Berjumpa

163 14 0
                                    

Kringgg kringg

Bunyi bell terdengar menandakan kepada seluruh murid untuk masuk ke kelas mereka masing-masing untuk melanjutkan pelajaran mereka.

"Baiklah anak-anak kita memiliki teman baru" Ucap Park-ssaem.

"Silahkan masuk" Park-ssaem mempersilahkan anak itu masuk.

"Sekarang kenalkan dirimu" Ucap Park-ssaem.

"Annyeonghaseo joneun Kim Taehyung imnida " Ucap namja tampan tersebut lalu tersenyum kotak manis hingga membuat kelas riuh.

"Hm selamat datang Kim Taehyung-ssi semoga kau betah bersekolah di sini" Ucap Park-ssaem sambil tersenyum manis.

"Apa ada yang ingin bertanya tentang Kim Taehyung?" Tanya ssaem sambil melihat ke arah murid-murid lainnya.

Sett

Terlihat seorang anak berdiri mengakat tangan nya tinggi.

"Taehyung-ssi, kalau boleh tahu asal sekolah mu yang dulu dari mana? Maksud ku sebelum bersekolah disini kau sekolah dimana sebelum nya?" Ujar nya panjang lebar dengan nada bertanya dan sedikit membenarkan perkataan nya.

"Ah... aku? Awal nya saya bersekolah dan tinggal di Amerika" Jawab nya dan membuat kelas riuh kembali.

"Woah dia dari luar negeri"

"Pasti dia orang kaya"

"Pasti dia sangat pintar"

"Ahh~~ sudah tampan berasal dari luar negeri lagi"

Setidak nya itu yang dikatakan oleh beberapa anak mengenai jawaban yang Taehyung berikan untuk seseorang yang bertanya tentang asal sekolah nya dahulu.

Dan komentar-komentar itu sangat mengganggu pendengaran Yoongi.

"Cikh! Mengganggu sekali dan apa apaan itu? Apa bagus nya coba" Batin Yoongi.

"Ada lagi?" Tanya ssaem.

Seseorang mengangkat tangannya tinggi.

"Saya!" Ujar nya.

"Ya silahkan Baekhyun" Park-ssaem mempersilahkan.

"Apa kau memiliki pacar? Aku yakin di Amerika banyak wanita-wanita cantik ya kan~?" Ucap Baekhyun dengan nada sedikit menggoda Taehyung.

"Tidak"

"Aku tidak memiliki pacar"

Terdengar suara terkejut dari beberapa murid dan mulai berbisik.

"Mwo? Jjinja? Hehe" kejut Baekyun yang akhiran nya ia terkekeh kecil.

"Wahh begitu ya, sayang sekali padahal kau tampan" Ucap Baekhyun sambil tersenyum manis.

Tek

Suara jentikan jari.

Baekhyun menjentikan kedua jari nya hingga membentuk gerakan menunjuk, sambil memberikan wink dari mata kanan nya ke arah Taehyung.

"Baekhyun, Byun Baekhyun" Ucap nya.

"Kim Taehyung" Taehyung yang melihat hal itu hanya tersenyum manis dan menggeleng kecil. Ada-ada saja teman baru nya ini.

"Baiklah ibu rasa tidak ada pertanyaan lain, Taehyung-ssi silahkan duduk di samping Jackson" Ucap wanita itu sambil membuat tangannya ke arah Jackson.

Taehyung berjalan menuju tempat duduk nya.
Ia telah sampai di tempat duduk nya, Taehyung langsung meletakan bokong nya ke sebuah kursi yang dari tadi ia dambakan.. dambakan? Ya kalian tidak salah karena dari tadi Taehyung menahan rasa pegal nya sebab sedari ia datang banyak sekali para murid yang mengerumuni nya dan mengajak nya bicara di sepanjang koridor, tentu saja Taehyung tidak dapat menolak, ia tidak mau kehilangan teman baru nya.

"Yo bro!" Ucap teman sebangku nya.

"Jackson, Wang Jackson" Ucap nya sambil mengulurkan tangan nya ke arah Taehyung.

"Kim Taehyung" Ucap Taehyung saat meraih uluran tangan Jackson dan tersenyum manis.

Yoongi yang melihat itu merasa terganggu. Yap! Tempat duduk Yoongi dan Taehyung bersebelahan, Yoongi yang berada di kiri Taehyung dan Jackson yang berada di samping kanan Taehyung.
Yoongi yang terganggu karena Taehyung dan Jackson sedari tadi asik bercanda dan tertawa, hanya mendecih sebal.

Taehyung yang merasa duduk agak dekat dengan teman sebelah kiri nya berinisiatif untuk berkenalan dengan nya, kenapa? Karena Taehyung merasa tidak enak jika hanya bersenang-senang dengan Jackson padahal ada orang di sebelah nya.

"Hai! Aku Kim Taehyung" Ucap Taehyung tidak lupa memberikan sapaan yang ramah dan senyuman terbaiknya.

Yoongi yang melihat itu hanya memutar matanya malas dan kembali meletakan fokus nya kepada buku yang sedari tadi ia baca.

Taehyung mengernyit bingung, pasal nya dia di abaikan. Huh ini pertama kali nya Kim Taehyung di abaikan.

Karena sikap Yoongi yang mengabaikan dirinya, membuat Taehyung menjadi penasaran dengan namja berparas imut nan cantik di hadapan nya ini.

"Eoh?" Taehyung yang sadar bahwa dia di abaikan hanya mengerut bibir nya lucu

"Sudahlah, lebih baik kau tidak usah berkenalan dengan nya bahkan lebih baik tidak berteman dengan nya" Ucap Jackson malas sebab Yoongi menjadi topik pembicaraan nya.

"Hm? Kenapa begitu" Taehyung refleks memasang muka bingung polosnya.

"Dia itu maniak nilai!" Jawab Jackson yang menatap sinis wajah Yoongi.

"Dia hanya memperdulikan nilai tidak lebih, Bahkan kita tidak di anggap sebagai teman nya" Lanjut Jackson dengan wajah kesal.

"Hpff! Maniak nilai? Khekhe baru pertama kali aku melihat maniak nilai dengan paras imut seperti nya " Batin Taehyung.

Taehyung berusaha menahan diri nya yang terkekeh setelah mendengar perkataan Jackson.
Jackson yang menyadari Taehyung terkekeh hanya menggeleng kepalanya
"Ya sudah kalau gak percaya, walau Yoongi bentukan nya kayak gitu jangan salah bro dia galak bat serius" Jackson membuat tanda peace dengan jarinya.

Taehyung hanya tersenyum manis dan menggeleng kecil melihat tingkah teman baru nya ini.



TBC

👈^_<👈

Vomment⛤

More Than YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang