Update!
.
.
."Baiklah Taehyung silahkan bergabung dengan teman-teman mu disana" Ucap Hyun-ssaem dengan senyuman ramah.
"Nae ssaem"
Yoongi yang melihat Taehyung di persilahkan ke kerumunan teman-teman kelas nya merasa tidak terima, ya kenapa tidak? Taehyung jauh lebih terlambat dari Yoongi bukan?
"Ssaem! Bukan kah dia jauh lebih terlambat dari pada saya? Kenapa cuman saya yang dihukum ssaem?!Dia terlambat 30 menit ssaem! Itu tidak adil" Yoongi mem-pout-kan bibir nya.
Entah kenapa tapi Taehyung yang melihat sikap Yoongi merasa gemas sendiri, melihat Yoongi sama saja seperti melihat seorang anak kecil yang merajuk agar di belikan permen.
"Yahh.. Yoongi-ssi, saya tidak menghukumnya karena dia itu anak baru, jadi wajar ia terlambat.. dia tidak mungkin langsung tahu dimana letak aula. Sedang kan kamu, kamu itu bukan anak baru di sekolah ini bukan? Pasti kamu sudah tahu jelas dimana letak aula" jelas Hyun-ssaem dengan lembut, tidak ingin membuat Yoongi terlarut dalam emosi.
"Huh Yoongi-hyung di hukum? Eoh? Apa dia juga terlambat?" Batin Taehyung.
"Tapi ssaem! Dia--Joesonghamnida Hyun-ssaem" Cela Taehyung.
"Ssaem, kurasa yang yoongi-hyung katakan itu benar. Kurasa tidak adil jika cuman Yoongi-hyung yang di hukum padahal saya lebih terlambat dari pada dia" Ujar Taehyung sopan.
Melihat keseriusan dan kesopanan pada diri Taehyung, Hyun-ssaem tidak dapat berkutar lagi, Hyun-ssaem hanya dapat menghelah nafas pasrah setelah mendengar ujaran Taehyung.
"Huh... baiklah"
Yes!
"Bukan cuman saya yang di hukum khekhe.. rasakan tuh!" Batin Yoongi semangat.
"Kalau begitu kalian berdua bersikan aula ini setelah pelajaran selesai". Ucap Hyun-ssaem titik tidak pake koma.
"HAHH?!!" ini Yoongi dan Taehyung.
Yoongi membulatkan matanya besar dan Taehyung hanya melongo setelah mendengar perkataan Hyun-ssaem. Tentu keduanya sama-sama terkejut. ( Ciee sama-an:} )
Sekarang Taehyung maupun Yoongi sedang berdebat di pikiran mereka masing-masing.
Taehyung
Hah, Aula? Bersihkan aula yang besar nya udah seperti tempat tanding internasional ini. Hhh... omo... baru juga masuk sehari udah jadi sarjana tukang bersih aja.. nasib-nasib:')Yoongi
Tunggu....bersih kan aula
berdua
bersama
anak baru....
Wuahhh!!
Andwae?! Andwae andwaeee. Bagaimana jika alien itu berbuat hal yang aneh-aneh lagii akhhh absbldksj. Ssaem kenapa harus bersama nya sihhh!!"Saya rasa tidak ada pertanyaan lagi"
"Jadi Yoongi, bagaimana? Sudah jelas, apa kurang hukuman nya?" Hyun-ssaem menaikan salah satu alis nya hingga membuat tatapan mata sang guru menajam dan itu membuat Yoongi berdilik ngeri.
Yoongi dan Taehyung serentak menggeleng kepala mereka cepat, sangat takut dengan aura yang di pancarkan oleh guru olahraga yang satu ini.
Soal nya di bagian dimana Taehyung memuji sang guru sebelumnya bukanlah hanya pujian semata tapi itu benar adanya, kalian tahu dimana ada lemari yang penuh dengan piala dan medali yang tadi Taehyung lewati sebagian besar yang memenuhi lemari itu adalah penghargaan dari bidang olahraga, dan yang membuat para murid-murid menyumbang semua penghargaan itu adalah hasil dari latihan mereka dengan Hyun-ssaem atau biasa nya para anak didik nya memanggilnya pelatih Hyun, yang dimana latihan itu sangat berat. Jika di banding kan dengan membersihkan aula yang telah di gunakan para murid untuk belajar praktek, dengan latihan dari Pelatih Hyun pasti semua nya akan lebih memilih membersihkan aula[ gudang nya sekalian juga gak apa-apa kok kita mah ikhlas -angkatan sebelumnya:)- ]dari pada latihan fisik.
Tapi sayang nya banyak murid-murid dari angkatan Yoongi tidak mengetahui kisah tersebut.
°●°
°●°
°●°
°●°
Praktek olahraga telah usai dan sekarang adalah awal bagi Taehyung dan Yoongi untuk membangun rumah tangga mereka--Eh!! Salah maksud nya membersihkan aula sesuai dengan perintah Hyun-ssaem:).
Yoongi mulai memungut bola-bola yang tadi digunakan oleh teman-teman kelasnya, untungnya tadi belajar voli dan senam lantai jadi mudah mungut bola nya, bayangin aja tadi prakteknya bola kasti:) panjang umur Yoongi pungut bola kasti ampe ke ujung-ujung aula.
Sedangkan Taehyung? Taehyung tentu sebagai seme jantan eh?! Maksudnya sebagai pria sejati memilih untuk beristirahat.. gak lah bisa-bisa nyawanya Taehyung di istirahatkan untuk selama-lamanya sama Yoongi:>.
Taehyung memilih untuk mengembalikan matras-matras tebal yang tadi di gunakan untuk senam lantai
Kan kasian kalau Yoongi, kalau Yoongi jadi penyet gara-gara matras tebal menimpa nya kan gak asik atuh lebih baik Taehyung yang nimpahin--eh?!Yoongi yang tengah sibuk mengambil bola voli yang berteteran di lantai dan memasukannya ke jaring yang ia tenteng tiba-tiba meletakkan atensi ke Taehyung, sepertinya Taehyung sedang berpikir.
"Hmm..." Taehyung menaruh dagu di telapak tangan nya yang nampak membuatnya seperti sedang berpikir.
"Aha! I know!" Ucap Taehyung semangat.
"Hiaghh-- uh.. nah gini" Taehyung menepuk-nepuk tangan nya.
"Yosh!"
Tiba-tiba Taehyung berlari dengan cepat sambil mendorong matras yang tadi ia balikan secara vertikal, untungnya aula olahraga memiliki lantai yang licin dan itu sangat membantu Taehyung untuk membuat matras meluncur dengan dorongan nya dan tenang saja sepatu Taehyung dan murid-murid lain nya itu anti selip jadi tidak akan melukai para murid jika berada di aula yah bisa di bilang itu termasuk dalam aturan yang tertera di sekolah elit ini. ( •>Nomor 3 peraturan berpakaian : ..., ...., ...., ......, sepatu anti selip,....)
"HAHAH" tawa Taehyung menggema menghiasi aula, saat ia merasa matras akan cukup lama bertahan untuk terus melaju, Taehyung dengan cepat menjepit kedua kakinya pada matras lalu berlaju menuju tempat penyimpanan alat olahraga atau yang biasa di sebut gudang yang berada di sisi kiri aula.
Yoongi yang melihat tingkah laku Taehyung hanya menggeleng kepala.
"Apa yang dia lakukan, hah dasar aneh".Yoongi telah selesai mengumpulkan bola voli dan sekarang ia menuju gudang untuk menyimpan bola-bola yang ia pungut.
Yoongi yang sedang berjalan masuk menuju pintu gudang tiba-tiba di kaget kan dengan wajah Taehyung yang sangat dekat dengannya."Hah!" Yoongi terkaget kecil.
"Omo hyung" Taehyung membulatkan matanya lucu.
Tuebece:3
.
.
.Hmm..Berasa panjang:v padahal cuman 932 word😅👀.
Voteu☆♡!
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than You
FanfictionYoongi yang selalu berkomitmen ingin menjadi yang nomor satu dan lebih menonjol dari murid murid lainnya akan melakukan segala hal demi mempertahankan posisi itu... Tak lama anak baru bernama Kim Taehyung datang dan menggeser seluruh posisi Yoongi d...