoon sambil mencari kompor di Shopee.
" ya maaf, kan kaka lupa" ucap Gyuri sambil nunduk.
"kalau ga ada mbak mah gini jadinya bang" ucap Sakura sambil main game di hp santai padahal mereka lagi kumpul buat mengeksekusi gyuri.
" terus itu kenapa bikini? Kenapa kaka pake beli segala sih? " ucap Jihoon, Jihoon baru tau ada bikini karena waktu itu Siyeon ngasih tau ke Jihoon. Jihoon kan sayang banget sama Gyuri, maklum jiwa cowok pertama di keluarga harus bisa jagain kaka sama adik perempuannya juga.
"ya gatau siapa yang ngirim"
" Ka winwin ya jangan jangan! " tebak Jisung yang udah suudzon aja sama winwin, pacar sang kaka. Gyuri udah tegang, ya kan Gyuri ga tau siapa yang ngirim.
" iya bener mas kata lo" ucap Guanlin sambil ngeliatin kotak yang awalnya disamping gyuri kini di taruh di meja. Semuanya pun liat ke kotak itu dan bener saja tulisannya winwin.
" udah deh putusin aja, ga bener tuh" ucap Siyeon sambil duduk lagi.
" jangan jangan lo udah di grepe grepe ka?!" tanya Jisung.
" grepe tuh apa mas? " tanya Guanlin.
Sakura yang kesel sama Jisung karena sudah menodai pendengaran adik kesayangan kini malah memukul keras.
" jaga lo kalau ngomong" ucap sakura.
"lo kali yang suka grepe perempuan kan mas?!" tunjuk Siyeon dan hal itu membuat Jisung melotot, namun karena perkataan Siyeon , dia malah kena lemparan bantal dari Sakura. Tapi Jisung seneng karena ada yang mewakili pukulannya.
" ih mbak! "
" diem ga lo kalau ngomong gitu, guanlin masih polos "
"Guanlin udah gede astaga!! Lo segarusnya ngerti A, haduh, kalah lo sama Jisung!" ucapan Siyeon pun di timpuk lagi dengan benda, namun kali ini remot. Guanlin malah kesel sendiri, dia cuman melotot udah itu main hp karena kesel sama Siyeon.
" AW MBAK GILAA! "
Kini Siyeon berlari ke arah Sakura dan menjenggut Sakura. Sakura yang gamau kalah juga ikutan jenggut Siyeon. Jisung sama Guanlin. Disana udah heboh sendiri, Jisung doang yang heboh, kalau Guanlin berusaha misahin kedua kakanya itu.
" STOP DEH, INI KOMPOR GIM--" ucap Jihoon yang berhenti mendadak saat melihat vas bunga pecah.
" What the--" ucap Jisung kaget sambil liat vas bunga kesayangan bundanya yang emang sengaja di taruh di sini biar katanya kalau kangen peluk vas aja malah ikutan pecah.
"Omaygat mbak" ucap Siyeon yang berhenti menjenggut Sakura.
" itu gue yang lempar bantalnya tadi si? "
Siyeon ngangguk waktu Sakura nannya.
Jihoon mukannya udah merah padam kemudian dia teriak dan membanting hp iphone x nya.
" ABANG! " teriak Jisung saat melihat hpnya Jihoon pecah.
" AMBIL UANGNYA TUH UDAH LUDES SANA! " teriak Jihoon dan langsung pergi ke kamar. Sebenernya Jisung ke kamar itu nangis.
" Iphone gueeee" ucapnya sambil sesenggukan di depan pintu.
Lalu apa yang terjadi di ruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Keluarga Solid
Fanfickeluarga Park Chanyeol sangat akur. Terlihat dari luar sih, tapi dalemnya... "MBAK MANA MAKE UP GUE?!! " jauh dari kata adem anyem. Tiap hari Jisoo dan Chanyeol mendengar celotehan anaknya. Hingga akhirnya sebagian anaknya pergi jauh ke Jogja.