Lagi

113 4 0
                                    

"Hah?! KYAAAAA!!!!! Manaa?!!!! CICAK KYAA!!" Teriak Jimin.

"HUAHH!!!! CICAK CICAAKKK DI DINDING DIAM-DIAM MERAYAP!!" Kaget Hoseok sambil terlantah.

"AHAHAHAH!! Omo hyung! Kalian harus melihat ekspresi kalian HAHA..." Ucap Taehyung melepas rangkulannya yang sedari tadi melingkar di perutnya untuk menghapus cairan bening yang hampir keluar dari matanya.

"TAEHYUNGG!!!" Teriak Jimin dan Hoseok.

°•○●◇●○•°

Jimin yang kaget, terloncat dari tempat nya. Refleks berteriak dan memeluk Namjoon kuat, untuk menyembunyikan wajah nya di dada bidang milik Namjoon.

Ketika Jimin takut, Jimin memiliki kebisaan memeluk sesuatu untuk menghilangkan rasa takutnya, dan sekarang Namjoonlah yang di peluk.
Lalu bagaimana dengan Namjoon? Namjoon.. Dia hanya terdiam di tempat, tidak bergerak sedikit pun,...



Lebih memilih menikmati kekhilafan Jimin dulu~
.
.
.
.
Kan sayang kalau di akhiri secepat itu.

Seketika suasana menjadi hening, dengan posisi yang masih sama. Hoseok dan Taehyung yang melihat Jimin memeluk Namjoon hanya melongo, masih terpaku dengan pemandangan baru yang ada di hadapan mereka.

Jimin menyadari ada sesuatu yang aneh ia merasa nyaman dan hangat...

Dengan cepat Jimin segera melepaskan pelukannya dan menghidar dari tubuh Namjoon. "Hahh!!! Jimin-ah pabo ya! Apa yang kau lakukan tadi aghhh!! Kenapa sih harus peluk dia?!" Jimin merutuki kebodohan nya sendiri dalam batinnya.

"Ekhem.." Namjoon berdaham, kemudian tersenyum miring ke arah Jimin. Jimin yang melihat Namjoon tersenyum miring ke arahnya langsung gelalapan.

Jimin tertunduk dan memainkan ujung oversize-sweeter miliknya dia malu sekali dan ini pertama kali nya Jimin bersifat manis pada Namjoon walaupun bisa di bilang 'Sifat secara tidak langsung' Tapi tetap saja ini merupakan yang pertama kali Jimin semanis itu pada Namjoon. 

Namjoon yang mulai mengetahui sisi lain dari Jimin merasa senang. Ia pikir awalnya Jimin hanya memiliki sifat yang kasar dan jutek terhadap dirinya tapi, kejadian tadi membuktikan bahwa Namjoon memiliki kesempatan untuk Jimin bersifat baik kepada nya.

"Mian" Cicit Jimin kecil.

"Mwo?!" Kau bilang apa Jimin?" Tanya Hoseok seperti nya ia mendengar sesuatu.

"A-ah.. ani" Elak Jimin gelalapan ketika matanya bertemu dengan matanya Namjoon, Jimin yang masih malu pada Namjoon mengalihkan atensi nya ke Taehyung dan menatap Taehyung membara, Taehyung yang melihat tatapan Jimin berdelik ngeri merasa horor, takut dia akan di jewer khas Park Jimin.

Namjoon yang sedari tadi memperhatikan Jimin, tiba-tiba mengikuti arah pandangan Jimin yang menuju ke arah Taehyung, merasa bingung dan jengkel dengan pria yang ditatap Jimin. Huh! Berani-beraninya mengagetkan Jimin nya di hadapan nya sendiri.

Hoseok yang melihat Namjoon seperti bingung pada kehadiran Taehyung, memulai membuka suara untuk memecah kecanggungan ini

"Eum.. oh ya! Namjoon-ah kau pasti belum mengenalnya kan?" Ucap Hoseok keras.

"Huh, ku rasa sudah" Ucap Namjoon dengan tatapan sinis.

"Yahh... Namjoon-ah jangan begitu dong~ dia ini anak nya baik... cuman yah seperti yang kau lihat tadi dia itu iseng" Bujuk Hoseok sambil menjelaskan kepada Namjoon.

"U-um.. Joesonghamnida sunbae, kalau tadi membuat sunbae terganggu Taehyung janji Taehyung tidak akan melakukannya lagi" Taehyung membungkukan badan nya 90°. Namjoon yang melihat Taehyung membungkuk kan badannya 90° tertegun "W-wah sopan sekali" Batinnya.

More Than YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang