junghope

3.7K 217 21
                                    

Hari ini bangtan sedang mendapat libur mereka mendapat libur selama tiga hari , kesempatan ini dimanfaatkan para member untuk pergi, ada yang jalan-jalan, ada yg pulang kerumah, dan ada juga yang pergi berkumpul bersama temannya. tapi tidak dengan hoseok, ia memilih tinggal di drom. Sebenarnya ia ingin pergi jalan jalan tapi ia harus menyelesaikan masalahnya dengan kekasihnya.

Sedari tadi hoseok hanya mondar-mandir di dapur ia bingung harus bagaimana. Ia ingin menghampiri jungkook tapi ia takut kalo jungkook mengabaikannya. Gara-gara kebodohannya, jungkook jadi menjaga jarak dengannya.

Flashback
Di ruang TV drom BTS dipenuhi tawa hoseok, sedari tadi ia asik bercanda dengan taehyung, saking asiknya dengan taehyung ia sampai tidak memperhatikan jungkook yang berada disamping nya. Merasa diabaikan jungkook hanya bisa pasrah, ia sudah terlalu sering seperti ini. hoseok akan lupa segalanya kalau sudah bersama taehyung. Baru saja ia ingin berbicara dengan jungkook ternyata jungkook sudah sudah pergi. Dengan perasaan bersalah hoseok menyusul jungkook ia ingin minta maaf karena sudah mengabaikannya.

Di dalam kamar jungkook hanya diam, ia tidak tau mau melakukan apa, sepertinya ia harus menjaga jarak dengan hoseok, supaya kekasih bodohnya itu peka kalu ia tidak suka melihatnya dengan namja lain meskipun itu satu grup dengannya.

Suara pintu terbuka menyadarkan jungkook dari lamunannya, ia yakin kalau itu pasti hoseok, dari aromanya saja jungkook sudah hafal.
"Jeon kamu kenapa pergi begitu saja hmm"  Ucap hoseok sambil mendudukkan dirinya disamping jungkook. Jungkook tidak menjawab dia malah asik dengan ponselnya, hoseok tau kalau sudah seperti ini jungkook akan mendiamkannya.  "Kookie jawab jangan diam saja ".
" Sebaiknya hyung keluar saja aku ingin istirahat "
Mendengar jawaban jungkook rasanya hoseok ingin menangis saja tapi mau bagaimana lagi ini memang kesalahan nya . Dengan berat hati hoseok keluar dari kamar jungkook.
Flashback off

Dengan tekat yang kuat hoseok akhirnya menghampiri jungkook di ruang TV. Ia tidak peduli jika nanti jungkook akan mengabaikannya lagi. " Kookie " Pangil hoseok lembut.

Jungkook tidak menjawab ia hanya berdehem
"Hmmmm"

"Kookie jawab yang bener jangan gitu " Ucap hoseok sambil memainkan jarinya

Jungkook masih diam ia masih asik dengan gamenya, tidak menjawab pertanyaan hoseok ia juga tidak melihat hoseok sama sekali.karena tidak tahan akhirnya hoseok langsung duduk di pangkuan jungkook, ia menenggelamkan kepalanya di perpotongan leher jungkook sambil memberi kecupan kecupan kecil, dia tidak peduli kalo jungkook makin marah. lihhh mana ada yang bisa marah kalo hoseok udah gini yang ada pada tegang 😏.

"Daddy hociki nakal ya huhuhuhu maafin hociki ya, janji ga gitu lagi " Hoseok berucap sambil sedikit menggoyangkan pantatnya

Melihat hoseok seperti ini jungkook langsung menaruh ponselnya, dia mati-matian menahan diri untuk tidak langsung menyerang hoseok dia masih ingin memberi pelajaran pada hoseok.
"Kau tau apa kesalahanmu baby hmmmm" Dengan pelan tangan jungkook masuk kedalam celana hoseok ia meremas pantat sintal hoseok

"Nghhhh daddyhhh, maafin hociki janji ga gitu lagihhhh ". Hoseok udah ga bisa lagi nahan desahannya, ia ingin segera dimasuki junior jungkook.

Tau hoseok sudah basah jungkook langsung mengeluarkan tangannya, ia sengaja ingin menggoda hoseok.

" Kenapa berhenti daddy hociki mau yang lebih "

"Pindah ke kamar, aku tidak ingin seokjin hyung marah " Ucap jungkook sambil menggendong hoseok ala biridal style.




END

Duhhh ini gw bikin apa lagi sihhh ga nyambung banget yaampun, sorry ya gw ga bisa bikin cerita nc jadi ya gitu jadinya, hikss padahal gw pengen buat cerita nc tapi apa daya diriku yang tak bisa ini. 😁😁😁 huh gw jadi malu ini kenapa gw gblk amat sihh, ada ga ini yang mau tukeran otak sama gw hehhehehe........................ Sebenarnya gw udah ada gambaran yg qotor qotor tapi gw ga bisa gimana ngerangkai katanya ihhhh kan kesyelll








Bottom Hoseok Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang