4 teman

109 16 0
                                    

" eh iya ada apa ya mas? " tanya Siyeon setelah melihat pria tampan berdiri di depannya.

" Oh ini loh saya Yohan. Temannya Jihoon, Jihoon nya ada? " tanya Yohan sambil menengok sedikit ke dalam rumah.

" oh temennya abang, mas masuk ayo" ucap Siyeon sambil buka pintu selebar lebarnya buat mas ganteng itu. Siapa sih yang ga ngebolehin cowok ganteng masuk ke rumah?

" mas duduk disini dulu" ucap Siyeon terus pergi ninggalin Yohan yang udah anteng duduk. Tapi Siyeon balik lagi buat nannyain minum.

" apa aja dek"

Siyeon udah seneng ga ketulungan waktu suara beratnya Yohan manggil dek.

" berasa di panggil sama suami astagaaa" gumam Siyeon sambil berjalan ke arah dapur. Sesampainya di dapur dia bikinin teh, banyak banget yang nannyain. Kaya Jisung yang baru makan terus Gyuri yang relain berhenti masak kalau Sakura sih cuek aja.

" Siapa teh? Jangan masukin orang sembarangan" ucap Gyuri.

" perasaan baru aja bilang setia sama Jeno tapi ini... " ucap Jisung sambil menyuapi nasinya ke mulut.

" diem lo mas, Jeno aja ga hubungin gue 3 hari. Sibuk sama cewek lain kayanya" ucao Siyein yang menggampangkan keadaan saja.

Jisung sudah mencibi aja mendengar celoteh Siyeon.

Siyeon sudah ngocek itu minuman terus dia bawa minumannya pake nampan, sebelum pergi dia menjawab pertanyaan sang kaka. Telat banget dia jawab, abis lebih seruan bales yang punya Jisung kayanya, biar berantem.

" temen si abang ka udah ah, eh mas panggil si abang"

" YAH TEH MAS KAN BARU MAAKK--"

" kalau ga teteh bilangin ke lami soal yang t--"

" iya siap nyonya toa"

Jisung banting sedikit sendoknya terus jalan ke tangga buat panggilin Jihoon. Jisung tuh paling males kalau manggil Jihoon yang lagi jadi perawan, dia tuh pernah dilemparin berbagai macam alat dari ventilasi kamarnya Jihoon kalau dia lagi marah. Tapi beda kalau sama si Juni, dia mah halus sama Juni. Anak bungsu kesayangan keluarga emang tuh anak sekaligus anak yang suka ngajak ribut ke Jisung tapi tetep aja jadi temenan sama Jisung kalau ngelawan si teteh. Ahhh jadi kangen kan sama Juni.

TOKTOK

" nuguopso" ucap Jisung sambil sedikit nyanyi. Baru bilang gitu aja, di fentilasi atas pintu udah keluar buku novel buat nimpuk Jisung.

" kan bener kan kata gue juga apa , nih anak ngambek parah. Males total gue" ucap Jisung terus dia mengetuk pintu lagi, kali ini bukan buku yang keluar tapi keramik yang keluar, iya keramik yang baru dibeli Jihoon kemarin langsung pecah waktu Jisung menghindar.

" ini gue mau dibunuh apa? "

" iya mau gue bunuh lo! Kenapa? " teriak Jihoon dari dalem terus dia keluarin lampu ke fentilasi.

" AW"

Jisung beneran kena lampunya untung lampunya ga pecah di kepala. Karena Jisung panik akhirnya dia marah terus ngetuk pintu nya kenceng banget.

Tok tok

" ABANG ADA TEMEN DIBAWAHHHH! "kesal Jisung sesudah itu dia langsung turun ke bawah. Bodo amat mau dimarahin si teteh atau di bilangin ke lami bodo amat yang penting Jisung selamat. Dia baru inget kalau di kamar Jihoon ada kater, parah kan kalau sampe dilempar dari fentilasi. Nancep yang ada di kepala Jisung.

Jihoon pun keluar kamar dengan keadaan mata sembab. Dia pun pergi kebawah untuk menemui temannya itu. Ssbeenernya dia malu sih buat keluar karena matanya beneran bengkak. Tapi gimana lagi, temennya butuh bantuan dia soal tugas kelompok.

Katanya Keluarga SolidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang