Hari ini Jihoon bangun lebih pagi dari biasanya, karena ada penyambutan upacara adat ditambah Jihoon jadi pengantin.
Mau tau pasangan Jihoon sama siapa?
Ini entah Jihoon yang apes atau gimana, dia di pasangin sama cewek tinggi.
Kemarin Jihoon sempet ngeluh soalnya Chaeyoung itu tinggi banget. Sampe - sampe Jihoon nyuruh Chaeyoung pake flat shoes.
Namanya cewek kalau mau keliatan anggun ya pasti nolak pake sepatu gituan.
Jadi aja dia tadi pagi pergi sambil cemberut padahal Jisoo berkali-kali nyium pipi Jihoon. Biasanya mempan tapi malah enggak.
Juni yang selalu bangun pagi juga semangatin abangnya sekaligus kasih saran. Tapi Juni malah ngebuat Jihoon down bukannya semangat.
Soalnya Juni ngasih tau kaya gini.
" ka pake busa aja. Biasanya nanti bakal tinggi gitu. Juni suka pake kalau longgar sepatunya. Tapi Juni suka biar keliatan tinggi"
Rasanya ingin nampol tapi kali ini Juni emang beneran polos. Jisoo aja udah mau nahan ketawa ngeliat ekspresi Jihoon.
Setelah Jihoon pergi. Mulai lah Jisoo dan Juni berperang membangunkan para kebo di rumah, soaonya mereka jam 7 harus pergi buat ke graduation Jihoon. Kalau masalah bangunin, Juni dan Jisoo paling males bangunin Guanlin yang kebonya minta ampun. Juni aja udah geleng - geleng, soalnya Guanlin itu rada galak kalau disuruh bangun. Tapi Juni paling berani bangunin Siyeon.
Masa ga berani sih?
Kan ada yang bela entar kalau Juni di marahin Siyeon.
Emang pasukan Juni tuh cuman 3 kakak ganteng nya.
Dan ga bisa dilawan oleh Siyeon. Mau ngadu ke kakak cewek? Sakura mah ngikut yang paling banyak suara .
Gyuri.
Anak netral dia.
Yang paling gampang di bangunin iti, Jisung. Sebobrok - bobroknya Jisung. Tuh anak paling rajin solat diantara yang lain. Jadi biasanya Jisung solat subuh tepat waktu terus tidur lagi.
Kini Jisung keluar kamar setelah Jisoo ketuk pintunya 3 kali.
Tuhkan gampang, 3 kali doang dia mah.
Mukanya Jisung di tekuk, soalnya dia kesel. Baru juga merem udah disuruh bangun lagi.
Dia bangun pagi juga karena harus siap - siap ngurus surat pindah Guanlin. Jisung juga udah pembagian ijazah. Jadi dia tinggal daftar aja ke Jogja. Rencana nya mau sekolah di swasta aja.
Setelah Jisung keluar di lanjut Guanlin yang keluar kamar sebelah kamar Jisung, Guanlin keliar dengan setengah badannya basah. Hal biasa bagi keluarga mereka ngeliat Guanlin setengah basah kuyup. Pasti Jisoo abis nyiramin dia.
" kebo sih lo A, gimana mau punya pacar?" ucap Jisung saat melihat Guanlin. Guanlin cuman memutar matanya. Malas kalau lagi sama Jisung, yang diomongin, pacar
Pacar
Pacar
Dan kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Keluarga Solid
Fanfickeluarga Park Chanyeol sangat akur. Terlihat dari luar sih, tapi dalemnya... "MBAK MANA MAKE UP GUE?!! " jauh dari kata adem anyem. Tiap hari Jisoo dan Chanyeol mendengar celotehan anaknya. Hingga akhirnya sebagian anaknya pergi jauh ke Jogja.