Nomor satu

354 14 0
                                    


Seorang namja perawakan cantik terlihat sedang melakukan sesuatu di kelas sendirian, padahal sekarang adalah jam istirahat dimana para murid menghabiskan waktu mereka dengan mengisi perut atau tidak hanya sekedar berkumpul dan bercanda bersama.

Tapi apa yang di lakukan oleh namja satu ini? Bertolak belakang dengan sikap murid pada umum nya di waktu istirahat.

"Humm" lenguhnya.

"Ahh.. sekarang tinggal menunggu hasil dari ujian matematika kemarin!" Ucap nya girang setelah mencentang seluruh nama mata pelajaran.

"Hehe tinggal tunggu hasil dari matematika and done! Aku akan mendapat nilai sempurna berjejer di rapot ku hehe..." kekeh nya di bagian akhir.

Srekk

"Yak! Yoongi-hyung kau disini? Aku mencari mu kemana-mana tahu! Cih! Menyebalkan kau sedang apa sih?" Ucap orang yang tadi membuka pintu dengan kasar.

"Ahhh.. kau membuat target itu lagi.. ih kau itu agresif sekali ya mendapatkan gelar dan penghargaan- penghargaan itu. Aku saja mendapat nilai pas kkm sudah bersyukur sekali dan liat manusi__ ah bukan tapi maniak nilai ini! Ingin sekali mendapat nilai dan hal-hal yang sempurna" Omel nya panjang lebar.

"Diamlah! Hoseok-ah, kau itu cerewet sekali.. orang yang otak nya di bawah level diam saja" Ucap nya menusuk dengan ekspresi datar.

"Cikh! Dasar sepupu macam apa kau ini! Huh! Menyebalkan" Kesal Hoseok Yoongi hanya memutar matanya malas.

"Oh iya! Sebenarnya aku datang ke sini untuk mencarimu karena ada sesuatu yang ingin aku katakan" Ucap Hoseok pelan seperti tidak ingin orang lain tahu.

"Hm?" Yoongi mulai tertarik karena jarang Hoseok berbicara pada nya seperti ini, apakah ini hal yang serius atau hanya candaan Hoseok?

"Apa?" Ucap Yoongi sambil menaikan salah satu alisnya. Tidak biasanya sepupunya bicara pelan seperti ini dan juga memanggilnya dengan embelan hyung, Heol! Biasanya Hoseok hanya memanggil namanya langsung tanpa embelan hyung dan apa yang terjadi sekarang? Memanggil Yoongi dengan kata hyung?

"Tidak baik bicara disini.. soalnya ku yakin kau akan terkejut". Yoongi mengernyit kebingungan.

"Lebih baik kita bicara di luar.. mencegah ada nya kerusakan yang akan terjadi jika kau tetap di dalam khekhe " Hoseok terkekeh pelan di akhiran nya Yoongi yang melihat itu mulai penasaran sebenarnya apa yang di ingin di katakan oleh sepupunya ini.
.
.
.
.
.
.
.

"Sebentar lagi kau akan tersinggir dari seluruh posisi terbaik Yoongi-hyung " Ucap Hoseok dengan wajah serius tapi tetap kalem.

"Mwo? Apa maksudmu? Ak-- HAH?! Jangan-jangan kau ingin merebut nya dari ku ya Hoseok-ah?! Huh jjinja jadi kau tadi mengejek ku tentang daftar ku karena kau tahu akan kelemahan ku dan akan mengganti posisi ku?!!" Ucap Yoongi yang syok tidak percaya pasal nya dia tahu bahwa sepupu nya itu tidak suka belajar tapi jangan salah akan sepupu nya soalnya nilai lainnya juga termasuk bagus walaupun ada juga nilai yang pas pas-an.

"Huh" Ucap Hoseok dengan angkuh.

"Ya... kurang lebih betul yang kau bilang__" Belum sempat menyelesaikan kata katanya Yoongi dengan cepat menarik kerah baju Hoseok.

Seekk

"Yak Hoseok-ah!" Geram yoongi dengan rahang nya yang mulai mengeras, disini Hoseok memperhatikan hyung nya yang sangat kelihatan agresif jika ada yang berusaha menggeser hyung nya dari posisi terbaik.

"Santai bossque~~ santai~"
Ucap Hoseok seraya melepaskan cengkraman dari Yoongi.

"Kubilang tadi perkataan mu separuh nya benar___ tapi bukan aku yang akan menggeser mu dari posisi mu hyung " Hoseok tersenyum sinis.

Yoongi yang melihat kelakuan sepupu nya semakin bingung dan merasa sedikit bodoh.. ingat hanya sedikit! karena ia merasa di permainkan.

"Tapi Dia" Yoongi mengikuti arah terlunjuk Hoseok yang mengarah ke seorang murid yang yoongi tidak tahu siapa sedang bercanda ria dengan teman teman kelas nya.

"Huh?" Yoongi mengernyit bingung dan angkuh.

"Huh serius dia? Huh.. penampilan nya saja terlihat tidak meyakinkan" Batin Yoongi seraya memperhatikan anak yang Hoseok maksud dari atas sampai bawah.

"Iya dia" Ucap Hoseok sambil tersenyum angkuh.

Seakan dapat membaca pikiran Yoongi, Hoseok menjawab nya dan membuat Yoongi terdiam
Yoongi yang masih tak percaya dengan sepupu nya itu kembali memasang ekpresi datar.

"Huh kau pasti bercanda kan Hoseok? Dia? Dari tampang nya saja tidak memungkinkan" Ucap Yoongi tak kalah angkuh dari ekpresi sepupu nya.

"Yahh~~ terserah kau saja hyung tapi aku sudah memberi tahu mu" Ucap Hoseok lalu tersenyum manis.

"Baiklah hyung aku akan kembali ke kelas ku! Sampai jumpa hyung !!" Ucap Hoseok sebelum lari kegirangan di koridor.

"Dasar kuda aktif, berisik sekali.. hmm" Ucap Yoongi setelah itu ia membalikan badanya dan kembali memperhatikan anak itu yang kata sepupu nya akan menggeser posisi nya.

"Baiklah anak baru kita lihat seberapa hebat nya kau" Ucap Yoongi dengan ekpresi datar dengan suara yang husky lalu meninggal kan koridor dengan berjalan menyelipkan kedua tangan nya ke dalam saku celana nya.











TBC



Hohoho👀😁

Jangan lupa

Vomment🌟🌟~~

More Than YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang