Yoongi melangkahkan kakinya dengan cepat, hingga membuat Taehyung tertinggal di belakangnya.
"Hyung! Jamkkanman! " Teriak Taehyung. Untungnya dengan kaki panjang yang di miliki Taehyung ia dapat segera menyamakan langkahnya dengan Yoongi.
"Hehe" Cengiran Taehyung dengan senyuman kotaknya setelah ia dapat sejajar dengan Yoongi, Yoongi yang melihat itu hanya memutar matanya malas.
Hening...
Tidak ada percakapan di antara mereka. Yoongi lebih memilih berjalan tanpa melihat ke arah Taehyung.. entahlah mungkin Yoongi merasa malu pada Taehyung?
Dan Taehyung? Dia berjalan sambil tersenyum dan terus memandang Yoongi yang berada di sampingnya dengan tangan yang berada di belakang seperti bocah yang kegirangan.
"Yak! Bisa kah kau tidak melihat ku seperti itu!" Bentak Yoongi kesal, tidak nyaman dengan Taehyung yang terus menatap nya gemas, tentu ucap Yoongi dengan tanpa melihat wajah Taehyung.
.
.
.Geram, Taehyung tidak membalasnya, Yoongi memutuskan menatap wajah Taehyung. Yoongi membalikkan wajahnya kuat ke arah kanannya. Ia lihat Taehyung hanya mengerutkan bibir nya lucu yang berada sangat dekat dengan wajahnya.
"Aish sial!" Decih Yoongi kecil saat membalikan wajahnya kembali dari Taehyung."Ahh!! Molla!!" Batin Yoongi. Yoongi menundukan kepalanya saat merasakan kembali panas yang muncul di wajah nya.
"Hyung? Gwaenchanayo?" Terdengar nada khawatir dari ucapan Taehyung.
Tangan Taehyung terulur, hapir mengenai dahi Yoongi untuk mengecek apakah Yoongi demam atau tidak. Namun, dengan sigap Yoongi mundur dan memajukan kedua tangannya "Hah?! I'm fine!" Ucap Yoongi terengah karena secara tiba-tiba menjauh dari Taehyung."Eoh.. b-baiklah" Ucap Taehyung latah menjawab yoongi... masih cukup terkejut dengan refleks Yoongi yang mundur secara tiba-tiba.
~~~
Selama mereka berjalan berdampingan Yoongi masih betah dengan pandangannya ke bawah tanpa menyadari jika ia sudah sampai di tempat tujuannya. Saat Yoongi melangkahkan kaki di anak tangga lobi tempat lessnya, ia terdiam sejenak kemudian mengalihkan pandangannya ke arah kanan dengan memasang raut terkejut dan heran miliknya.
"Mwo?...." Yoongi menaikan salah satu alisnya. Sedangkan yang ditatap hanya mengedipkan matanya polos.
"A-a... hyung?" Menunjuk yoongi polos dengan telunjuknya.
"Hah..." Yoongi tak menyangka bahwa orang itu tetap mengikutinya.
"YA! Apa yang kau lakukan?!"
"Apa yang hyung lakukan?"
Yoongi menyisir rambutnya kuat kebelakang dengan jari-jarinya.
"Woy! Anak baru lu ngapain ngikutin guaaa" Geram Yoongi di akhiran.
"Apa maksud mu hyung?" Yoongi speechless dan lebih memilih menggerakan tangan nya emosi seperti mempertanyakan kenapa kau ada di sini.
"Tentu saja aku less di sini hyung" Ucap Taehyung dengan wajah polosnya.
Yoonshook!
"Oh my please... seriously?!" Batin Yoongi.
Kemudian keduanya memutuskan untuk kembali berjalan masuk. Tepat di tengah bangunan yang memiliki dua koridor yang berbeda arah itu kedua namja yang diketahui satu SMA tersebut memilih berhenti, tentu dengan Yoongi yang belum melepaskan pandangan kesalnya dari Taehyung.
"Jadi kau.. pelajaran apa yang kau ambil?" Tanya Yoongi ketus.
"ㅋㅋㅋ "Batin Taehyung.
"Sejarah dan Bahasa, hyung" Ucapnya dengan tersenyum manis hingga membuat matanya menghilang.
"Hah?! Sejarah dan bahasa!? Serius?... di sini tidak bisa sembarang orang bisa masuk, dan dia hanya memilih pelajaran sejarah dan bahasa?! Apa dia gila!?" Terkejut dengan mata pelajaran yang Taehyung pilih membuat Yoongi menghujat Taehyung dalam pikirannya sendiri.
"Baiklah hyung! Aku harus segera masuk ke kelas ku! Less akan segera di mulai, sampai jumpa Hyung!!" Teriaknya sambil berlari ke arah koridor kanan.
Yoongi mengeratkan kepalan tangannya sambil melihat Taehyung yang berlari ke arah yang berlawanan dengan tempat tujuannya.
"Jjinja" Decih Yoongi. Yoongi menarik nafas dalam-dalam untuk menetralkan emosinya
"Baiklah Kim Taehyung-ssi kau mungkin akan menjadi lawan ku....
.
.
.
.
.
.
.
Yang akan kalah dengan mengenaskan" Yoongi menyeringai dan berjalan dengan angkuh menuju koridor kiri.>TUEBECE😋~
Apaan sih ini👀..
Hehe~ sorry ya pendek 😅😅😶Vomment♡~
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than You
FanfictionYoongi yang selalu berkomitmen ingin menjadi yang nomor satu dan lebih menonjol dari murid murid lainnya akan melakukan segala hal demi mempertahankan posisi itu... Tak lama anak baru bernama Kim Taehyung datang dan menggeser seluruh posisi Yoongi d...